VIKKO SUKSES KAWAL LB KANJENG COKRO NYERI, SIAP KE PIALA CANTING

LAUNCHING SEMBADA TEAM SRAGEN

LB Kanjeng Cokro Sebagai Primadona Baru, Edan Bebas BC dan SKG SF Juara Umum

Belum ada sepekan, aksi Kanjeng Cokro di even Nona Kicau Cup Yogyakarta (24/6) terulang kembali di Launching Sembada Team Sragen (27/6). Bila sebelumnya hanya finish di urutan kedua, kali ini kekean Kanjeng Cokro hasilkan kemenangan ganda.

Kanjeng Cokro yang merupakan orbitan baru Reza MH Kecil dari Edan Bebas BC boleh dikatakan sebagai primadona baru. Kekeannya yang panjang dan rajin dengan jeda kekean 1-3 detikan. Vikko yang mengawalnya menyebut Kanjeng Cokro yang berjenis mouve ini dengan gacoan tipe semi konslet gacor.

 

 

EDAN BEBAS BC REBUT JUARA UMUM BC

 

“Alhamdulillah belum sepekan di take over Kanjeng Cokro kembali meraih prestasi yang membanggakan, hari ini di launching Sembada Team feat Ronggolawe meraih double winner, hari Minggu kemarin di Nona Kicau Jogja sebenarnya pantas juara 1, tapi tidak mengapa sudah puas dengan kinerja Kanjeng Cokro apalagi pesaingnya pun burung-burung papan atas, semoga tetap stabil dan bisa maksimal di Canting nanti,” ucap Vikko yang siap mengawal Kanjeng Cokro ke Piala Canting 3 Pekalongan, 8 Juli mendatang.

Launching Sembada Team yang digagas oleh Ayub bersama Ronggolawe Sragen mendapatkan antusias tinggi dari kicaumania sekitar Boyolali, Sragen, Salatiga dan Solo. Lomba yang di mulai sekitar pukul 2 siang berakhir sampai menjelang maghrib ditutup dengan kemenangan Edan Bebas BC dan SKG SF sebagai juara umum.

  

Lihat burung mau tampil bagus dan stabil, pasti langsung ingat MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Edan Bebas yang digawangi oleh Reza, Vikko, Arum dan kawan-kawan meraih poin tertinggi dalam perebutan juara umum BC. Salah satu poin vital disumbangkan oleh amunisi milik sendiri yaitu love bird Kanjeng Cokro yang meraih double winner dan juga Kembang Lambe yang meraih podium utama kelas Love Bird Ebod Vit B. Di kelas Kenari, Kaisar milik Reza nyaris meraih double winner.

Salah satu pesaing Edan Bebas yaitu Duta Kalijambe BC yang digawangi oleh Ragil Jati dan Teguh SRF bersama love bird paud Ucup meraih juara 2 dan 3 didukung oleh beberapa burung juara seperti love bird remaja Ladusing milik Benben Berlian, Surti milik Ragil Jati, cucak hijau Bajul Ijo milik Hud Hud KC, dan kacer Sukma Langgeng belum cukup untuk meraih poin tertinggi dalam perebutan juara umum. “Terima kasih untuk rekan-rekan yang sudah mendukung Duta Kalijambe BC, hari ini kalah tipis poinnya next time kita coba lagi, “ ucap Teguh SRF.

 

SKG SF RAIH JUARA UMUM SF

 

Fortuna BC yang dikawal oleh Robert Ekha, Nico dan Prayitno meraih prestasi yang cukup membanggakan dari amunisi love bird Bimbo yang meraih juara 1 di kelas Love Bird Ebod Boss dan juara 3 di kelas Love Bird Ebod Vit A. Bimbo milik Robert ini sudah cukup banyak mengkoleksi piagam juara semenjak turun perdana beberapa bulan yang lalu, penampilannya yang nyaris stabil di jalur juara menjadikan Bimbo burung yang layak diperhitungkan dalam persaingan love bird dewasa terutama di Solo Raya.

Kacer Ringkess milik Agos HBD SF kembali meneruskan tradisi juara pertamanya di gantangan Pule, kali ini Ringkess berhasil memimpin di kelas Kacer Ebod Joss mengungguli Peparing Rencang milik Woles Guyub Rukun yang berada diposisi runner up. Sementara itu di posisi juara 3 kacer Ebod Joss ada yang menarik dengan kemunculan kembali maestro kacer lawas yaitu Kang Parno dengan gaconya yang bernama Muh. Salah  berada di posisi juara 3. Kang Parno yang dikenal sebagai pemilik Boboho kacer jawara yang pernah menjadi momok di blok tengah ini kembali turun gunung setelah 5 tahun lebih vakum dari gemerlapnya lomba burung.

 

 

Akhir lomba menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Bedjo Milano yang secara tak terduga bersama SKG SF (Sedulur Kenari Gemolong) berhasil merebut juara umum SF. Poin yang diberikan oleh Apache, Jet Star, Setan  di kelas kenari dan beberaga gaco di kelas love bird membuat SKG SF sukses membawa tropi juara umum SF.

“Alhamdulillah hari ini SKG meraih juara umum SF, ternyata Sedulur Kenari Gemolong belum tidur. Pokoknya SKG SF siap meramaikan kembali kelas kenari, Horas!!!,” ucap Bedjo Milano yang sempat merantau ke Medan beberapa tahun yang lalu bersama Sabar Simbolon yang juga koleganya dari SKG SF.

 

DUTA KALIJAMBE BC. TUNGGU EVEN KAMI DI GANTANGAN BARU

 

ROBERT FORTUNA BC. LB BIMBO STABIL DI JALUR JUARA

 

AGUS HBD SF. KACER RINGKESS LAGI-LAGI JUARA 1

 

 

AMANG KICAU LIAR. NAUMI 059 JUARA MB EBOD JOS

 

KANG PARNO KLEGO. DEBUT PERDANA MOH SALAH MASUK JUARA 3

 

AYUB KETUA SEMBADA TEAM

 

DUTA RI SRAGEN. BRAWIJAYA RUNNER UP MB EBOD JOSS

 

 

DUTA RONGGOLAWE SUKOGIRI CUP WONOGIRI. AGUSTUS GELAR LOMBA AKBAR

 

PANITIA DAN JURI RONGGOLAWE YANG BERTUGAS

 

ARUM TERIMA TROPHY JUARA UMUM BC

 

ADHI BENJOEL KIBASARI TEAM. ROCET JUAR CH EBOD JOSS

 

 

BEDJO & FAJAR HOKI RAIH JUARA UMUM SF

 

DENY ANTO RSCM BC. PTM JUARA LB PAUD MILTIH A

 

KATA KUNCI: ronggolawe sragen launching sembada team kanjeng cokro mh kecil reza mh kecil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp