SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI LATPRES SYINTARO, BANYAK PEMINATNYA

LATPRES SYINTARO COMMUNITY SIDOARJO

Obral Bonus Love Bird di Setiap Kelas, Duta Markaz BC dan Bakol Ontok SF Juara Umum

Latpres Syintaro BC, Senin itu, di setiap kelasnya, pihak Syintaro BC selalu memberikan doorprize berupa seekor love bird dengan cara diundi. Karena itu sayang jika tidak datang di latpres/even Syintaro berikutnya. Duta Markaz BC dan Bakol Ontok SF akhirnya meraih juara umum.

Latpres gantangan Syintaro Community, Senin, 11 Maret 2019, berjalan sukses dan lancar. Meski mengadakan lomba di hari kerja, namun jumlah pemain yang datang jumlahnya cukup mengembirakan. Mereka tidak hanya datang dari sekitar Krian, Sidoarjo, namun ada pula yang datang dari Gresik, Mojokerto, dan Lamongan.

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Dikawal juri-juri dari Elite Jatim 1, yang terpercaya dan dikenal selalu memegang fairplay, jalannya lomba berjalan tanpa teriak dan protes dari peserta. Di kelas love bird dewasa, burung-burung love bird dengan durasi panjang dan rajin ikut meramaikan gelaran milik Ny Shinta Syintaro tersebut.

Di setiap kelasnya, doorprize yang berupa seekor love bird diberikan yang diundi dari nomor peserta. Doorprize ini menurut Ny Shinta akan terus diberikan di setiap latpres Syintaro, yang tujuannya tentu untuk menarik para pemain agar merapat ke gantangan yang berada di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo ini. Kalau hari ini berupa love bird, mungkin berikutnya akan berupa uang atau lainnya.

 

DUTA MARKAZ BC YANG MERAIH JUARA UMUM, 31 MARET GELAR ANNIVERSARY

 

Di kelas love bird paud, Linda menguasai jalannya lomba dengan mencetak hasil double winner. Linda milik Mr Lambe dari AJ SF ini merajai sesi A dan B.  Selain love bird paud Linda, di kelas cucak hijau ada Lamborjini yang juga berhasil mencetak hasil double winner. Cucak hijau milik Mr Heru dari Markaz BC ini mengusai sesi A dan B.

Di akhir gelaran, Markaz BC dikomanadani Mr Wieds dan Bakol Ontok SF akhirnya meraih juara umum. Di gelaran itu, juga dihadiri Duta King Bolodewo Cup II, yang dipimpin langsung oleh Mr Wiro Sableng yang pada 3 April 2019 akan mengadakan even akbar King Bolodewo 2.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

Ny Sinta Syintaro mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang telah datang ke latpres Syintaro. Ia berharap gantangannya akan menjadi tempat yang nyaman dan membuat betah mereka yang berlomba di gantangannya. Karena itu ia mengundang semua pihak untuk hadir di gantanganya, baik itu di latber, latpres, atau even Syintaro yang sebentar lagi diadakan di gantangan ini.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA PEMENANG DI KELAS KENARI A

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE  BIRD

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

JAWARA 3 DI KELAS CUCAK HIJAU

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI B

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2A

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA B

 

DUTA KING BOLODEWO CUP 2 YANG MULAI BERBURU JUARA UMUM

 

JUARA UMUM SF YANG DIRAIH BAKOL ONTOK SF

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

KATA KUNCI: latpres syintaro community sidoarjo syintaro community

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp