PELEPASAN BURUNG. PEDULI KELESTARIAN ALAM

BUPATI CUP 4 BANJARNEGARA #1

Dibuka Bupati dengan Pelepasan Burung ke Alam, Cerix BNA dan Pandora BC Raih Juara Umum

Bupati Cup 4 Banjarnegara yang disuport penuh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banjarnegara pada Minggu 23 Februari 2020 bertempat di Politeknik Banjarnegara, berlangsung lancar dan sukses. Even tahunan kota Banjarnegara yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Banjarnegara yang ke-449, dibuka langsung oleh Bupati Budhi Sarwono (Wing Chin).

Dalam sambutannya, Bupati berharap lomba burung berkicau bisa menjadi salah satu ajang mempromosikan Pariwisata kota Banjarnegara, dan melalui lomba burung berkicau bisa dijadikan sebagai media yang tepat untuk pelestarian burung berkicau di alam. Sebelum lomba dimulai, Bupati dan paniti bersama-sama melakukan pelepasan burung ke alam.

 

 

BUDHI SARWONO, PROMOSIKAN WISATA MELALUI LOMBA BURUNG BERKICAU

 

Dilanjutkan penyerahan trophy kejuaraan dan kunci serta surat BPKB sepeda motor sebagai doorprize utama dari Bupati kepada Didi KM selaku ketua umum Bupati Cup 4 Banjarnegara. Didi KM mewakili panitia Bupati Cup 4, menyerahkan trophy kenang-kenangan kepada Bupati.

Bupati Banjarnegara juga memberikan piagam penghargaan kepada kicaumania yang telah mendukung, dan mensuport penuh gelaran Bupati Cup 4. Pemberian piagam penghargaan ini, dilakukan sebagai ucapan terimakasih panitia kepada kicaumania yang turut mensukseskan lomba Bupati Cup 4.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dipandu MC handal Ary QJ dari Wonosobo, ritme jalannya lomba jadi lancar. Sesi pertama dimulai dengan kelas love bird Paud A BP250 Dawet Ayu, Saviola milik Al Fatah dan Percil milik Wahyu yang keduanya tergabung dalam KRD BC berhasil masuk podium satu dan dua.

Adi dan Irfan PRC yang namanya melambung melalui love bird konslet Gendewo, unggul di kelas love bird BP1500 Wakil Bupati bersama Praja yang merupakan orbitan baru. Andi YTM Yogatama SF dari Wonosobo, berhasil menempatkan love bird Ratu Dollar dan cucak hijau Alpukat di podium satu.

 

CERIX BNA, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Klaras milik Mamat Sate yang turun di kelas love bird Paud lospoin Gilar-Gilar, tampil super gacor dengan durasi yang panjang-panjang. Al hasil, Klaras mendapat poin tertinggi dan berhak duduk di podiun satu. Saleho milik Sate Lontong Madura SF, jadi yang terbaik di love bird Paud pemula C yang diikuti Ratu Ayu milik Andi YTM duduk di peringkat dua.

Cerix BNA yang turun full team dengan sejumlah love bird andalannya dan pleci Kapten, sukses mengumpulkan poin tertinggi di kategori single fighter dan dinobatkan sebagai juara umum. Dua poin penuh, didapat dari kemenangan ganda pleci Kapten. Tambahan poin, diraih dari aksi menawan love bird Abimanyu, Indah, Rengganis, Sabil, Krisna, Muslim, dan Nadia.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Di kategori bird club (BC), juara umum dimenangkan oleh Pandora BC dari Wonosobo. Pandora BC yang dimotori Tugio dengan didukung penuh H. Andi Bonafide, mendulang poin penuh melalui kacer Jeruk Purut yang nyaris hattrick, kacer Rubicon yang hanya turun sekali, dan kacer Amazon yang raih juara 2 dan 4.

Di kelas murai batu, Pandora BC menempatkan Raya, Rambo, dan Mawar Merah di papan atas. Cucak jenggot Ratu Kidul yang nyaris nyeri, anis merah Dragon dan Illusion, kenari Kenzuro dan Bojo Galak, love bird Rudal, Boogyman, pleci DR Arale SPP dan Koboi Junior, membuat dominasi Pandora BC tak terkejar oleh lawan-lawannya.

 

TUGIO & H ANDI, PANDORA BC WONOSOBO RAIH JUARA UMUM BIRD CLUB

 

“Terimakasih atas kehadiran kicaumania, baik single fighter, bird club, team, duta lomba, maupun kicaumania yang tergabung dalam komunitas. Berkat dukungan dan partisipasi rekan-rekan, alhamdulillah lomba berjalan sesuai yang direncanakan. Mohon maaf bila masih ada kekurangan,” tutur Didi KM yang didampingi Dikka Bramantya dan Winanto.

 

DATA JUARA BUPATI CUP 4 BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

ANDI YTM, MONCER MELALUI CH ALPUKAT & LB RATU DOLLAR

 

ARIS AMALUDIN, S.Ag, MEMBERIKAN LAPORAN KEPADA BUPATI

 

BUPATI TERIMA TROPHY KENANG-KENANGAN DARI DIDI KM SELAKU KETUA UMUM

 

DIDI KM DI APIT WINANTO & DIKKA BRAMANTYA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DIDI KM TERIMA KONTAK & BPKB SEPEDA MOTOR SEBAGAI DOORPRIZE DARI BUPATI

 

JAWARA LB PAUD  PEMULA A (P 250) DAWET AYU

 

KOMUNITAS BURUNG BERKICAU TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI BUPATI

 

LB ABIMANYU PODIUM 1 KELAS LB A (BP 1000) PARIWISATA

 

 

MAMAT SATE & JEFRY, KLARAS GAET JUARA 1 LB PAUD LP GILAR-GILAR

 

PRC, LB PRAJA MELESAT DI KELAS LB (BP 1.500) WAKIL BUPATI

 

SATE LONTONG, SALEHO JUARA 1 LB PAUD  PEMULA A (P 250) DAWET AYU

 

WINANTO & ANTO DOLOP, SUPORT PENUH BUPATI CUP 4

KATA KUNCI: bupati cup 4 banjarnegara budhi sarwono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp