PANITIA ROAD TO BAYU JATIM CUP 1

ROAD TO BAYU JATIM CUP 1 FEAT BRAWIJAYA BC KEDIRI

MB The Doctor Nyaris Nyeri, LB Arjosari Mendominasi

Dikawal juri-juri NZR, Road To Bayu Jatim Cup, yang berlokasi di Lapangan Pagero, Jalan A Yani Kota Kediri, ramai dipadati para kicau mania dan love bird mania dari berbagai kota. Gelaran Minggu, 12 Januari 2020 itu dinaungi cuaca yang cukup bersahabat, sehingga even yang disupport Polsek dan TNI setempat itu berjalan aman, tertib, dan lancar.

"Terimakasih untuk semua yang terlibat dalam gelaran ini," ungkap Pak Yudi Ketua NzR yang didampingi Mr Bayu.

 

 

PARA JAWARA LOVE BIRD L1 A

 

Di kelas Love bird L1 A, di nomor gantangan 09 ada Arjosari milik Erick dari LM SF. Gaco ini berhasil ngekek durasi lanjut satu sebanyak lima belas kali dan masih dua tiga kali dengan meraih poin 664 dan juara 1.

Posisi juara 2 direbut Sewu Kuto milik Mr Topo dari SBY Cell. Gaco ini mendapat sebutan durasi lanjut satu sebanyak dua belas dan masih dua empat kali dan merangkum nilai 592. Sedangkan juara 3 direbut Tukri Putra milik Kaji Phito dari BST Pare dengan total nilai 420.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 18 yang ditempati Roro andalan Hadi dari Battlax SF berhasil tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang Satu tujuh kali,Lanjut satu sekali dan Masih dua sekali, hingga meraih poin 760 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 19 yang ditempati Jihan Audy andalan CV Multi Karya dari DT Sajang Bc terpantau ngekek durasi Panjang satu tujuh kali dan Lanjut satu sekali dengan total nilai 740 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Saprol andalan Devry dari Dewan SF dengan nilai 372 yang terpantau ngekek durasi panjang satu tiga kali dan lanjut satu sekali.

 

TEAM BATTLEX SF MERAIH JUARA BURUNG TERBAIK LOVE BIRD FIGHTER

 

Sementara itu di kelas cucak hiau A, ada Temon andalan H.Sugik dari Sangkar Mas berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Temon sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan lain, gaco lawas ini kerap naik podium.

Songgoriti andalan Teyeng dari Nganjuk SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Johh andalan Yogi dari DT Sajang Bc.

 

THE DOCTOR RAIH  GELAR BURUNG TERBAIK MURAI BATU

 

Sedangkan di kelas B, giliran T-rex milik H.Bayu dari DT Rembol Team yang menjadi penguasa podium. Temon andalan Sugik dari Sangkar Mas menempati posisi runner up diikutin Buser andalan H.Yusuf dari OBP Team.

Di kelas Murai Batu,  Mr Didik dari Bangsat 001 bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: The Doctor nyaris membawa doubell winner dan berhasil Membawa murai batu burung terbaik di kelas Murai Batu B. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, The Doctor mampu meredam kedahsyatan Basupati yang diusung Rofiq dari DS Family dan Mavia besutan Didik Sjj dari Sjj SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

KELUARGA BAYU JATIM CUP 1

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KEAMANAN DAN PAK YUDI NZR

 

PARA JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JAWARA MURAI BATU B

 

BURUNG TERBAIK KENARI. KITARO MILIK H. RIZAL DAN RONO RENE RENES

 

 

KOMUNITAS PRENJAK KEDIRI

 

JURI NZR KEDIRI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: road to bayu jatim cup 1 feat brawijaya bc kediri mb the doctor lb arjosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp