PARA JURI YANG TERGABUNG DALAM INDEPENDENT BERSATU FEAT SYINTARO COMMUNITY

INDEPENDENT BERSATU SYINTARO COMMUNITY-SIDOARJO

Kenari Panglima Hatrik, CH Xenia dan MB Condrek Double Winner, Duta Spartan Cup 1 dan Injek SF Juara Umum

Kenari Panglima besutan H Nurul dari Marijuana SF Probolinggo menyapuh bersih kelas kenari. Cucak hijau Xenia dan murai batu Condrek pun berhasil mencetak hasil double winner. Sedang juara umum BC diraih Duta Spartan Cup 1 dan juara umum SF diraih Injek SF.

Tak sia-sia kenari Panglima jauh-jauh datang dari Probolinggo melabrak gantangan Syintaro Community yang tengah launching gelaran rutin Minggu (2/6/2019), bersama juri-juri Independent Bersatu. Di gantangan Syintaro Community yang sejati sudah punya jadwal latber rutin, bersama juri-juri dari Elite Jatim 1, namun untuk yang jatuh pada Minggu belum ada, kenari Panglima menyapuh bersih 2 kelas yang tersedia.

 

 

H NURUL (KIRI) YANG DATANG DARI PROBOLINGGO, KENARINYA SAPU BERSIH

 

Bahkan, saat naik lagi di sesi Kenari BOB, Panglima masih mampu mempertahankan posisinya hingga berhasil hatrik. H Nurul dari Marijuana SF Probolinggo selaku pemilik kenari Panglima mengaku bahwa ia sering main di gantangan Dewa99 Medaeng, Sidoarjo. Prestasi Panglima di Dewa99 Mendaeng juga cukup banyak katanya.

“Saya sering main di gantangan Dewa99 Medaeng, kebetulan saja ke sini karena ada yang memberi tahu,” ungkap H Nurul.   

 

DUTA SPARTAN CUP 1 BORONG BANYAK PARCEL, JUARA UMUM

 

Di kelas love bird Paud, ada Bulan milik Goib dari Injeks SF yang tampil menawan dengan mencetak nyeri di sesi A dan B. Di kelas love bird dewasa reguler, posisi juara 1 sesi A dikuasai Green Tea milik Mr Aditya, sedang sesi B dikuasai Gigi besutan Mas Pradana. Berbagi juara 1 pun terjadi di love bird fighter, yang mana sesi A diduduki Chep Kendedes besutan Hery Sableng, sedang sesi B diduduki Sonic milik Winardi dari Pablo BC.

Di kelas cucak hijau, ada Xenia milik Abah Munib dari Penambangan yang berhasil nyeri di sesi A dan B-nya. Namun di sesi C, ganti Abimanyu milik Aris dari Kunam BC yang mengantikannya di posisi 1. Berhasil nyeri juga di lakukan murai batu Condrek milik Mr Mbood yang menguasai sesi A dan B. Namun, di sesi BOB, ganti Taruna milik Mr Danny dari Duta Mahameru yang menggantikannya.     

 

 

Salah seorang panitia mengungkapkan jika persiapan launching latber rutin Minggu di gantangan Syintaro Communty waktunya cukup mepet, yang tak lebih dari dua minggu. Namun, meski begitu ternyata cukup membuat antusias kicaumania untuk mendatangi gantangan yang berada di Desa Panambangan, Kecamatan Krian, Sidoarjo milik Shinta Singkek tersebut.

Cukup banyak doorprize, yang di antaranya berupa parcel, di gelaran yang mendekati datangnya lebaran tersebut. “Lumayan parcelnya bisa untuk lebaran,” ungkap salah seorang kicaumania dari Duta Spartan yang memborong banyak parcel sore itu. 

 

INJEK SF MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di akhir gelaran, Duta Spartan Cup 1 dan Injek SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. Selain mendapatkan sejumlah uang pembinaan, juara umum ini juga mendapatkan tropi cantik dari panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RERE DAN ANTO DARI JOMBANG MENGAWAL KENARI KENJURO YANG JUARA 3

 

SONIC MILIK MR WINARDI DARI PABLO BC JUARA DI FIGHTER B

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS PAUD A

 

JUARA 3 DI KELAS PAUD A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS DI LAUNCHING SYINTARO MINGGU

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

MR DIDIK YANG MENGAWAL MURAI BATU TITISAN, JUARA 3

 

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU BOB

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

PEMENANG DI KELAS KACER

 

JUARA 1 DI KELAS CENDET

 

 

 

KATA KUNCI: independent bersatu syintaro community-sidoarjo kenari panglima ch xenia mb condrek duta spartan cup 1 injek sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp