SUBUR PUSPA. AM JAS MERAH CETAK DOUBLE WINNER

LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN, #6

Cetak Double Winner, AM Jas Merah Lanjut Solo Kota Budaya

Keberhasilan anis merah Jas Merah meraih juara 1, 1, dan 3 di Launching Gantangan Kota Asri Magetan semakin memantapkan langkah Subur Puspa untuk menurunkan amunisi miliknya ke Solo Kota Budaya. Tak hanya Subur Puspa, anggota Red Zone pun akan merapat ke Taman Balekambang.

Pertemukan gaco-gaco dari Jalaratu dan Solo Raya, laga kelas anis merah di Launching Gantangan Kota Asri Magetan berlangsung seru dan menarik. Di kelas pembuka Anis Merah Bintang, Raja Tuak milik Mr. Damar Solo keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Casper dan Jas Merah.

 

 

DAMAR SOLO. AM RAJA TUAK MENANGI KELAS PEMBUKA

 

Kurang beruntung di kelas pembuka, penampilan impresif ditunjukkan oleh anis merah Jas Merah milik Subur Puspa di kelas utama Anis Merah One SF. Meski kondisi bulu baru, Jas Merah langsung teler sejak awal digantangkan. Dibanding sesi sebelumnya, penampilan Jas Merah terlihat lebih menggingit. Materi lagu dan tonjolannya lebih keluar sehingga juri pun tak ragu mengganjarnya dengan koncer A.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kembali diturunkan di kelas Anis Merah Sejati, Jas Merah berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Subur Puspa mengungkapkan apabila kondisi Jas Merah memang bulu baru dan baru dua kali diturunkan. “Pertama kali diturunkan itu di Launching KTM Tawangsari, langsung juara. Ini tadi juga masuk lagi 1, 1, dan 3. Rencana besok minggu main lagi ke Solo Kota Budaya,” ungkap punggawa Red Zone Solo ini.

 

BULUS. AM JAS MERAH JUARA KELAS UTAMA

 

Solo Kota Budaya sendiri diprediksi akan menjadi titik kumpul para aniser dari berbagai kota. Selain ada kelas reguler, ada juga kelas dengan tiket gratis di awal sesi. Menurut Iryas, saat ini sudah lebih 50 gaco yang siap ambil bagian di Solo Kota Budaya.

Selain anis merah Jas Merah, gaco lain yang berhasil memborong sejumlah gelar juara di gelaran kali ini adalah cendet Belya dan kacer Hard Rock. Turun di kelas Cendet Bintang, Sejati, dan Favorit, Belya milik Nugroho berhasil mencetak hatrik setelah tampil stabil dan konsisten.

 

TRI SEMARANG. CENDET BELYA CETAK HATRIK

 

Materi lagu ngerol nembak yang dibawakan secara terus menerus menjadi senjata andalan Belya untuk mencuri perhatian juri. Tri, sang mekanik mengungkapkan kalau Belya ini merupakan amunisi baru yang mulai terlihat kualitasnya di sejumlah lomba bergengsi. Sebelum di Magetan, Belya juga berhasil meraih prestasi di Piala Jateng 3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dengan kestabilan dan konsistensi yang ditunjukkan oleh amunisi yang dikawalnya, Tri mengaku senang dengan hasil yang diraih Belya di event ini mengingat Jalaratu dikenal sebagai gudangnya cendet-cendet berkualitas. Kini, Ia mulai membidik sejumlah gelaran bergengsi di blok tengah seperti Solo Kota Budaya dan Sumber Raya Cup. [asept]

 

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: launching gantangan kota asri magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp