H WIJAYANTO SERAHKAN TROPI JUARA UMUM BC KEPADA BUMIAYU ONE

LAUNCHING MOZAY BC TONJONG-BREBES

Banjir Dukungan, Aladin, Ocin dan Zena Mengorbit, Joleno SF Brebes dan Bumiayu One Juara Umum

Kemeriahan mewarnai jalannya lomba Launching Mozay BC Tonjong pada Minggu, 9 September 2018. Berlokasi di Desa Caruban, Linggapura Kec. Tonjong Kab. Brebes, even ini berhasil menyedot peserta dari berbagai wilayah. Mozay BC yang dimotori H. Wijayanto mendapat respon positif dari kicaumania di wilayah Brebes Selatan dan sekitarnya.

Love bird Aladin milik Imbar, besutan anyar dari Joleno SF Brebes, langsung menunjukkan kualitasnya sebagai burung bermental jawara. Tampil maksi, Aladin menghadirkan tontonan menarik sekaligus menambah keseruan pada kelas love bird. Torehan Aladin yang meraih juara 1, 2 dan 3 berhasil melesatkan Joleno SF Brebes keluar sebagai juara umum single fighter.

“Bersyukur dengan hasil pada even kali ini. Lawan yang dihadapi Aladin juga bagus-bagus. Mudah-mudahan ke depan Aladin semakin menorehkan prestasi lainnya,” ucap Imbar bangga.

 

 

JOLENO SF BREBES RAIH JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Perebutan juara umum BC berhasil didominasi gaco-gaco milik Bumiayu One. Di antaranya lewat love bird Ocin milik Cafa yang nyaris nyeri dan kacer Zena milik Sarwan yang meraih double winner. Pundi-pundi poin juga didapat lewat aksi cucak hijau Leonard milik Hery S yang meraih juara 1.

“Ucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah yang telah diberikan kepada kami. Terima kasih kepada rekan-rekan atas dukungan dan kerja samanya. Mudah-mudahan ke depan semakin solid dan gali prestasi lebih jauh lagi,” tandas Hery S mewakili Bumiayu One.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Adapun Rapunzel, love bird milik Deni DA dari TGGM Margasari berhasil mencuri kemenangan ganda. Tampil gacor dan memiliki durasi panjang, aksi Rapunzel menjadi tontonan bagi peserta yang lain. Di kelas Bintang, Rapunzel berhasil mengungguli Zombie milik Masyo dari J2G Team dan Aladin milik Imbar Joleno SF Brebes. Kedigdayaan Rapunzel berlanjut di kelas Istana Cel dengan mengungguli Aladin milik Imbar dan Mr. Bean milik Baron dari Bajak Laut Bumiayu.

“Alhamdulillah, Rapunzel mau menunjukkan kualitasnya, terlebih lawan yang dihadapi bukanlah burung-burung sembarangan Mas. Tak lupa juga mudah-mudahan gantangan Mozay BC selalu memberikan yang terbaik bagi kicaumania ke depannya,” tutur Deni DA TGGM Margasari.

 

KICAUMANIA BUMIAYU MAKIN SOLID

 

“Puji syukur ke khadirat Tuhan Yang Maha Esa, sehingga acara launching gantangan Mozay BC berlangsung aman, lancar dan ramai. Terima kasih juga kepada seluruh pihak dan rekan-rekan kicaumania yang telah mensukseskan gelaran ini. Mohon maaf bilamana saat berjalannya lomba masih banyak kekurangan di sana-sini,” tutup H. Wijayanto mewakili panitia.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

IMBAR BREBES (KANAN). SUKSES ANTARKAN JOLENO SF MERAIH JUARA UMUM

 

GANTANGAN MOZAY BC YANG NYAMAN

 

PESERTA MEMBLUDAG

 

TROPI ISTIMEWA

 

 

KATA KUNCI: launching mozay bc mozay bc brebes love bird aladin love bird ocin kacer zena joleno sf brebes bumiayu one

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp