TUGIO BERSAMA TOKOH KICAUMANIA, TERIMA KASIH SUPPORT DAN DUKUNGANNYA


LAUNCHING PANDORA BC WONOSOBO

Beri Warna Baru untuk Kicaumania, Dukung Penuh Piala Twalow & KHI Feat Independen

Launching Pandora BC Wonosobo yang bertempat di gantangan Anker Abadi Kertek pada Senin 25 November 2019, disambut antusias oleh kicaumania dari berbagai kota. Selain kicaumania Wonosobo, hadir pula kicaumania dari Banjarnegara, Purworejo, Parakan, Temanggung, dan sekitarnya.

Lahirnya Pandora BC sebagai EO baru di Wonosobo, menambah semarak perburungan di wilayah kota Wonosobo. Tugio sebagai penggagas Pandora BC, berharap Pandora BC bisa memberi warna baru untuk kicaumania. “Mohon dukungan dan supportnya, Pandora BC siap memberikan yang terbaik untuk kicaumania,” ucap Tugio.

 

BAMBANG KTC, TUGIO & ACHONG, SALING DUKUNG DEMI SUKSESNYA LOMBA

 

Bambang KTC dan Achong MSC BF yang merupakan sahabat Tugio, menyempatkan hadir di launching Pandora BC dari awal hingga lomba berakhir. Kedua tokoh perburungan dari Banjarnegara ini, menyambut baik dan mendukung penuh berdirinya Pandora BC.

Rombongan Duta KHI Feat Independen Wonosobo yang akan menggelar even pada Minggu 15 Desember, hadir full team dengan dikomandani Dany Albagas, Dali, dan Andi YTM. Hampir di semua kelas, duta KHI Feat Independen sukses menempatkan burung terbaiknya di papan atas.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Yudi Talang, hadir mewakili duta Piala Twalow Wonosobo. Yudi Talang mengajak kicaumania yang hadir di Pandora BC, untuk kembali hadir dan mensukseskan Piala Twalow. “Alhamdulillah, 1 Desember teman-teman kicaumania siap menggeruduk Piala Twalow,” tutur Yudi.

3 Putra, murai andalan Sutarno dari Welahan Wonosobo melakukan aksi borong juara dengan kemenangan nyeri. Tak hanya borong juara, aksi memukau 3 Putra juga mengundang beberapa kicaumania kepincut untuk meminangnya. Sedangkan Kapten Jack milik Putra Bangkit dan Black Mamba milik Taufik, harus bergantian duduk manis di peringkat dua.

 

PONCO, TUGIO & YUDI, SELAMAT BUAT PANDORA BC

 

Miss Korea dan Miss Keren yang keduanya milik Riyadi Ready Vit, sukses menuai juara satu dan dua di kelas dewasa pemula. Riyadi yang piawai mengorbitkan sejumlah love bird konslet dan memproduksi pakan serta vitamin love bird dengan merek Ready Vit, sukses mengibarkan bendera Cendol Dawet SF.

Ponco Bhatara yang turun di kelas love bird paud dan baby, berhasil menempatkan Kitaro dan Jager di peringkat dua dan tiga. Di kelas cucak hijau, aksi borong juara dilakukan Richi melalui andalannya yang bernama Salladin. Enjoy milik Taufik, mampu dua kali membayangi Salladin di peringkat dua.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Walau sempat diguyur hujan lebat, secara keseluruhan lomba berjalan lancar. Tugio mengucapkan terima kasih atas partisipasi, dan kehadiran kicaumania. “Mohon maaf bila ada kekurangan, sampai jumpa di latber rutin Pandora BC tiap hari Senin siang,” imbuh Tugio yang siap mendukung penuh Piala Twalow dan KHI Feat Independen.

Selain Piala Twalow Wonosobo, 1 Desember juga ada even Final Liga RJS Sangkar Purwokerto yang menyuguhkan hadiah wah dan doorprize utama 1 unit Mobil dan latpres rutin dua mingguan Dipayuda Banjarnegara.

 

DATA JUARA LAUNCHING PANDORA BC WONOSOBO,  KLIK DI SINI

BROSUR PIALA TWALOW WONOSOBO,  KLIK DI SINI

BROSUR KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO,  KLIK DI SINI

 

 

DHONA (KANAN), KAWAL JALANNYA LOMBA

 

EKO GADING BC, KELEBIHAN POIN, TETAP SEMANGAT

 

LURAH KRASAK, NYAMAN MAIN DI LOVE BIRD

 

MB 3 PUTRA MENANG NYERI, JADI REBUTAN KICAUMANIA

 

MONCER DI KELAS KENARI DAN LOVE BIRD

 

MUMUNG & AANG, JURI BANJARNEGARA, SIAP TERIMA JOB LUAR KOTA

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

PRATAMA SF, LB WIK WIK MASUK RUNNER-UP

 

RICHI GENTALA TEAM, CH SALLADIN MENANG NYERI

 

RIYADI READY VIT, KIBARKAN BENDERA CENDOL DAWET

 

SIGIT PURWOREJO, TURUN DI KELAS MURAI, CUCAK HIJAU & LOVE BIRD

 

TAUFIK, ORBITKAN MB BLACK MAMBA & CH ENJOY

 

TEAM JURI YANG BERTUGAS

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

KATA KUNCI: pandora bc piala twalow khi feat independen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp