MUHAMMAD HARIS GREDEX. LB AMANAH HE MASIH STABIL DI JALUR JUARA

LAUNCHING RONGGOLAWE NUSANTARA JOMBANG

Ratu Roll dan Amanah HE Berbagi Podium Juara

Ratu Roll andalan Bambang Resmob dari Jombang mampu unjuk gigi di Launching Ronggolawe Nusantara DPW Jatim 6 Cabang Jombang di Arena Sengon BC, Sabtu 23 Juni. Begitu digantang, Ratu Roll yang digantang di nomor 22 langsung mengumbar tawa berderai.

Durasinya lumayan panjang dan mampu meninggalkan rivalnya, termasuk Amanah HE andalan Neng Rocker dan Muhammad Haris dari Al-Qomar Patianrowo Nganjuk. Ratu Roll mengoleksi nilai 396, sementara Amanah yang dinobatkan sebagai juara dua meraih nilai 265. Di podium tiga, Tole milik Gamen dari Bocor SF meraih nilai 230.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Menurut Haris, saat turun di kelas A, Amanah HE memang belum top form. "Datangnya agak telat, jadi persiapannya keburu banget. Cuma sempat ambil wadah pakan dan minum langsung gantang. Alhamdulillah Amanah masih mau ketawa," katanya.

Untuk menggantang love bird memang tidak boleh keburu, apalagi kalau gaconya butuh pemanasan dan harus mandi sebelum digantang. Haris membuktikan, Amanah HE yang dirawat lebih intensif saat akan turun di kelas B, Amanah HE lebih sangar.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Durasinya lebih panjang dan super rajin. Dengan mudah gaco yang jadi kesayangan Neng Rocker, Istri Muhammad Haris, merebut podium puncak. "Sebenarnya Amanah HE tidak perlu persiapan khusus. Tapi saat turun di kelas pertama waktunya sangat mepet. Dan di kelas kedua baru bisa longgar. Alhamdulillah dapat juara satu," ucap Haris.

Jihan Audy milik Ricky Pret dari Arwer SF termasuk gaco dahsyat. Meski masih balibu, Jihan Audy mampu mendulang angka 304. Durasinya panjang seperti gaco dewasa dan cukup rajin. Jihan berhasil meraih podium teratas di kelas Love Bird Balibu A mengungguli poin yang diraih Chino Jr andalan Bang Kojin dari Maestro BC.

 

JUARA LOVE BIRD BABY A

 

Chino Jr juga bukan gaco sembarangan. Di berbagai kontes, Chino Jr kerap bertenger dipuncak karena memiliki durasi panjang dan rajin ketawa. Di kontes ini, Chino Jr meraup angka 236 dan merebut podium dua, mengungguli poin yang diraih Anak Langit, 176. Anak Langit adalah andalan Agung dari Mesem SF.

Launching Ronggolawe Nusantara DPW Jatim 6 di gantangan Sengon BC di Jalan Kapten Tendean (PERUM SDIT AL-UMMAH) Sengon Jombang ini dihadiri sang Ketua, Widya Kurniawan. Orang nomor satu di DPW Jatim 6 ini mengesahkan sistem poin untuk penilaian love bird yang akan dipakai di setiap gelaran Sengon BC untuk hari Sabtu pagi dan Sabtu malam.

 

 

"Dengan sistem poin, penilaian love bird relatif lebih fair play dan transparan. Antara gaco durasi dan rajin sama-sama punya kesempatan untuk naik podium. Apalagi kalau gaco itu punya keduanya, durasi panjang dan rajin ngekek, jelas poinnya tak terkejar," kata Widya Kurniawan.

Kontes Sengon BC kali ini tentu saja tidka hanya membuka kelas love bird, tapi juga kelas Kenari dan Cucak Hijau. Untuk kelas Kenari, Krul andalan Mitra dari Nganjuk berhasil meraih podium puncak di kelas .

 

WIDYA KURNIAWAN, KETUA RONGGOLAWE DPW JATIM 6

 

Sedangkan untuk jawara kelas cucak hijau, Mentari andalan Fikaran dari Sengon berhasil merebut juara I diikuti Popeye milik Jun dari Jombang dan Ganeza orbitan Putra dari Parimono SF, Jombang.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh kicaumania yang hadir, juga bapak Widya Kurniawan dari Ronggolawe Nusantara yang menyempatkan hadir. Terimakasih karena memberi kepercayaan kepada kami," ungkap Yudha, Ketua Sengon BC yang dinobatkan sebagai Ketua Ronggolawe Nusantara cabang Jombang.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JURI RONGGOLAWE NUSANTARA

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

KATA KUNCI: amanah he ronggolawe jombang ratu roll haris gredex widya kurniawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp