DUTA MH KECIL CUP. JASMINE NAIK TAHTA

LAUNCHING KMP KLATEN

Roro dan Lala Nyeri, Jasmine dan Si Glontor Stabil Di Jalur Prestasi

 

 

 

Love bird Roro dan Lala keluar sebagai bintang lapangan di launching Kicau Mania Pedan dengan meraih dua kali kemenangan. Meraih sekali juara pertama, Jasmine dan Si Glontor stabil di jalur prestasi.

Bersaing dengan Abimanyu dan Sentot, love bird Roro meraih kemenangan di kelas KMP A setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata. Tanpa menunggu lama, juri langsung memberikan bendera koncer A mutlak ke gaco milik Danang Barker ini.

 

SUASANA LOMBA. SAMPAI MALAM TETAP RAMAI

 

Di kelas KMP B, Roro berhasil menggandakan kemenangannya setelah tampil prima dan gemilang. Perlawanan sengit diberikan oleh love bird Martini milik Opank dengan meraih posisi kedua. Gaco andalan SOS Klaten ini stabil meraih prestasi setelah Minggu lalu meraih dua kali juara satu di BnR Yaqowiyu.

“Martini dua kali runner up. Akhir-akhir ini lagi on fire, sering nomor masuk nomor kecil pas main di Klaten, Sukoharjo maupun Solo,” ungkapnya bangga. Dengan torehan kemenangan ini, pungggawa SOS Klaten ini makin mantap turun ke Piala Raja.

 

SOS KLATEN. LOVE BIRD MARTINI DUA KALI RUNNER UP

 

Penampilan menawan ditunjukkan oleh love bird Jasmine milik MH Kecil SF Boyolali dengan meraih podium pertama di kelas Bintang A. Kurang maksimal di sesi sebelumnya, Jasmine langsung tancap gas dengan ngekek panjang dan rajin. “Kerjone edan tenan pas tarakhir tadi,” celetuk salah satu kru MH Kecil.

Selain silaturahmi dengan kicaumania Klaten, kehadiran spesialis kenari dan love bird asal Boyolali ini untuk menggalang dukungan even prestisius MH Kecil Cup I yang akan dilaksanakan pada awal tahun depan. “Tunggu saja brosur dan tanggal mainnya, kita sudah buat Road To MH Kecil Cup juga,” jelas Arif, yang hadir langsung di lapangan.

 

MADANI BF. LB LALA NYERI DI KELAS PAUD

 

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh love bird Lala yang mencetak dua kali kemenangan di kelas PAUD. Ngekek rajin dan receh, gaco andalan Madani BF berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Si Glontor, kenari milik Arya berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang tak bisa dipandang sebelah mata setelah finish di urutan pertama kelas KMP A. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, Si Glontor menang tipis di sesi ini.

 

ARYA. SI GLONTOR TAK BERHENTI UKIR PRESTASI

 

Jendral Muda, gaco andalan Vellyn berhasil meraih dua kali runner up di kelas kenari setelah tampil menawan. “Jendral Muda masih stabil di jalur juara. Durasi panjang, volume tembus, gaya e ngawet goyang dari awal sampai akhir. Serem pokok e,” ujarnya.

Meski didur siang malam, penampilan kenari jenis AF ini tak mengecewakan. Di Launching BnR Putra Melati beberapa waktu lalu, Jendral Muda berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri. “Siang malam pokoknya gas terus, persiapan buat ke Piala Raja,” lanjutnya.

 

VELLYN. JENDRAL MUDA DUA KALI RUNNER UP

 

Yesterday, orbitan baru Yudha Klaten mulai menunjukkan kualitasnya sebagai ancaman baru di kelas kenari. Memiliki materi dan pembawaan lagu enak, kenari F1YS ini menunjukkan kualitasnya sebagai calon bintang baru di kelas kenari.

“Ini calon pengganti Naruto, secara kualitas nggak kalah istimewa. Durasi panjang, lagu enak, volume tembus,” ungkapnya. Meski masih orbitan baru, punggawa Roke Roke ini memberikan isyarat untuk turun ke Piala Raja.

 

YUDHA KLATEN. YESTERDAY CALON ANCAMAN BARU DI KELAS KENARI

 

Ketatnya persaingan di kelas kenari semakin menunjukkan semakin meratanya kekuatan di kelas ini. Selain dihuni oleh pemain-pemain besar, Klaten memang dikenal sebagai gudangnya peternak dan pengorbit kenari.

Mencuatnya nama-nama baru seperti Kaisar Langit, Mamang dan Master Piss di podium juara jadi pertanda kelas ini kembali bergairah. “Kalau diperhatikan di latber apa latpres, juara kelas kenari ki gonta ganti terus. Mulai berimbanglah kekuatannya,” ujar Bowo, pemilik Master Piss yang meraih juara ketiga.

 

BOWO. MASTER PISS JUARA KETIGA, KEKUATAN MAKIN MERATA

 

Murai batu Cobra, cucak hijau Tambak Boyo dan kacer Alex berhasil meraih podium pertama di kelas ocehan. Kelas ocehan sesi kedua batal dimainkan mengingat sudah malam dan kondisi terlalu gelap, kasihan burungnya. Di kelas pleci, Bandit besutan Damar keluar sebagai kampiun.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. Sebagai salah satu EO baru, kehadiran KMP diharapkan mampu menjadi oase baru bagi kicaumania Klaten khusunya Pedan untuk melatih gaco-gaco terbaiknya.

 

DATA JUARA LAUNCHING KMP KLATEN, SELASA 19 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR JUARA LIHAT DI SINI

 

 

KAISAR LANGIT JUARA KELAS KENARI

 

COBRA JUARA KELAS MURAI BATU

 

TAMBAK BOYO JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

 PKLN TEAM. DEWI SHINTA RUNNER UP KELAS PAUD

 

 

KATA KUNCI: kmp roro lala jasmine si glontor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp