PANITIA LAUNCHING PPMS SELASA SURAKARTA

LAUNCHING PPMS SELASA SURAKARTA

Orochimaru, Ladaku, Dominic, dan Gang Dolly Mengorbit

Perkumpulan Peksi Mulyo Surakarta atau biasa disingkat PPMS sukses melaunching agenda latihan rutin di Gantangan Joglo Putri Surakarta pada hari Selasa, & November 2023.

Even yang digawangi Pak Pur Narita, Santo, Buje, dan kawan-kawan ini sekaligus menjadi semacam woro-woro (pemberitahuan) pindah gantangan PPMS Surakarta akibat adanya megaproyek revitalisasi taman Balekambang yang menjangkau wilayah Shelter Pasar Burung Depok yang selama ini menjadi arena latberan PPMS.

 

 

DUTA SRIWEDARI BERKICAU. OROCHIMARU JUARA MB PPMS PASKA MABUNG

 

Murai batu Orochimaru, si ekor hitam milik Edo menandai comeback-nya dengan kemenangan di kelas utama Murai Batu PPMS. Salah satu gaco andalan Balong SF ini mulai tampil kembali paska mabung. Membawa bendera Duta Sriwedari Berkicau, burung yang dikawal oleh Shetor dan Catur ini sukses mencuri perhatian.

“Orochimaru turun perdana paska mabung dengan kondisi dorong ekor, tadi penampilannya cukup bagus walaupun belum sampai ke penampilan terbaiknya dulu,” cetus Catur yang turut mengawal Orochimaru.

Kembalinya Orochimaru tentu membuat Bah Lilik dan Edo senang, setelah beberapa gaco andalannya berbarengan mabung, kini satu persatu mulai bisa tampil kembali walaupun belum maksimal.

 

  MAS KIK BALI. LADAKU CURI PERHATIAN DI KELAS MB JOGLO

 

Penampilan gemilang murai batu Ladaku di kelas Murai Batu Joglo berhasil mengantarkan amunisi milik Mas Kik keluar sebagai pemenang. Burung yang tampil full durasi kerja dari awal sampai akhir penilaian ini begitu mencolok saat tampil di gantangan nomor 34. Gelontoran tembakan kenari dan cililin yang dilesatkannya juga terdengar tembus sampai keluar pagar.

“Lagi mampir di Solo, kebetulan bawa gaco murai bisa tampil bagus di Launching PPMS. Sesi awal main full durasi, di kelas utama juga main bagus sayang kurang hoki,” ucap Mas Kik kicaumania dari Bali kepada Burungnews.

 

BULL DOG SF. DOMINIC MELEJIT DI KELAS MB PUTRI

 

Di kelas Murai Batu Putri, Dominic gaco andalan Agus Winner Bul Dog SF tampil tak terbendung. Penampilannya langsung mencuri perhatian dengan membawakan materi lagu rancak dan powerfull.

“Silaturahmi ke Launching PPMS Solo, hari ini Dominic tampil bagus,” ucap Agus Winner yang pada tanggal 25 November mendatang akan kembali mengadakan Road show Bull Dog SF yang kedua di gantangan Joglo Putri.

 

 MAS MAT  OMAH JAGO SF. GANG DOLLY JAWARA CH JOGLO

 

Di kelas cucak hijau, Gang Dolly besutan Mas Mat tampil mencolok dengan aksi bongkar materi isian dan gaya tarung ngentrok jambul. Dengan tonjolan lagu panjang dan kasar-kasar, Gang Dolly akhirnya meluluhkan hati juri yang mengganjarnya dengan koncer bendera merah.

Putra Alam milik Sumber Garage yang dikawal oleh Boss Gleen tampil menawan dan berhasil menempati runner up di kelas Kacer Bintang dan juara di kelas Kacer Sejati.

Hadirnya komunitas branjangan turut meramaikan gelaran launching PPMS. Lien milik Agus Bibit BMSR meraih dua kali kemenangan alias double winner dibayangi oleh Sengkring Bird Hobbies dari Duta KBS berada di posisi runner up.

 

 SUMBER GARAGE. KACER PUTRA ALAM NYARIS NYERI

 

Secara keseluruhan, Launching PPMS Selasa berlangsung sukses, kondusif dan ramai peserta. Mewakili juri dan panitia, Pak Pur Narita dan Santo mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di even launching PPMS Selasa hari ini. Dan juga meminta maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba.

“Terima kasih, kritik dan saran kami terima dengan terbuka demi kemajuan gantangan PPMS di lokasi yang baru. Jangan lupa, latihan rutin PPMS digelar setiap hari Selasa dan Jumat Sore untuk ocehan, dan hari Sabtu sore untuk komunitas,” tambah Santo menutup gelaran launching.(Hery)

 

PUNGGAWA PPMS SURAKARTA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

  KOMUNITAS BRANJANGAN RAMAIKAN GELARAN LAUNCHING PPMS SOLO

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: ppms solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp