H UCHIN, PANGLIMA KUMAN BC (TENGAH) BERSAMA SANDI DKP & MR RIYONO (JURI SENIOR MOJOKERTO)

LAUNCHING KUMAN BC KUTOREJO-MOJOKERTO

Diserbu 1179 Kicaumania, H. Ulum dan Sihok Family Keluar sebagai Juara Umum

 

 

 

Launching Kuman BC yang digelar oleh Squad Kuku Macan BC pada Kamis, 21 September 2017 di Kutorejo-Mojokerto berlangsung semarak. Panglima Kuman BC, H. Uchin, memimpin dan memantau langsung jalannya lomba, sehingga berjalan lancar dari awal hingga akhir laga.

Mengingat nama besar H. Uchin di kancah perburungan, khususnya di regional Jawa timur, serta posisinya sebagai Ketua PBI Mojokerto, gelaran launching ini menjadi buruan para kicaumania. Didukung pula dengan banyaknya doorprize yang dibagikan dan besarnya nominal hadiah dana pembinaan.

 

KERUMUNAN KICAUMANIA DI LAUNCHING KUMAN BC

 

Kicaumania yang mengikuti pun tak hanya dari Kota dan Kabupaten Mojokerto saja. Peserta juga banyak yang datang dari luar kota, seperti Kediri, Nganjuk, Jombang, Sidoarjo, Pandaan dan Malang.

Antusiasme yang begitu besar dari kicaumania di gelaran Launching Kuman BC ini membuat 1179 tiket ludes terjual. Kelas yang terisi penuh diantaranya di kelas love bird, love bird balibu, cucak hijau, serta murai batu.

 

JURI KOLABORASI SALAH SATU KUNCI SUKSES

 

Selain berkat nama besar H. Uchin, faktor juri sebagai pengadil lapangan juga menjadi penunjang kesuksesan gelaran kali ini. Para juri yang diusung H. Uchin tidak hanya dari satu event organizer (EO) saja, melainkan kolaborasi dari berbagai EO. Baik dari lokal Mojokerto maupun dari luar kota.

Semaraknya gelaran launching membawa berkah tersendiri untuk warga sekitar arena Kuman BC. Para pemuda memanfaatkan halaman kosong milik warga untuk dijadikan lahan parkir kendaraan.

 

 

Gelaran ini juga memperebutkan juara umum SF dan BC, sehingga menjadi ajang perburuan gengsi para kicaumania. Juara umum SF direbut oleh H. Ulum dari Mr. Kunam Malang.

Kicaumania asal kota dingin Malang ini sukses merebut gelar juara umum berkat moncernya amunisi-amunisi handal miliknya, seperti Kipli yang hatrik juara pertama di Kelas Love Bird A, B dan F. Selain Kipli, ada juga Bolty yang merebut juara pertama di Kelas Love Bird VIP.

H ULUM, MR KUNAM MALANG. SUKSES REBUT JUARA UMUM SF

 

Sihok Family yang namanya sedang naik daun, dapat membuktikan kekompakan serta handalnya amunisi-amunisi yang diturunkan pada gelaran kali ini. Bird club asal Mojokerto ini pun sukses merebut juara umum BC.

Para Duta Pahlawan Cup 4 juga hadir untuk memeriahkan gelaran ini. H. Agung Thole, Komandan Duta Pahlawan Cup 4, turun langsung di arena laga. Hebatnya amunisi-amunisi Duta Pahlawan Cup 4 ini mampu menduduki posisi 3 besar di Kelas Pleci B.

 

SIHOK FAMILY MOJOKERTO. KUNCI GELAR JUARA UMUM BC

 

Selain pleci, amunisi handal Duta Pahlawan Cup 4 juga dapat meraih beberapa gelar 3 besar di kelas yang lain. Diantaranya seperti Ultraman yang berhasil meraih juara pertama Kelas Balibu A, juara kedua Kelas Balibu B, D, juara tiga Kelas Balibu C.

Ada juga Jery yang berhasil menjadi juara dua di Kelas Lovebird A, Kusmon dengan raihan juara dua Kelas Lovebird B, C, D dan VIP, Rangger sebagai juara pertama Kelas Lovebird A, serta Dextro yang menjadi juara dua di Kelas Lovebird E.

 

AMUNISI DT PAHLAWAN CUP 4 MAKIN YAHUD

 

H. Uchin sebagai Panglima Kuman BC puas dengan suksesnya gelaran ini. Baik dari segi penilaian, tertibnya kicaumania, hingga membludaknya peserta hingga angka 1179.

“Secara pribadi dan atas nama Kuman BC, saya mengucapkan terima kasih kepada para juri yang mampu menjalankan tugas serta tanggung jawabnya dalam menjalankan tugas. Tak lupa pula terima kasih untuk para kicaumania yang mendukung serta menghadiri Launching Kuman BC hari ini,” ucap H. Uchin.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JUARA LOVE BIRD BOB

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU BOB

 

 

 

 

KATA KUNCI: kuman bc kuku macan h uchin h ulum mr kunam sihok family

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp