JUARA BC. DEN BAGUS MEMBERIKAN PIALA KE DUTA GRESIK.

LAUNCHING HARAQ SATRIA feat BnR GRESIK

Jenggo Nyaris Nyeri, Cermin Juara SF

Jenggo kembali ke puncak podium juara murai di even Launching Haraq Satria SF Cerme Gresik Minggu 13 Mei. Jagoan Abah Sukadi Menganti tersebut berhasil menggaet juara 1 kelas murai A dan juara 2 kelas murai ring.

Dua pekan sebelumnya, Jenggo juga menang di even nasional Kapolda Jatim dengan mengoleksi juara 2 dan 5. "Kali ini hanya kita mainkan dua kali. Kelas BOB juga tak kita ikutkan. Maklum hemat tenaga, soalnya hampir tiap Minggu digenjot lomba, serta berkah setelah Abah Sukadi pulang dari Umroh,"tandas Ambon.

 

 

JUARA SF. DISABET CERMIN. 

 

Cermin SF yang digawangi Haries berhasil menggaet juara SF. Itu karena sejumlah jagoannya melesat di papan atas. Seperti lovebird Kustono yang meraih hatrik, cucak hijau Android yang sempat menang nyeri dan sejumlah jago lain yang rata-rata masih di peringkat 3 besar.

Juara BC disambar Duta Gresik yang kabarnya akan menggelar even pasca Lebaran. Jagoannya yang moncer antara-lain, cucak hijau Bosky milik KJ. Said, Murai Turbo dan cendet Rawa Rontek milik Abah Win PBC, cucak hijau Samba dan yang lain.

 

MURAI JENGGO. AMBON BERSAMA PIALA JENGGO. 

 

Launching Haraq Satria SF Cerme Gresik kali ini berlangsung cukup meriah. Peserta berdatangan dari berbagai kota. Tak ada protes yang berarti dari bibir peserta. "Alhamdulillah, dari awal hingga akhir lomba, berjalan lancar. Kalau ada yang tanya-tanya ke ruang juri, itu hal biasa dalam sebuah lomba,"kata Abah Ajib, ketua BnR Gresik.

Haraq Satria dikomandani Den Bagus yang beberapa tahun silam, punya murai jawara nasional bernama Kalamunyeng. "Haraq Satria itu bendera saya yang baru. Tapi kali ini saya terjun di jalur SF bukan BC. Saya launching kali ini dengan menggandeng BnR Gresik supaya makin dikenal publik kicauan tanah air,"jelas Den Bagus.

 

BOB MURAI. PERSAINGAN KETAT MURAI BATU. 

 

Atas nama panitia, Den Bagus menyampaikan terima kasih atas kehadiran kicau mania yang dari berbagai kota. "Bila ada kesalahan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,"jelas Den Bagus di ujung rilis.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOB CUCAK HIJAU. SAMBA BERJAYA.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

BOB LOVEBIRD. RCA MONCER.

 

 

 

KATA KUNCI: launching haraq satria feat bnr gresik bnr cerme gresik bnr jatim duta gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp