PANITIA DAN JURI SENTONG BC

LAUNCHING SENTONG BC MALANG

Berlangsung Meriah, MB Membara Sukses Sapu Bersih

Gelaran Launching Sentong BC yang berlokasi di dusun Badut Pakisaji, Malang pada hari Minggu (25/08) berjalan meriah dan baik tanpa ada protes. Murai batu Membara sukses sapu bersih.

Bahruji dari Sukun yang membawa gaconya Membara berhasil menyapu bersih ketiga sesi murai batu yang dilombakan. Keberhasilan Membara dalam meraih prestasi maksimal ini berkat gaya ngeplay ekornya yang nagen 1 titik di tangkringan.

 

 

BAHRUJI SUKSES ANTARKAN MB MEMBARA RAIH HATRIK

 

Melantunkan tembakan tajam dari cililin, kenari yang disambung dengan love bird cukup panjang membuatnya semakin terlihat paling menonjol di antara para rivalnya. Tak heran jika para juri memberikannya bendera koncer A pada 3 sesi yang diikutinya.

“Murai batu Membara memang mewah kerjanya kalau sudah mau nagen di 1 tangkringan. Rencananya Membara akan saya bawa ke Piala Raja, tinggal menunggu keputusan dari rekan-rekan saja,” ucap Bahruji.

 

DEDIK (KANAN) BERSAMA AGUS BREDER BAWA NYI PELET DI JALUR JUARA

 

Sementara itu Nyi Pelet gacoan milik Suwadi berhasil menjadi jawara pada sesi cucak hijau B. Nyi Pelet yang kali ini dikawal oleh Dedik menyuguhkan tembakan bernada tebalnya dari variasi lagu gereja tarung, cucak jenggot dan cililin.

Gaya njambul serta ngentroknya yang hyper membuat penampilan Nyi Pelet semakin sempurna di mata para juri. “Saya bawa Nyi Pelet karena om Suwadi lagi sibuk, sedangkan gaco saya sendiri murai Bajak Laut hari ini dapat juara 2,” kata Dedik.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

H Samsul dari Sahabat Kicau yang membawa love bird Anggun berhasil menjadi bintang lapangan saat bertanding di sesi A. Aksinya yang ngekek semi konslet dengan durasi panjang dimana terpantau hingga sebutan P4 atau nyaris 1 menit menjadi kunci utama Anggun meraih simpatik para ngekek mania.

Selain Anggun, H Samsul juga berhasil membuat gaco lainnya yakni love bird Ra One moncer saat ikut di sesi M3 A. “Alhamdulillah kedua gaco saya hari ini dapat juara masing-masing 1, uniknya kedua burung ini sama-sama berkarakter semi konslet cuma bedanya Anggun lebih panjang durasinya,” bangga H Samsul.

 

H SAMSUL BERSAMA BUAH HATINYA ADI

 

Perebutan juara umum menjadi ajang adu gengsi tersendiri. Untuk sang juara umum SF, Pakisaji Bersatu berhasil merebutnya lewat berbagai gaconya. Sedangkan juara umum BC sukses disabet New Prayudha.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM SF BERHASIL DIRAIH PAKISAJI BERSATU

 

NEW PRAYUDHA BERHASIL RAIH JUARA UMUM BC

 

 

SESI CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

GUN MILJIE SALAH SATU JURI SENTONG BC

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JAWARA SESI AM HM

 

JAWARA SESI KACER

 

JAWARA SESI KENARI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JAWARA SESI LB BABY M2

 

JAWARA SESI LB REG B

 

JAWARA SESI LB REG

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: launching sentong bc malang mb membara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp