GRASS COMMUNITY RAMAIKAN GELARAN

ROAD TO 2TH ANNIVERSARY MMM FEAT AM BC REBORN MOJOKERTO

Jendela Transfer MB Semeru Mulai Dibuka, Cendet Raden dan Halilintar Berbagi Podium

Jika sebelumnya H Anto pemilik Semeru selalu mengatakan enggan menjual Semeru, namun dalam minggu-minggu ini terdengar kabar jika H Anto berniat menjual Semeru namun tidak terlalu ngoyoh. Sejak menyabet juara 2 sebanyak dua kali di even bergengsi SMM Feat Asa BF Gresik, tawaran untuk Semeru makin kencang.

Gelaran bertajuk Road To 2nd Anniversary MMM Feat AM BC Reborn, Minggu, 7 Februari 2021, berjalan lancar di tengah guyuran hujan yang cukup deras. Lomba yang berlokasi Dusun Krembung Dumpul, Desa Randubango, Mojosari, Mojokerto ini didatangi ngekekmania dan kicaumania dari berbagai daerah.

 

 

MB SEMERU MILIK H ANTO JUARA 2, DUA KALI

 

Gelaran yang dikomandani Pak Pri dan Om Gajah ini juga diramaikan oleh komunitas anis merah dan anis kembang. Bahkan kelas anis kembang sampai naik tiga sesi dengan jumlah peserta yang cukup banyak. Dipandu MC Timo Arwana, gelaran ini boleh dibilang selalu mengedepankan tanpa teriak, menjaga fairplay, dan tidak lupa selalu menjaga protokol kesehatan.

Di kelas murai batu, ada Semeru milik Abah Anto dari NSBC yang masih terlihat perkasa di dua sesi yang diikuti, yaitu di sesi A dan G-30. Di dua sesi ini, Semeru masing-masing merebut juara 2. Sukses Semeru meraih juara 2 sebanyak dua kali di even menuju Anniversary  MMM, seolah mengulang suksesnya saat tampil SMM Feat Asa BF Gresik, Minggu lalu.

 

MB SULAIMAN SJM SF JUARA 2 DUA KALI

 

H Anto mengatakan jika Semeru burung yang stabil. Setiap Minggu selalu naik podium. Katanya, Semeru banyak yang menawar dan sebelumnya selalu dibilang tidak dijual. Namun, dalam minggu-minggu ini ia mengakui jika jendela transfer mulai dibuka jika ada yang menginginkannya.

“Sambil main, ya kalau rejeki pasti tidak kemana,” ucap Abah Anto sembari menambahkan jika banderolnya Semeru tidak sampai 250 juta seperti yang beredar di kalangan kicaumania.  

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu, di kelas cendet ada Halilintar milik Abah Wilson SF dari Gresik yang menempati posisi 1 di sesi A. Burung yang digantang di sangkar warna kuning ini di Road To Delta Pandawa juga pernah naik podium puncak.

Sedang di sesi Cendet B, ganti Raden milik H Akmad Santoso yang menempati posisi tertinggi. “Raden punya materi isian grejan yang diulang-ulang bahkan sampai 40 kali. Hal lain yang paling bagus adalah power Raden yang di atas rata-rata,” ucap H Akmad Santoso. Menurut H Akmad Santoso di beberapa minggu yang lalu, Raden bahkan menyabet double winner di PCF Cup 1 Feat Mata Dewa BC Mojokerto.

 

CENDET HALILINTAR NAIK PODIUM

 

Gelaran di akhiri dengan pengundian hadiah seekor kambing dari Warung Sate Barokah yang juga pemiliknya adalah Om Gajah. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya berikut data juara lengkapnya di bawah ini. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET RADEN NAIK PODIUM 1

 

 

KACER HISTERIS DOUBLE WINNER

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA DI KELAS ANIS KEMBANG

 

LOVE BIRD MAK LAMPIR TERBAIK

 

 

JUARA UMUM BC

 

JUARA UMUM SF

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to 2th anniversary mmm feat am bc reborn mojokerto mb semeru cendet raden halilintar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp