SIHOK FAMILY MOJOKERTO REBUT JUARA UMUM BC.

LAUNCHING GENENG BC JOMBANG

Meriah, Diikuti 1.058 Kontestan

 

 

 

Launching Geneng BC berlangsung meriah. Diikuti sekitar 1058 kontestan, lomba berjalan tertib dan kondusif.

Pembukaan arena Geneng BC (GBC) di Jalan Madura no 47 Jombang pada hari Minggu, 24 September, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Abah Bambang, Chairman arena GBC. Meski sempat diguyur hujan, peserta tetap antusias menurunkan gacoannya. Jalannya lomba sangat kondusif dan mulus nyaris tanpa protes.

 

 

Alexandro, Love bird Paud orbitan Sugeng sukses memukau penonton yang memadati arena GBC. Meski masih belia, gaco ini terpantau ngekek berdurasi P2 dan sukses mengeksekusi podium puncak dari sang rival: Roxy andalan AKF dari Mojoagung BC. Meskipun Roxy tercatat beberapa kali ngekek berdurasi L1 dan L2, namun dari akumulasi nilai, Alexandro lebih hebat.

Mojoagung BC memang hebat di berbagai kelas. Peluang untuk menjadi yang terbaik di kategori BC terbuka lebar karena gaconnya banyak yang moncer. Namun, di ajang ini, kelas love bird menjadi lumbung emas bagi Sihok Family dari Mojokerto yang menjadi pesaing beratnya. Dan benar saja, 4 dari 5 kelas ove bird Dewasa yang dibuka panitia dikuasai amunisi Sihok Family. Tim dari Mojokerto ini pun sukses melangkah ke karpet merah dan memboyong tropy eksklusif setinggi lebih dari 1 meter.

 

GBC DIBUKA DENGAN PEMBACAAN DOA.

 

Untuk perebutan juara umum SF, Nizar Sumber Indah dari Jombang tak menemukan kesulitan berarti. Puluhan gaco yang diusung, sebagian besar berhasil moncer di tangga papan atas. Kelas kenari dan pleci menjadi pendulang emas terbesar pemilik Poultry Shop di Jogoroto Jombang ini. "Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya saya berhasil merebut juara SF. Semoga sukses ini terus berlanjut dan menjadi kebanggaan Kicaumania Jombang," ujarnya.

Gaco love bird yang sukses mencuri perhatian kicaumania di ajang ini adalah Ratu Roll andalan Bambang Resmob. Tampil di kelas B, gaco ini sempat di atas angin. Sayang, di penghujung lomba, Ratu Roll terpantau OB sehingga mendapat pengurangan nilai. Di kelas ini, Madagascar dari Tim Sihok Family sukses meretas prestasi teratas mengungguli SBY milik Puguh HD yang turut mengibarkan bendera Duta Bupati Cup Bojonegoro. "Baru kali ini Ratu Roll OB," kata Bambang yang juga menurunkan Anak Langit dan Seruling sakti di kelas Muray Batu.

 

H. BAMBANG RESMI MEMBUKA ARENA GBC.

 

Di kelas Muray Batu A, puluhan gaco hebat bersaing menjadi yang terbaik. Jimbo andalan Kamal dari RR Tim Ngoro berhasil naik podium teratas didampingi Gentong mas dan Gunung Agung. Gunung Agung baru berhasil bangkit saat turun di leg kedua. Andalan Birun dari MD2 Putra Purwoasri yang mengibarkan bendera PSK Kediri berhasil menebus kekalahannya dan menjadi yang terbaik.

Selain mengorbitkan Gunung Agung, MD 2 Putra juga sukses memboyong prestasi papan atas, antara lain lewat Muray Batu Badboy meraih juara III, Kenari Lamitu juara III dan IV, Love BIrd 3Tut juara I dan II.

 

NIZAR SUMBER INDAH KIBARKAN SF JOMBANG.

 

Di kelas Cucak Hijau, Kipas Dewa yang dikawal Bang Kojin yang mendukung Nizar Sumber Indah berhasil merangkum dua prestasi puncak, yakni di kelas Cucak Hijau B dan C. gaco inipun dinobatkan sebagai gaco terbaik yang berhak memboyong piala BOB Cucak Hijau.

Sementara di kelas Kacer, Raja Roll milik H Nur Sate yang belkakangan moncer di sejumlah arena Latber di Jombang, kali ini berhasil meraih juara II di kelas A dan juara I di kelas B. Prestasi ini membuat Raja Roll dan Gagak andalan Joeva yang membela Sihok Family sama-sama meraih poin tertinggi di kelas Kacer.

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD.

 

"Atas nama panitia, kami mnegucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Mohon maaf bila ada kesalahan atau kekurangan dalam hal pelayanan. Untuk latber rutin GBC, akan kami gelar rutin setiap hari Minggu mulai tanggal 8 Oktober. Minggu depan, 1 Oktober off dulu untuk menghormati Launching Sengon BC With Panji 14," ujar Aan Teguh, Ketua Pelaksana GBC.

 

DATA JUARA LAUNCHING GENENG BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

JAWARA LOVE BIRD DEWASA.

 

BINUR MD 2 PUTRA PSK KEDIRI MONCER DI KELAS MURAI BATU DAN LOVE BIRD.

 

DIKAWAL BANG KOJIN, KIPAS DEWA BERHASIL NYERI JUARA I.

 

JIMBO ANDALAN KAMAL DARI RR NGORO MONCER DI KELAS MB.

 

PARA JUARA BOB MURAY BATU.

 

PARA JUARA BOB LOVE BIRD DEWASA.

 

PARA JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

MENDE DARI JOMBANG BERUNTUNG MENDAPAT DOORPRIZE KAMBING.

 

ABAH NUR SATE JUARA KACER.

 

 

KATA KUNCI: geneng bc gbc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp