ABAH WILSON DAN GUS MAD, KEDUANYA PENGEMAR MURAI DAN CENDET

LAUNCHING SHR BC DRIYOREJO GRESIK, #2

Lewat MB Lidah Api dan Cendet Sniper, Gus Mad Malwopati Borong Tropi Juara

Murai batu Lidah Api yang baru saja dibeli Gus Mad untuk menggantikan Empu Gandring yang sedang mabung, tampil bagus dengan mencetak double winner. Bersama cendet Sniper yang juga tampil bagus, membuat Gus Mad memborong banyak tropi di even mewah SHR BC milik Abah Wilson SF.

Launching SHR BC, yang digelar selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 6-7 Maret 2021, berjalan lancar, tertib, tanpa teriak, dan tidak ada protes dari para peserta.  Gong acara tampaknya terjadi pada Minggu, yang mana para peserta yang datang berasal dari berbagai daerah. Dari Bojonegoro, Tuban, dan Madura, terlihat hadir di gelaran yang dikomandani Abah Wilson dan dikawal juri-juri Ronggolawe Jatim 1 tersebut.

 

 

GUS MAD MALWOPATI SF LAMONGAN, BAWA PULANG BANYAK TROPI JUARA

 

Murai batu masih menyajikan pertarungan yang sengit di 9 kelas yang disediakan panitia pada Minggu itu. Di kelas ekor panjang ini, ada Lidah Api milik Gus Mad dari Malwopati SF, Lamongan, yang tampil cukup bagus dengan mencetak double winner.

Lidah Api yang baru dua pekan dibeli Gus Mad dengan harga 50 juta ini berjaya di sesi Murai Batu A1 G-24, dengan mengalahkan Rodeo milik Bos Raka dari Gang Bledug Mojokerto yang berada di posisi runner up, sementara di posisi 3 dikuasai Pele milik Abah Gianto dari Raden Panji.

 

 

Perolehan hasil bagus juga diperoleh Lidah Api saat naik di sesi Murai Batu C1 G-24, yang mana Lidah Api mampu duduk dipodium puncak dengan mengalahkan Jendral milik Bos Ozy Ska dari Spartan SKA yang mengisi runner up, sementara itu Rodeo berada di posisi 3-nya.

“Lidah Api ya baru dua minggu di saya, pelapisnya Empu Gandring yang saat ini sedang mabung,” ucap Gus Mad, yang mengaku mendapatkan gaco ini dengan harga 50 juta.

 

MURAI BATU LIDAH API, RAIH HASIL SEMPURNA

 

Meski sudah mendapatkan Lidah Api yang tampilannya boleh dibilang sangat menjanjikan untuk kedepannya, namun sempat terdengar kabar jika Gus Mad juga tengah memantau murai batu Kusomo milik Bang Max, yang sempat juara 1 di salah satu sesi di even Malwopati Cup 2, yang merupan evennya Gus Mad dan Beliaunya sempat melihat langsung tampilannya Kusomo.

“Gus Mad tadi sempat tanya soal Kusomo dijual atau tidak, namun saya belum bisa menjawabnya, karena itu saya ingin Beliau memantaunya sekali lagi,” cerita Bang Max, yang mengaku Kusomo kurang perform di SHR BC.

 

CENDET SNIPER MILIK GUS MAD SAAT RAIH PODIUM 1

 

Datang full team, Gus Mad Malwopati SF terlihat membawa dua gaco murai batu dan dua gaco cendet.  Namun, di antara gaco-gaco itu, murai batu Lidah Api dan cendet Sniper yang terlihat paling banyak menyumbangkan tropi juaranya.

“Selain murai batu Lidah Api, cendet Sniper tadi juga bagus sekali. Sniper nyaris saja nyeri, sementara cendet Messi tadi sempat juara 6 dan 9,” ucap Mr Anang Malwopati.

 

 

Di akhir gelaran Gus Mad sempat mengapresiasi soal launching SHR BC milik Abah Wilson SF yang banyak mengadopsi hal-hal bagus, di antarnya tanpa teriak, memakai timer, dan hanya membuka kelas di G-24. Gus Mad berharap SHR BC kedepannya makin baik dan terus menjaga sportifitas dan fairplay supaya makin digemari kicaumania. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING SHR BC DRIYOREJO GRESIK, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU RODEO DARI GANG BLEDUG MOJOKERTO, SEMPAT BERSAING DENGAN LIDAH API

 

JURI DAN ABAH WILSON, MENJAGA FAIRPLAY

 

 

 

KATA KUNCI: launching shr bc driyorejo gresik mb lidah api cendet sniper gus mad malwopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp