SELAMAT KEPADA PARA PERAIH BURUNG TERBAIK

LAUNCHING GANTANGAN INDRA ARENA PELAIHARI-KALSEL

Sempat Ditunda Setahun, MB Kombes Jr dan CH Ershi Cetak Double Winner

Meski sempat ditunda setahun akibat pandemi Covid-19, gelaran Launching Gantangan Indra Arena Pelaihari, Kalsel akhirnya terlaksana sukses pada hari hari Minggu, 7 November 2021. Cucak hijau Ershi sukses cetak double winner dan terpilih jadi salah satu burung terbaik.

Duet H. Solihin bersama H. Away selaku owner gantangan Indra Arena mengaku puas dan bahagia atas terlaksananya event launching tersebut. “Alhamdulilah meski sempat ditunda setahun, akhirnya launching ini terlaksana dengan baik,” ungkap H. Solihin yang diamini oleh H. Away seraya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran tersebut.

 

 

POTONG TUMPENG SEBELUM LOMBA

 

Dukungan untuk menyukseskan acara ini memang tampak nyata di lapangan. Hal ini terlihat dari banyaknya kelas yang dilombakan full gantangan. Bahkan pemain papan atas di tanah Borneo pun hadir mendukung jagoannya seperti H. Cahaya, H. Robby dan beberapa lainnya.

Di awal lomba, penampilan memukau langsung ditunjukan oleh cucak hijau Ershi milik Pamungkas Angel. Gaco yang pekan lalu rebut kelas utama di Luna Cup 4 Binuang dan kali ini menjadi andalan Cemos SF lagi-lagi tampil maksi dengan mencetak double winner dan menjadi burung terbaik.

 

CH ERSHI DOUBLE WINNER SEKALIGUS TERBAIK

 

Saat tampil di kelas VVIP, Ershi terpantau dari pinggir lapangan tampil bak kesurupan dengan rajin menggelontorkan tembakan volume tembus. Mengandalkan seabrek materi isian seperti kapas tembak, lincang, dan burung-burung kecilan, Ershi mampu melakukan sekali tembakan dua hingga tiga isian sekaligus. Tak heran, bila kemudian di akhir penjurian Ershi meraih koncer A mutlak.

Di kelas paling bergengsi Murai Borneo, nama Kombes Jr kembali mengorbit setelah merampungkan masa mabungnya. Penampilan Kombes Jr kali ini benar-benar istimewa. Gago milik Taufik Madonk yang saat itu juga memperkuat Cemos SF, berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan koleksi podium 1, 1, 3. Prestasi ini pun mengantarkan Kombes Jr menjadi burung terbaik di kelasnya.

 

MB KOMBES JR TERBAIK

 

Selain Ershi dan Kombes Jr, jago-jago lain yang sukses menyabet terbaik terdapat pula nama-nama seperti, love bird loss point Velos dari Cemos SF, Love bird restart Embun dari Cahaya 8 BC, Kenari Bon-Bon milik Mul Cahaya 8 BC, Love bird paud Anang Cemos SF, Kacer Nusakambangan gaco Dwi Sampt, dan Konin GN 33 juga dari Cahaya 8 BC.

Untuk BC dan SF yang sukses keluar sebagai juara umum, yakni Cahaya 8 BC dan Cemos SF. Keduanya berhasil mengumpulkan poin terbanyak, yakni masing-masing 3.200 dan 2.585.  

Berry Rico Sanjaya selaku ketua pelaksana Launching Gantangan Indra Arena, Mengucapkan banyak-banyak terima kepada seluruh rekan-rekan kicau mania yang telah berkenan hadir. “Kami mewakili panitia dan juri RI mengucapkan banyak terima kasih mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada salah dan khilaf. Sampai ketemu di even-even Indra Arena mendatang,” pungkasnya.[Bambang Borne]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

CAHAYA 8 BC JUARA UMUM BIRD CLUB

 

CEMOS SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

H CAHAYA DUKUNG PENUH GANTANGAN INDRA ARENA

 

H ROBBY BERSAMA BAMZ TURUT HADIR

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

H. SOLIHIN DAN H. AWAY. DUET OWNER INDRA ARENA

 

KETUA PELAKSANA BERRY MENGUCAPKAN TERIMA KASIH

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: launching indra arena pelaihari mb kombes jr ch ershi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp