FITROH. SUKSES GELAR LAUNCHING KMB TAWANGSARI

LAUNCHING KMB TAWANGSARI

MB Sholeh Menangi Kelas Utama, Duta Bupati Cup Klaten dan K2K SF Raih Juara Umum

Penampilan maksimal murai batu Sholeh di kelas utama Launching KMB Banaran berhasil mengantarkan amunisi milik Andi Tower ini keluar sebagai pemenang. Di akhir perlombaan, Duta Bupati Cup Klaten dan K2K SF dinobatkan sebagai juara umum.

Launching Kicau Mania Banaran (KMB) Tawangsari yang diadakan pada Minggu, 12 Juni 2023 di Banaran Steak & Resto berlangsung sukses. Selain didominasi oleh pemain lokal, lomba yang dimotori oleh Fitroh ini juga diikuti oleh pemain Jogja, Klaten, Wonosari, Wonogiri, Karanganyar, Solo, dan Sragen.

 

BOLO SAKLAWASE. MB SHOLEH JUARA KELAS UTAMA

 

Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai kota, salah satu laga yang menarik perhatian kicaumania adalah kelas Murai Batu KMB. Meski dibatasi hanya 16 peserta (16-G), kelas ini menyajikan laga seru dan menegangkan. Di partai utama ini, murai batu Sholeh milik Andi Tower keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan New Toraja dan Leonis.

Penampilan Sholeh benar-benar mencolok dengan membawakan materi lagu kenari, cililin, jangkrik, dan jenggot dengan gaya ndangak-ndangak. “Sholeh tonjolannya kenari, cililin panjang-panjang, gaya dangak tambahi besetan jangkrik dan jenggot. Minggu kemarin main ke SMM tapi belum hoki karena agak nakal dan anjlok, burung masih muda, dapat gantangan tengah,” ungkapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Sholeh, Bolosaklawase juga berhasil menempatkan cucak hijau Reborn di peringkat pertama kelas Cucak Hijau Tawangsari dan pastol Rojo Koyo di posisi ketiga kelas Murai Pastol FTR. Dengan hasil positif ini, tim asal Karanganyar ini siap melawat ke Spesial Tory yang akan diadakan pada Minggu, 18 Juni 2023 di Assalam Hypermarket Kartasura.

 

PHM GROUP. RAIH RUNNER UP, MB NEW TORAJA COMEBACK

 

Berikan perlawanan pada Sholeh, murai batu New Toraja andalan PHM Group berhasil menduduki posisi runner up di kelas utama. Meski kondisi bulu baru, New Toraja tampil apik dengan membawakan materi lagu rancak dan powerfull.

Aji Pangestu mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh New Toraja di event kali ini mengingat amunisi yang dikawalnya masih dalam kondisi bulu baru. “Tiket 220 tadi main bagus tapi jatuh, kelas utama main sempurna tapi kalah bendera. Minggu depan rencana mau main di Spesial Tory bawa D’Cooper,” ungkap salah satu kru PHM Group ini.

 

 

BAYU MESRAN. MB SALOKA DOUBLE WINNER

 

Hasil positif juga diraih oleh Saloka, amunisi terbaru Mr. Bayu Mesran AMS SF Solo Raya. Tampil impresif di kelas Murai Batu Banaran dan Tawangsari, Saloka berhasil mencetak double winner. Selain materi dan powernya mumpuni, penampilan Saloka juga terlihat spartan dan tak kenal lelah, dari awal sampai akhir.

Dengan adanya Saloka, Bayu mengaku kembali bersemangat untuk kembali ke kancah perburungan Solo Raya. “Saloka ini bakal jadi pengganti Biante. Meski amunisi baru, kualitasnya sudah terbukti tadi. Materi dan variasi lagu, durasi kerja, volume mumpuni. Rencana mau lanjut ke Solo Vaganza,” terangnya.

 

 

BERLIAN BF. SUKSES BERSAMA MB DEWA RUCI DAN CENDET PRIMADONA

 

Dewa Ruci, amunisi baru Berlian BF akhirnya berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Pundung Rojo. Di kelas sebelumnya Dewa Ruci menduduki posisi ketiga di kelas Murai Batu Banaran. Dengan hasil positif ini, Dewa Ruci mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pelapis sepadan untuk Berlian Sakti.

 

 

Dalam kesempatan ini, tim asal Karanganyar ini juga mensosialiasaikan dan mengusung Duta Berlian Cup 2 yang menurut rencana akan digelar pada Minggu, 30 Juni 2023. Duta Berlian Cup 2 juga menempatkan Primadona milik Damara FX di podium pertama kelas Cendet Tantangan B.

 

ABI BATIK OB SF. DOUBLE WINNER, PASTOL THOOR UNDANG DECAK KAGUM

 

Penampilan luar biasa Thoor di kelas Murai Pastol Tawangsari dan FTR berhasil mengantarkan gaco milik Batik Abi OB SF ini keluar sebagai pemenang. Meski masih belia, penampilan Thoor benar-benar menarik perhatian dan undang decak kagum. Kalau ditanya siapa bintang lapangan di Launching KMB Tawangsari mungkin jawabannya adalah Thoor.

Lama tak terdengar kabarnya, Pak Gino Jogja datang ke event kali ini dengan menurunkan kacer Pangeran. Tampil apik dengan membawakan materi lagu rol tembak, Pangeran kurang hoki dan kurang terpantau ketika turun di kelas Kacer Umum.

 

P. GINO. NAIK PODIUM, KACER PANGERAN SIAP KE HITAM PUTIH CUP

 

Tampil maksimal di kelas Kacer FTR, Pangeran benar-benar tak terbendung dan akhirnya keluar sebagai yang terbaik. Kembalinya Pangeran ini membuat spesial kacer asal Jogja ini mulai membidik sejumlah event bergengsi di blok tengah, salah satunya adalah Hitam Putih Cup 5 yang akan digelar pada Minggu, 25 Juli mendatang.

Mendulang poin terbanyak di akhir perlombaan melalui cendet Gamakichi dan cucak hijau Girly, K2K SF akhirnya dinobatkan sebagai Juara Umum SF. Tampil stabil dan konsisten, cendet Gamakichi menduduki podium 1, 2, dan 2. Sementara cucak hijau Girly meraih podium 2 dan 2.

 

K2K SF. JUARA UMUM SF

 

Panen dukungan dari berbagai pihak, Duta Bupati Cup Klaten yang akan menggelar lomba pada Minggu, 23 Juli 2023 keluar sebagai Juara BC setelah mendulang poin dari Sholeh, Jet Lie, Reborn, Agenk, Aerox, King, dan lain-lain. Dalam kesempatan ini, Andy Cosmo dan kawan-kawan mengucapkan banyak terima kasih dan mengajak kicaumania Sukoharjo dan sekitarnya untuk hadir di Bupati Cup Klaten.

Berikut ini data pemenang Launching KMB Tawangsari selengkapnya!

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SAMBUTAN DARI PERWAKILAN POLSEK TAWANGSARI

 

DUTA BUPATI CUP KLATEN. JUARA UMUM BC

 

PANITIA DAN JURI LAUNCHING KMB TAWANGSARI

 

GALERI FOTO LAUNCHING KMB TAWANGSARI LAINNYA

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

BROSUR SPESIAL LAUNCHING TORY - KARTASURA

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH - BOYOLALI:

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN 23 JULI:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: launching kmb tawangsari sholeh saloka dewa ruci pangeran thoor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp