ILFI SUKSES ANTARKAN LB NAWANGSIH RAIH NYARIS HATRIK

KOPDAR REGIONAL 3 KOMUNITAS TLEDEKAN SE-JAWA TIMUR #2

LB Nawangsih Nyaris Hatrik, MB Membara Rajai Sesi Utama

Selain mewadahi para pecinta Tledekan, Gelaran Kopdar Regional 3 Komunitas Tledekan se-Jawa Timur ini juga dipadati para kicau mania lainnya. Love bird Nawangsih raih nyaris hatrik.

Gantangan Paco, Malang menjadi saksi akan ketangguhan dari love bird Nawangsih milik Ilfi. Walau saat sesi awal love bird Paco, Nawangsih menjadi runner up lantaran tertinggal poin yang sangat tipis saat bersaing melawan Marlina milik H Zaenal.

 

 

BAHRUJI SUKSES MONCERKAN MB MEMBARA

 

Namun saat kembali berlaga di sesi kedua dan ketiga, Nawangsih mulai menunjukkan tajinya. Durasi ngekek yang panjang hingga sebutan P7 dengan jeda rapat membuatnya tak terbendung dan meraih juara 1 dengan raihan poin mutlak.

“Alhamdulillah hari ini Nawangsih tampil dengan maksimal. Saat sesi pertama kalah tipis poinnya tapi saat sesi kedua dan ketiga Nawangsih sudah mulai panas dan kerja lebih edan lagi. Hasilnya Nawangsih berhasil meraih juara 1, 1 dan 2 serta dinobatkan sebagai love bird terbaik,” bangga Ilfi.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Sementara itu, Bahruji dari Sukun yang menurunkan gacoannya murai batu Membara sukses merajai sesi KPTIM A. Lewat gaya sujudnya yang disertai obralan variasi lagu dari cililin, love bird yang dilanjut dengan roll prenjak membuat Membara terlihat begitu menonjol.

Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda pun membuat Membara semakin sempurna di mata para juri. “Membara sesi awal tadi kinerjanya sangat istimewa akan durasi kerjanya. Sayang sesi kedua kurang maksimal karena lawan-lawan di sebelahnya kurang tarung,” kata Bahruji.

 

TAUFIK BERSAMA CUCAK HIJAU BOLANG

 

Taufik yang kali ini menampilkan Bolang sukses besar saat berlaga di sesi cucak hijau Paco. Gaya jamtrok yang hyper serta semburan kasar bermaterikan pelatuk bawang dan cucak jenggot terdengar sangat syahdu.

Burung berpostur bongsor ini pun sukses keluar sebagai kampiun utama. “Walau kinerjanya tidak semaksimal biasanya, tapi Bolang sudah cukup membanggakan. Hari ini bisa mendapat juara 1 dan 6 sudah lebih dari cukup bagi saya,” ungkap Taufik.

 

ARWIN TLMP UKIR PRESTASI LEWAT AKSI TLEDEKAN CASANOVA

 

Datang dari kota Probolinggo, Arwin yang mebawa Casanova berhasil membawa pulang tropi utama saat mengikuti sesi tledekan Paco. Berkat aksinya yang nagen dengan menyeklekkan kepalanya menghadap ke atas membuat Casanova terlihat paling menonjol.

Irama lagu yang bervariasi dari gereja tarung dan cililin yang dibawakannya membuat Casanova sukses mengibarkan bendera TLMP Probolinggo. “Alhamdulillah Casanova berhasil menyumbang poin untuk TLMP, semoga momen ini bisa memotifasi rekan-rekan Probolinggo lainnya,” terang Arwin.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR 3 TLEDEKAN SE-JAWA TIMUR, KLIK DI SINI

 

 

SESI TLEDEKAN NYARIS FULL SESI

 

H AGOES SBR BAROKAH (TENGAH) BAWA AM PRABU UKIR PRESTASI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

MUZLYEM GUNAWAN (KAOS MERAH) KETUA KPTI-M BERSAMA OM DRAM PACO

 

YOSSEF BERSAMA TEAM KTLB ANTARKAN TLEDEKAN TALI JAGAT RAIH GELAR

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3

 

 

KATA KUNCI: kopdar regional 3 komunitas tledekan se-jawa timur lb nawangsih mb membara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp