CREW BAYU JATIM

LATPRES KEMERDEKAAN BAYU JATIM KOTA KEDIRI - SENIN, 17 AGUSTUS 2020

Tema Kemerdekaan Yang Kreatif Bikin Kagum Para Kontestan, 4 Burung Hebat Nikmati Kemenangan Double Winner

"Sebagai wujud kecintaan kami padaTanah Air Indonesia, tema kemerdekaan ini sengaja kami persiapkan" ungkap Ketua Bayu Jatim.

Suasana kemerdekaan melekat di setiap sisi dan kisi jalannya perlombaan, semua tim juri maupun panitia disulap oleh Ketua Bayu Jatim, mengenakan pakaian adat dan pejuang tempo dulu.

 

 

JURI SENIOR MENGENAKAN PAKAIAN TEMPO DULU

 

Kerja keras dari ketua Bayu Jatim tak sia- sia, konsep Latpres Kemerdekaan yang di laksanakan pada hari Senin siang tepat tanggal 17 Agustus 2020, sukses membuat simpati dan rasa kagum para kontestan yang hadir.

Tak hanya konsep Kemerdekaan yang sukses terlaksana, kesuksesnya juga dirasakan oleh H. Nizar Sumber Indah atas kerja keras Armada kuasai kelas Kenari Standart, Dynamite milik Agus Mojo BC kuasai kelas Kacer, 3 Dimensi milik AG Kotrek Kediri Kota di kelas Cucak Hijau, dan Raja Salman milik H. Pandu Rembol Team pertahankan podium utama kelas Murai Batu. [DHIMAS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KETUA BAYU JATIM DKK

 

TIKETING BAYU JATIM MERDEKA

 

 

PEMANDU ACARA LATPRES KEMERDEKAAN

 

JAWARA KACER A

 

JAWARA KENARI STANDART A

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

JAWARA CENDET A

 

 

JAWARA LB FIGHTER A

 

JAWARA LB REGULER A

 

JAWARA M1 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA MURAI BATU GEMBUNG A

 

JAWARA PRENJAK MERAH A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres kemerdekaan bayu jatim kota kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp