PANITIA & JURI LAUNCHING PATRIOT BC SRAGEN

LAUNCHING PATRIOT BC FEAT BnR SRAGEN

Sahwa, Jhonkey, Stroom dan Green Rose Makin Bersinar, Fortuna BC & Jab’s BM SF Juara Umum

Fortuna BC dan Jab’s BM SF menutup even Launching Patriot BC feat BnR Sragen, Minggu (20/5), dengan meraih gelar juara umum. Love bird Sahwa menjadi andalan utama Fortuna BC dalam meraih poin, sementara cendet Stroom jadi andalan Jab’s BM SF.

Lomba yang berlangsung di hari ke-5 bulan Ramadhan ini berlangsung lancar dan seru. Launching Patriot BC berjalan seru karena persaingan dalam perebutan juara umum Single Fighter diikuti oleh banyak SF seperti JAB’S BM, Putra Gabah, UD Berkah Gantang, A PJM dan Tugu Boto. Para langganan juara SF di wilayah Sragen ini menurunkan amunisi terbaiknya demi menyandang gelar juara umum SF terbaik.

 

 

SUASANA LOMBA GANTANGAN PATRIOT BC SRAGEN

 

Penampilan gemilang langsung ditunjukkan oleh love bird Sahwa milik Papa Gaul JRR SF, yang kali bergabung dengan Fortuna BC. Sahwa yang dikawal ayah dan anak ini sukses meraih juara di kelas Love Bird Balibu VIP dengan Irul milik Bakul Manuk SF di posisi runner up.

Sahwa yang baru berumur 3 bulan lebih 4 hari ini memang sedang top form. Dimaenkan ngedur dalam sepekan selalu meraih nomor kecil. Di gelaran Launching Patriot BC kali ini performa dan kualitas Sahwa kembali teruji, turun di kelas yang pesertanya full gantangan Sahwa tampil dengan durasi ngekek yang panjang dan sedikit jeda ditunjang dengan volume tembus membuatnya menjadi yang terbaik.

 

PAPA GAUL JRR SF. PAUD SAHWA KEMBALI RAIH JUARA PERTAMA

 

 “Alhamdulillah, Sahwa kembali meraih poin juara, baru turun lomba dari hari selasa lalu selalu dapat nomer kecil baik di gantangan malam maupun siang. Semoga semakin stabil kedepannya,” ucap Parmudji yang selalu ditemani anaknya Aldo yang turut mengawal kenari Sengkuni meraih posisi juara 3, 3 dan 6.

Artha Laskar Sukowati kembali mengorbitkan cucak hijau Jhonkey dan cendet Dewandaru di podium juara. Setelah sepekan yang lalu turut meramaikan gelaran Bupati Cup Sragen, Artha yang dikenal sebagai kier master cucak hijau kembali membawa Jhonkey sebagai jawara di kelas Cucak Hijau Vip.

 

ARTHA LASKAR SUKOWATI. CH JHONKEY & CENDET DEWANDARU DI JALUR JUARA

 

Bersaing keras dengan burung-burung bagus seperti Berkah Ilahi dan Pengeran Timur, Jhonkey mampu menjadi yang terbaik dengan ciri khasnya ngentrok njambul, getar-getar sambil menggelontorkan isian khasnya digantangan. Selain mengorbitkan Jhonkey, Artha juga sukses membawa Dewandaru berada di posisi runner up kelas Cendet A.

Aji Nagari bersama cendet Stroom kembali  sukses meraih prestasi terbaik di kelas Cendet A. Kelas cendet yang cukup ramai dihadiri oleh komunitas cendet mania Solo Raya ini menjadi ajang pembuktian Stroom sebagai salah satu cendet jawara di Solo Raya.

 

AJI NAGARI. STROOM JADI IDOLS KELAS CENDET

 

Stroom tampil memukau dengan pembawan lagu mewah didukung dengan tembakan-tembakan panjang dengan power yang mumpuni. Berkali-kali Stroom memuntahkan tembakan khasnya yaitu jangkrik, wallet dan burung gereja membuat Stroom selalu menjadi primadona pada setiap penampilannya di gantangan.

Duta Tugu Boto yang digawangi oleh Jeffry dan Kancil sukses mengorbitkan kenari Green Rose menjadi yang terbaik dikelasnya. Green Rose yang memiliki perawakan body bongsor meraih double winner dengan menjuarai kelas Kenari STD Bebas Bintang dan di kelas Kenari STD Bebas Vip.

 

 

Akhir perlombaan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi peraih juara umum. Jab’s Sragen Bakul Manuk SF yang digawangi oleh Jeck Nug dan Bayu S Putra berhasil unggul tipis dari Putra Gabah SF dan berhak untuk memboyong trophy juara umum SF.

Sementara itu juara umum BC kembali direbut oleh Fortuna BC Sragen yang dikawal oleh Hendrat setelah pekan lalu sukses mengibarkan Mbolor BC di Blora dan di Anniversary New G&R Gemolong, Fortuna BC menjadi satu-satunya BC tersolid di kota Sragen yang sering memenangi juara umum baik di wilayah Sragen dan luar kota dengan jumlah anggota yang cukup banyak.

 

KESITS AJ FEAT AWS BC. DOA IBU JUARA 1 BOB CENDET

 

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan yang turut meramaikan gelaran Launching Patriot BC Bersama BnR Sragen, maaf apabila masih ada kekurangan dalam lomba. Untuk latihan rutin Patriot BC diselenggarkan setiap Kamis mulai pukul 1 siang. Jadi terus latih gacoan anda di gantangan Patriot BC Sragen, Salam Satu Hati Satu Hobby,” ucap Jarot memungkasi gelaran Launching Patriot BC.

 

KOMUNITAS CMSR HADIR RAMAIKAN LAUNCHING PATRIOT BC

 

TUGU BOTO SF. RAJAI KELAS KENARI

 

 

IWAN SF CEPU MBEDHOT SF. SIWA I MASIH MENDOMINASI KENARI KECIL

 

PESERTA FINAL BOB KENARI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

SCORPIO SF ORBITKAN KENARI NORTON & BSA

 

JECK NUG BM

 

HENDRAT FBC TERIMA TROPHY JUARA UMUM BC

 

 

 

JAB'S SRAGEN RAIH JUARA UMUM SF

 

FORTUNA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

KATA KUNCI: fortuna bc patriot bc bnr sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp