7371 TEAM PALING FIGHTER DI EVEN LAUNCHING QUEEN WITH ORIQ JAYA

LAUNCHING QUEEN WITH ORIQ JAYA

Dibanjiri Pemain Luar Kota, 7371 Paling Fighter, Dogles Kuasai Podium

Even akbar, Launching Gantangan Queen bersama Oriq Jaya di Gantangan Queen, di Desa Ngronggo, Tegal Arum, Kediri, Minggu 2 September jadi pestanya Kicaumania Blok Timur. Gantangan ini diserbu para pemian Blok Timur, antara lain dari Malang, Tulungagung, Blitar, Ponorogo, Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya bahkan ada yang ngluruk dari Banyuwangi.

Karena itu, tidak salah jika Agus, salah satu MC di even ini mengatakan, Launching Gantangan Queen ini menjadi pestanya Kicaumania Blok Timur.  "Seperti yang kita lihat bersama, bukan hanya pemain Kediri yang merapat di sini, tapi juga para pemain dari luar kota," ujarnya.

 

 

DOGLES ANDALAN SBY CELL MERAJAI KELAS ANIS MERAH

 

Kehadiran 7371 Team yang mengerahkan puluhan anggota dari Surabaya, Sidoarjo, Kediri dan Malang diprediksi dari awal bakal menguasai singgasana juara umum BC. Namun, prediksi ini salah.

7371 di bawah komando Tjin An, ternyata sedang tidak memburu juara umum. Kedatangan 7371 Team di even ini untuk bersilaturahmi dan merekatkan persaudaraan antar anggota. "Dari awal kami tidak ada target juara umum. Kami lebih menghormati teman-teman yang menjadi duta lomba besar yang juga ngluruk kesini," ujarnya.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu  MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Kendati tidak pasang target juara umum, 7371 bisa dibilang sebagai salah satu tim paling fighter. Puluhan anggota masih bertahan hingga akhir lomba yang selesai hampir jam tujuh malam.

Di kelas murai batu, amunisi 7371 Team berhasil tampil menawan. Diantaranya ada Black Steel milik Lely 7371 dan RR 99 andalan RR 99 BF yang juga anggota 7371 Team. Bendera 7371 Team berkibar lewat prestasi RR 99 yang meraih poin tertinggi di kelas Murai Batu dan dinobatkan sebagai Burung Terbaik untuk keategori Murai Batu.

 

CREW SANGKAR MAS

 

Tim lain yang tak kalah fighter adalah Duta Sangkar Mas Cup II yang akan punya gawe pada 7 Oktober di Gantangan Brawijaya Kediri. Hendra salah satu personil Tim ini mengundang para pemain untuk kembali menyiapkan gaco andalannya di even Anniversary Sangkar Mas Cup II.

Duta Sector Nine Cup yang akan menggelar even akbar di Kota Malang pada pekan depan, 9 September sukses meraih juara Umum BC di even yang dikomandani Betty Wati ini. Hampir semua podium teratas dikuasai Duta Secktor Nine.

 

KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

Alvian Duta Rahayu Cup yang berkompetisi memperebutkan juara umum SF berhasil mendampingi Duta Sector Nine melangkah ke panggung kehormatan untuk menerima tropi penghargaan dari Queen.

Mr Topo dari Sby Cell Kediri dan Kanjeng Romo dari Duta Sector Nine Cup menjadi pemain tersukses di Gantangan Queen. Lewat gaco andalannya, Dogles, Mr Topo berhasil memboyong prestasi emas di kelas Anis Merah A dan B.  Begitu juga Kanjeng Romo, lewat aksi Sengkuni di kelas cendet, berhasil melibas prestasi taratas di kelas cendet.

 

MURAI BATU BODREX SEMPAT JADI INCARAN

 

Mr Topo di even ini sempat memburu gaco murai batu andalan Ovic Hyun Bin dari MBJ Team Jombang. Meskipun Bodrex hanya mampu meraih juara V di kelas B, Mr Topo siap membayar 25 juta. Sayang, transaksi ini gagal karena Ovic masih belum bisa kehilangan Bodrex.

"Saya kalau berburu gaco tidak melihat prestasinya, tapi melihat aksinya di lapangan. Saya amati, kerjanya Bodrex sangat bagus. Suara tembakan paling dahsyat adalah suara cililin yang ditembakkan sampai tujuh kali. Kerjanya juga stabil," beber Mr Topo penuh semangat.

 

CUCAK HIJAU HIPERTENSI TAMPIL MENAWAN DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Cucak Hijau Hipertensi andalan Hendra dari Duta Sector Nine memang dahsyat. Gaco ini juga berhasil meraih juara I di kelas B, kelas yang sarat kontestan. Namun, untuk perebutan gelar Burung Terbaik, dimenangkan oleh Bintang Timur andalan KSF dari Duta Wilis BC.

Poin Hipertensi di laga ini sebagai juara I di kelas B dan juara IV di kelas A. Sedangkan Bintang Timur, meraih juara I di kelas A dan juara II di kelas B. Penentuan Burung Terbaik ditentukan oleh poin juara satu, dua dan tiga.

 

JUARA I KELAS LOVE BIRD A

 

Sam Cebol dengan gaco andalannya, Marsha yang akan disiapkan ngluruk even Walikota Cup Kediri pada 30 September, di even ini berhasil meraih gelar Love Bird Terbaik. Marsha berhasil meraih juara III di kelas Love Bird A, juara II di kelas B dan juara I di kelas Love Bird C.

Rival berat Marsha adalah Jambrong dan Dewa. Ketiga gaco ini bertemu di kelas Love Bird A. Jambrong andalan Mahir dari Kepo BC berhasil meraih juara I, diikuti Dewa andalan Erick Langgeng Mulya SF dari kediri dan Marsha andalan Sam Cebol.

"Atas nama panitia dan kru Gantangan Queen, saya mengucapkan  terimakasih atas partisipasi teman-teman Kicaumani, baik dari Kediri maupun luar kota, juga teman-teman dari media, serta Oriq Jaya yang mensuport gelaran ini," kata Betty Wati, Ketua Gantangan Queen.

 

DUTA WALIKOTA KEDIRI TURUN DI KELAS LOVE BIRD

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: queen with oriq jaya 7371

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp