PANITIA & TIM JURI NZR GARUT. GELAR LOMBA SETIAP KAMIS

LAUNCHING NZR GARUT

Gelar Lomba Setiap Kamis, Kenari Gahar-U Tampil Memukau

Launching Gantangan NZR Garut yang berlokasi di Lapang Daboribo Garut, sukses digelar pada Kamis, 15 Maret 2018. Selain kelas utama NZR, kelas Special GRT yang menawarkan hadiah loss gantangan menjadi daya tarik tersendiri bagi para kicaumania. Peserta pun tidak hanya lokal Garut saja, ada juga yang berasal dari luar kota.

Salah satunya adalah Bang Subachi dari 888 HRP Bandung. “Ya sekalian ikut meramaikan gantangan baru. Dan kebetulan juga ada teman di Garut yang mengundang buat datang ke sini,” ungkap kicaumania kelahiran Medan yang memang lebih sering melatih gacoannya di wilayah Bandung ini.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU SPECIAL GRT

 

Pada kesempatan ini, Bang Subachi membawa salah satu jago andalannya, yaitu kenari Gahar-U. Turun di kelas kenari kecil, Gahar-U nyaris saja menyapu bersih tiga kelas yang dimainkan panitia. Meraih juara 1 di kelas utama NZR dan kelas Daboribo, Gahar-U juga mampu duduk di posisi kedua saat turun di kelas Special GRT.

Hasil ini memang layak diperoleh Gahar-U, mengingat kenari berperawakan mungil ini memang sudah sarat akan prestasi. “Di Launching NZR Bandung Raya, Gahar-U juga meraih juara 1. Bahkan aksinya jadi tontonan,” ujar Bang Subachi.

 

BANG SUBACHI 888 HRP BANDUNG. PECINTA KENARI GIBEUG

 

Menanggapi penampilan Gahar-U di even kali ini, Bang Subachi mengaku puas dengan aksi yang ditunjukannya. “Volumenya bagus dan show-nya mutar-mutar. Pokoknya gibeug habis lah,” tutur pecinta kenari gibeug ini. Dan tidak hanya Bang Subachi, banyak peserta yang hadir juga terpukau dengan aksi yang ditampilkan Gahar-U. “Tadi juga pas diturunkan, banyak yang langsung mau bayarin. Tapi buat saat ini memang belum mau saya lepas,” pungkasnya.

Lapang Daboribo yang beralamat di Jalan Perintis Garut memang sengaja dipilih oleh NZR Garut untuk membuka gantangan pertamanya. Selain lokasinya yang dekat dengan pusat kota, akses jalan yang mudah juga menjadi salah satu pertimbangannya. Dan untuk memenuhi kebutuhan para kicaumania, NZR Garut menggelar lomba rutin setiap Kamis mulai pukul 11 siang.

 

IWAN BANU & KO UUNG. KAWAL LANGSUNG GELARAN NZR GARUT

 

“Terima kasih kepada semua kicaumania yang sudah hadir pada gelaran Launching NZR Garut hari ini. Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Dan tak lupa kami mengingatkan, pada 25 Maret 2018, NZR akan menggelar lomba Road to Rindu Cup yang berlokasi di Cilampung Hilir Singaparna Tasikmalaya, Jawa Barat. Untuk pemesanan tiket silakan menghubungi Dhety di 085.221.877.771. Sampai jumpa di gelaran NZR berikutnya,” ungkap Iman Banu di akhir acara.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

H FUAD. SILATURAHMI KE GELARAN NZR GARUT

 

MB BRENZON MILIK H FUAD JUARA 1 KELAS SPECIAL GRT

 

KOCLAK SF. DOMINASI KELAS LOVE BIRD PAUD, MB CIN-CIN JAWARA KELAS UTAMA

 

KIMI RIZUKA SF. KENARI RIZUKA JUARA 3 KELAS STD UMUM DABORIBO

 

ASEP SUDRAJAT DABORIBO. SIAP JAGA KETERTIBAN SAAT LOMBA BERJALAN

 

PENILAIAN KELAS LOVE BIRD

 

GANTANGAN NZR GARUT DI LAPANG DABORIBU

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

KATA KUNCI: nzr garut kenari gahar-u bang subachi 888 hrp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp