Bayu HP, Bayu Jatim SF Amunisinya Mendominasi

LAUNCHING SEMAR BC - TANJUNG PAGU KEDIRI

Cendet Joker Meretas Puncak Dua Kali, Bayu Jatim Sabet Juara Umum SF

Cendet Joker asal SDT Blitar bukan jago kandang, buktinya di even Launcing Gantangan Semar BC di Kediri meraih Double Winner.

Launching Gantangan Semar BC, Minggu 28 Juli 2019, di halaman rumah Kades Tanjung, Kec. Pagu, Kab. Kediri, dengan juri Independent, diikuti tak kurang dari 925 kontestan yang datang dari berbagai wilayah Kediri dan sekitarnya.

 

 

Andik Ferrari (Kiri), Kiamat Juara 1 Murai A

 

Di kelas Love Bird Baby M1, terjadi persaingan sengit antara Menik milik Gunawan dari Thathax SF dengan Mafianya Ombong dari Joyo Manuk yang mengibarkan Kiman Bersatu. Akhirnya para juri menobatkan Menik sebagai juara pertama. “Menik pernah juara di Latpres Gagak Rimang Juara 1, Joyoboyo Ngasem juara 1. Kerja nyayap, durasi, deres,” kata Gunawan.

Sedangkan Mafia milik Ombong merupakan jagoan yang pernah meraih juara 1 di Brawijaya Kediri, Exponak Blitar. “Persiapan ke Buser Cup 1 (4 Agustus 2019),” kata Ombong.

 

Gunawan (Kanan), Menik Juara 1 LB Baby M1 A

 

Joker, cendet besutan Kim Putra dari SDT Blitar membabat habis dua kelas yang digelar. Di kelas A melibas Semar milik Mr. Tomy, sedangkan di kelas B menundukkan Indigo milik Mr. AK dari Sancer SF. Joker kali ini kerja dalam kondisi on fire, nagen, semua lagu dibawakan dengan menonjol, “di Istana Gebang Blitar juara 1, Kapolres Kediri di Pare juara 3. Perawatan mudah, mandi saat akan lomba, menu harian jangkrik pagi 3, sore 3, persiapan ke Piala Raja,” kata Kim Putra.Sedangkan Cendet Komando milik Mr. Jalu yang di Joki oleh Bruser Kecil, dua kali turun meraih juara 3, 3.

Semua kelas Love Bird di even ini nyaris full gantangan, terutama sesi Fighter, 210 CC milik Aris CP kerja ngedur, di sesi A meraih juara 1, disusul Braja Pati milik Bayu HP dari Bayu Jatim SF, dan juara 3 seharusnya ditempati Rios milik DKK dari Gedang Sewu, namun karena saat kerja Rios sempat matanya terpenajm yang nota bene masuk kategori konslet, hal ini diketahui oleh para peserta dan korlap Mr. Harto juga mengiayakan kalau Rios kerja setengah konslet, yang artinya Rios harus di diskualifikasi. Panitia dengan bijak, mengembalikan uang pendaftaran. Karena kejadian ini, maka juara 3 di ambil alih oleh Strum milik Mr. Erick dari Langgeng Mulya SF.

 

 

Kiamat, Murai Batu besutan Mr. Andik Ferrari Tulungagung kerja ciamik dan mencolok, meraih juara 1 di sesi A, murai ini semi bordan, tembakan panjang tanpa roll, sebenarnya jagoan ini mumpuni di jenis Gembung terbukti juara 1 kelas murai Gembung di The Glory Of Cah Galek SF 3, dan Kapolres Kota Kediri Cup.

Saat turun di sesi C, Kiamat meraih juara 4. “Kiamat siap hadang lawan di Buser Cup 1 Trenggalek,” kata Andik Ferrari. Sedangkan di Murai B dijuarai Dolphin milik Mr. Udin dari Gurah, “Dolphin saya persiapkan ke SAJ PBI di Wates Kediri,” katanya.

 

Ombong Joyo Manuk, Mafia Raih Runner Up Baby M1 A

 

Hulk, Kenari milik Mbah Joyo dari MJS kanari yang dijoki Febri Cimeng, kerja goyang, durasi panjang, jeda cukup rapat, 3 detik ngangkat lagi, ngedur lagi. Kenari F1 yang tampak seperti F2 ini akhirnya dinobatkan sebagai juara 1 mengalahkan Executive milik KSF Kompas SF.

Cucak Hijau Demit dan Joyo milik Bayu HP, dari Bayu Jatim SF akhirnya meretas prestasi puncak di sesi A dan B, menambah poin kemanangan Bayu Jatim SF dalam merebut juara umum. Selain dua amunisi tersebut, yang juga menambah pundi-pundi poin Bayu Jatim SF yang dikomandani Eko-Las ini adalah: Murai Gunung Harta juara 2, 2, Kenari Maysteryo juara 3, Murai gembung Kiageng juara 1, Love Bird Fighter Braja Pati juara 2 sesi A, “Siap melurug Twister Cup Semarang evennya PBI,” kata Bayu HP setelah menerima thophy juara umum SF. Juara umum BC diraih Kiman Bersatu. BOB Fighter disabet Boruto milik Rizky CBR SF dari Bence, Ngronggo Kediri.

 

Kim Putra SDT (Kiri), Joker Double Winner Cendet

 

“Terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir, selamat bagi para juara, tak lupa kami sampaikan terimakasih pula pada semua pihak yang telah mensupport dan memberi sumbangan untuk bonus. Latber Rutin Semar BC akan kita adakan setiap hari Sabtu pagi, jam 10.00 WIB,” kata Mr. Kipli selaku Ketua panitia, bersama Apriel, di akhir lomba.  

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING SEMAR BC - TANJUNG PAGU KEDIRI, KLIK DI SINI

 

210 CC Milik Aris CP juara 1 LB Fighter A

 

 

Kacer PM (Kiri) Nyeri Juara 1, Ki Brontok (Kanan) Juara 2 Sesi A

 

Mr. Ndayak, Nobita Puncaki LB M2 A

 

Juara 1 LB Reguler A

 

 

Febri Cimeng (2 dr Kiri) Kawal Hulk Juara 1 Kenari A

 

Juara 1 Cucak Hijau A

 

Para Juara Murai Gembung A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Cucak Hijau Joyo Juara 1 Sesi B

 

Juara 2 dan 3 Cendet A

 

Mr. Udin (Tengah), Dolphin Kampiun Murai Batu B

 

 

LB Naomi Juara 1 L1 B

 

Rizky (Tengah), LB Boruto Juara 1 BOB Fighter

 

BST Pare, Amunisinya Pada Koncer

 

 

Kiman Bersatu Juara Umum BC

 

Bayu Jatim SF Juara Umum SF

 

KATA KUNCI: launching semar bc - tanjung pagu kediri cendet joker bayu jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp