BARKIS, PAJERO, DAN TAI TZU YING JADI BINTANG DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

LAUNCHING ORIQ JAYA PUSPA AGRO SIDOARJO

Barkis, Tai Tzu Ying, dan Pajero Adu Ngekek Durasi 1 Menitan, LB Paud Bintang Cilik Sabet Hatrik

Adu kekean dengan durasi 1 menitan Barkis, Tai Tzu Ying, dan Pajero terjadi pada pembukaan gantangan Oriq Jaya Puspa Agro Sidoarjo, Sabtu 9 Februari 2019. Sementara Bintang Cilik menjadi raja di kelas love bird paud dengan merebut hatrik juara pertama.

Opening gantangan Oriq Jaya Indonesia pimpinan Abah Hasanudin di Puspa Agro, Taman Sidoarjo tidak hanya diikuti kekemania dari Sidoarjo, Surabaya, Pandaan, Mojokerto saja tapi juga menarik minat Barkis love bird dari Lion SF Jambi yang dikawal Agil.

 

 

IGAL MENGAWAL BARKIS SABET JUARA LOVE BIRD A.

 

Barkis mampu membuka kemenangan dengan manis pada sesi A dengan merebut poin tertinggi 3.900 dibuntuti Tai Tzu Ying dan Susi Susanti yang juga tampil tidak kalah apiknya. Ketiganya menampilkan kekean panjang hingga super dengan durasi rapat.

“Hari ini merupakan top performnya Barkis yang kami datangkan dari Jambi, mudah-mudahan bisa stabil hingga akhir lomba,” ujar Igal sang perawat yang berasal dari Jombang. Barkis kembali tampil prima pada sesi B dengan membawa pulang gelar juara 2, pemenangnya adalah Tai Tzu Ying andalan HnR SF yang dikawal Kings BC pimpinan pak eRTe.

 

PAJERO DAN MABOK KUASAI SESI LOVE BIRD C.

 

Pajero andalan Abah Sakri dari Airlangga Team mencuri kemenangan pada dua sesi beruntun yaitu sesi C dan D. Barkis dan Mabok gaco lain Abah Sakri menempel ketat Pajero pada sesi C, sementara pada sesi D kembali Barkis dan Tai Tzu Ying yang menjadi lawan berat Pajero.

Barkis yang mempunyai durasi terbaik 1 menit 40 detik akhirnya membawa 4 gelar juara 1, 2, 2, dan 2. “Saya gembira bisa menampilkan Barkis dengan baik hari ini, kami siap membawa Barkis turun pada even-even di pulau Jawa yang menjadi barometer love bird di Indonesia,” terang Igal.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Burung andalan H. Herry K dari Lions SF Jambi sudah berusia matang sekitar 2 tahunan, dan si empunya burung siap melego gaconya bila ada yang tertarik meminangnnya. “Pak Bos berencana menjual Barkis bila ada yang mau meminangnnya. Untuk mahar kami membuka 200 juta rupiah karena prestasinya sudah tidak terhitung,” terang Igal kepada burungnews.

Prestasi apik juga diperoleh Bintang Cilik milik Anang Wafi dari Akang BC, burung berjenis Parblue Black Cheked hasil ternakan sendiri mampu merebut 3 kali juara pertama di kelas paud. Durasi dari Bintang Cilik juga tidak main-main untuk ukuran burung muda yaitu 1 menitan.

 

KIKI DAN PAK ERTE BAWA TAI TZU YING JUARA LOVE BIRD B.

 

“Kalau di rumah, durasi Bintang Kecil hanya 40-50 detik saja mas, tapi kalau dilapangan bisa molor hingga 1 menit up. Pernah di gantangan Dewa 99 mendapatkan sebutan bintang 7 sementara di gantangan Alas BC mendapatkan sebutan istimewa 6,” bilang Akang Wafi sang pemilik kepada burungnews.

Gaco lain dari Akang BC yaitu Unyil juga mampu bersinar dengan menempati jalur juara sebagai pemenang 7, 8, dan 2. Rahasia Bintang Kecil merebut hatrik juara pertama adalah masndi pakai spay gun setelah lomba dan masuk di kandang kotak tanpa pasangan alias sendirian. “Bintang Kecil karakternya burung fighter, tapi kalau tarung sama burung konslet juga tidak gentar,” tambah Akang Wafi.

 

BINTANG CILIK RAIH HATRIK JUARA 1 KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Hasil berbeda tampak pada kelas ocehan, mulai dari kelas cucak hijau yang melombakan 3 kelas tidak ada burung yang mendominasi tangga juara pertama. Satria FU menjadi pemenang pada sesi A, Krisna merebut juara pada sesi B dan Jaguar memenangi sesi C.

Sama halnya di kelas murai batu, Jet Le Jr milik Fadli dari Rembick disusul Ronaldo dan Saputro di posisi dua dan tiga. Sementara pada sesi B giliran Telo Ramban milik Agung dari GKS BC yang menjadi pemenangnya diikuti Sparta dan Jet Le Jr.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Joe Satriani milik Bagus menjadi pemenang pada kelas kenari A diikuti Diazepam dan Bambu Runcing, sesi B jatuh pada Bambu Runcing yang dibuntuti Colombus dan Kereta Malam. Pada kelas cendet Messi milik Wilson SF menjadi yang terbaik diikuti Sniper dan POP Ice.

Panitia Oriq Jaya Indonesia DPW Jatim I juga membuka kelas punglor merah serta anis kembang. Impian milik King Immo menjadi yang terbaik di sesi A kelas punglor merah disusul Tanker dan Sonca, Biang Kerok pemenang pada sesi B disusul Tanker dan Si Kabayan. Sementara di kelas anis kembang, dua gaco Yafarsy SF dari JAS-AKG yaitu Rolling Stone dan Executor merebut juara 1 dan 2 yang diikuti Samalona sebagai pemenang ke tiga.

 

TELO RAMBAN SABET JUARA MURAI BATU B.

 

Yudi, perwakilan dari gantangan Oriq Jaya Puspa Agro mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada gelaran openingnya yang dihadiri 800an peserta. “Kami mengundang kicaumania untuk hadir pada gelaran rutin kami di hari Senin, Selasa, Kamis yang main pukul 14.30 WIB serta latber rutin ajm 10.00 pagi hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis. Ada juga jadwal latber pada malam hari mulai pukul 19.30 setiap hari Senin, Selasa, Jumat, dan Minggu,” tutup Yudi.

 

DATA JUARA OPENING GANTANGAN ORIQ JAYA PUSPA AGRO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JET LEE JR PEMENANG KELAS MURAI BATU A.

 

IMPIAN DARI IMMORTAL SF SABET JUARA ANIS MERAH A.

 

 

SATRIA FU DAN SEBLAK JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU A.

 

JAWARA KELAS KENARI B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

DUA GACO YAFARSY SF DARI JAS-AKS KUASAI PODIUM 1-2 KELAS ANIS KEMBANG.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

JURI ORIQ JAYA INDONESIA DPW JATIM I.

 

GKS BC SURABAYA BAWA PULANG PIALA LEWAT TELO RAMBAN.

 

STAND ORIQ JAYA MENJUAL BERBAGAI AKSESORIS DARI SANGKAR, TEBOK, KERODONG DLL.

 

KATA KUNCI: launching oriq jaya puspa agro sidoarjo oriq jaya puspa agro sidoarjo sns srb barkis tai tzu ying pajero mabok airlangga team akang bc gks bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp