TEAM PUNOKAWAN BC YANG MENGAWAL CENDET RADEN, MULAI PANAS PERFORMANYA

LAUNCHING RGN NUSANTARA MOJOKERTO, #2

Cendet Raden Milik Sihok dan Kenari Aldebaran Raih Gelar Burung Terbaik

Cendet Raden milik Sihok atau H Akmad Santoso dari Punokawan BC meraih juara 1 dan 3 di tiga sesi yang diikuti. Raih ini membuat poinnya tidak terkejar hingga berhak menyandang gelar burung terbaik. Sedang di kelas kenari ada Aldebaran milik Imam Kenari yang juga meraih gelar burung terbaik.

Launching RGN Nusantara, Sabtu, 24 April 2021, banyak menyajikan kelas-kelas yang persaingannya sengit, yang satu di antaranya adalah di kelas cendet. Beberapa cendet terbaik, tampak hadir di gelaran ini, di antaranya ada yang datang dari Gresik, Sidoarjo, dan Jombang.

 

 

RADEN JUARA 1 DI SESI B

 

Satu di antara sekian banyak cendet itu, Raden milik H Akmad Santoso dari Punokawan BC adalah yang bisa menunjukkan kualitasnya melawan cendet-cendet terbaik lainnya.

Raden bahkan pernah pula meraih hasil yang sangat memuaskan saat turun di even PCF Feat Mata Dewa BC Mojokerto, beberapa bulan yang lalu. Di even Aligator Cup 1 Lamongan, Raden juga pernah bertarung dengan cendet-cendet terbaik dari seluruh Indonesia, namun sayang belum bisa juara 1, meski begitu namanya tercatat di data juara.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Keberhasilan Raden meraih hasil memuaskan di Launching RGN Nusantara membuat pemiliknya, yang tidak bisa mengawal langsung burung ini karena kesibukkannya mengaku makin percaya diri untuk terus membawa Raden ke even-even besar.

“Belum menemukan performa terbaiknya, masih mencari-cari settingan yang pas,” ungkap H Santoso melalui pesan pendeknya.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

Raden menurut Abah Santoso punya power di atas rata-rata. Materi isiannya juga cukup lengkap, di antaranya ada yang bisa diulang-ulang. Abah Santoso boleh dibilang salah satu maniaknya cendet Mojokerto. Ia bahkan punya beberapa cendet yang prestasinya cukup membanggakan.

Selain Raden, cendet lain yang juga tampil bagus adalah MR44 milik H Said dari Gresik yang menguasai sesi Cendet A.

 

KENARI ALDEBARAN KONCER 1

 

Di kelas kenari yang meraih hasil bagus adalah Aldebaran milik Imam Kenari dari Diponogoro Team yang juga meraih predikat burung terbaik. Aldebaran yang dikawal banyak seporter ini naik podium di sesi Kenari A dan Kenari C. Raihan hasil yang bagus alias nyeri ini membuat poin Aldebaran tidak terkejar hingga berhak meraih predikat burung terbaik.

Kenari lain yang bagus adalah Prahara milik Indra dari Sky Team yang berjaya di sesi Kenari B. Sementara itu, Napoleon, Geboy, dan Justine masing –masing meraih juara 2 di setiap sesinya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

 

KATA KUNCI: launching rgn nusantara mojokerto cendet raden sihok kenari aldebaran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp