TEAM JURI MATA MERAH ENTERPRISE DAN CREW SYINTARO COMMUNITY.

LAUNCHING SYINTARO COMMUNITY

Senopati Gagah di Kelas Murai Batu, Cepot Panaskan Persaingan di Kelas Lovebird

Gaco baru bermunculan pada Launcing Syitaro Community di Desa Penambangan, Balongbendo-Sidoarjo, Minggu 12 November. Animo peserta cukup tinggi dan 945 tiket ludes terjual.

Di gelaran perdana ini, Syitaro community mengandeng juri indepent Mata merah enterprise. “ Sistem bloking dengapada penilaian di kelas Lovebird yang disuguhkan Mata merah dapat memaksimalkan pantauan kerja burung, karena 1 blok yang terisi12 burung, dipantau oleh 1 juri dan1 peneriak.” Tegas Mr. Andika Ketua Syintaro community. Mrs. Meme menambahkan jika pelayanan dan kepuasan peserta menjadi prioritas utama di arena lomba burung Syintaro community.

 

 

 DIKA CYRIL DAN ISTRI. PENGAWAL CEPOT AMUNISI ERICK SANDERS 77.

 

Mr. Yudi Crestianto selaku penanggung jawab sistem ini mengaku puas karena para kicaumania dan kekekmania bisa menerima sistem penilaian ala Mata merah enterprise, salain itu Mr. Yudi juga bangga dengan kinerja para juri. “ biasanya pengenalan sistem penilaian dalam lomba burung berkicau kerap sekali diwarnai protes karena masih awam dan belum adanya pengenalan sistem penilaian baru tersebut.

Ternyata sistem penilaian Mata merah ternyata bisa diterima oleh kicaumani dan kekekmania, sehingga gelaran launching ini bisa berjalan lancar dari awal sampai akhir tanpa diwarnai protes karena tidak puas dengan penilaian.” Kata Mr. Yudi Crestianto.

 

DATUK GEDANGAN TEAM. BANGGA ORBITKAN GOOD DAY.

 

Betah isin milik Fandi achmad dari Kraton Bc, mengebrak di laga awal kelas Lovebird A dengan meraih gelar juara pertama. Penampilan memukau betah isin rupanya tidak berlanjut di laga kelas Lovebird B, di kelas ini Betah isin hanya mampu menduduki juara 3. Di penampilan kelas Lovebird C, performa Betah isin malah menurun, di kelas ini gaco paruh bengkok milik Fandi achmad nagkring di eringkat 4.

Utusan Arya wiraraja cup 2, yakni Eric sanders 77 yang menurunkan Cepot di laga kelas Lovebird A hanya mampu meraih posisi peringkat ke 6. Namun penampilan Cepot meningkat ketika diikutkan di laga kelas Lovebird B, meski hanya menjadi runner-up di laga kelas ini, setidaknya Cepot dapat mengalahkan Betah isin yang meraih jura pertama di kelas Lovebird A. Gaco kesayangan Eric sanders 77 ini menglangi kesusesan meraih juara 2 lagi ketika diturunkan di laga kelas Lovebird C. Lovebird E. Dan Lovebird G. Penampilan maksimal Cepot ditunjukan ketika mengarungi laga di kelas Lovebird D dengan meraih gelar juara 1. Juara 1 BOB Lovebird.

 

 

 

Gedang team, team baru yang dimotori Datuk juga mencatatkan tinta emas di gelaran ini. Good day amunisi kekekan milik Datuk masih mampu nangkring di peringkat ke 3 di kelas Lovebird A,dan E juara 4 di kelas Lovebird B, juara 2 di kelas Lovebird D. Serta juara 2 di kelas Lovebird BOB.

Selain Good day, Gedangan team juga menurunkan Pesek di laga kelas Lovebird paud. Amunisi belia milik Mr. Towak ini masih mampu menyodok di posisi 8 di lekas Lovebird paud A, juara 7 kelas Lovebird paud B, juara 2 di kelas Lovebird paud C dan BOB Lovebird paud. Serta Cucak hijau Tisu ajaib.

 

KOMPAK SANG KETUA ANDIKA DAN WAKIL MEMEI.

 

Dilaga kelas Murai batu, Senopati polesan Mr. Berly Bf dari kicaumania lor brantas sukses memboyong gelar juara pertama di kelas Murai batu A, B dan juara 1 kelas BOB Murai batu. Selain itu, Mr. Berly dan Senopati-nya juga berperan besar menyumbang 300 poin untuk menghatarkan Dt. Fatahilah cup 1 merebut juara umum Bc dengan total 1030 poin.

Dengan mengusung beberapa amunisi andalannya seperti Arjuno yang meraih gelar juara 1 di kelas Murai batu C dan juara 2 BOB Murai batu, Rogo sukmo yang menyabet juara 1 dan Jendral, juara 2 di kelas Cucak hijau A. Mayako, juara 1 Cendet B dan mampu menduduki peringkat tiga besar. Santo paulus dari 234 Sf akhirnya mampu meraih juara umum Sf dengan total 525 poin. 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

234 SF. PERAIH JUARA UMUM SINGLE FIGHTER (SF).

 

CEPOT DAN GOOD DAY JUARA UMUM BOB LOVE BIRD.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

MR. BANYAK PERAIH DOORPRIZE KAMBING.

 

WATU WONG (KAOS HIJAU). BAWA PULANG DOORPRIZE KAMBING. 

 

R-TEAM SALAH SATU PENYUMBANG POIN DUTA FATAHILA CUP I.

 

PENENTUAN NOMINASI JUARA KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

KATA KUNCI: launching syintaro community syintaro community

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp