CH ERSHI MILIK PAMUNGKAS ANGEL (BATOSAY) KUATRIK

CAKRA VAGANZA #2 KALSEL

CH Ershi Kuatrik, KN Kremlin Hatrik, MB Dayak Terbaik

Cucak hijau Ershi tampil memukau dengan mencetak kuatrik di Cakra Vaganza #2, Minggu (23/1). Di kelas Kenari Kremlin juga sukses memberikan penampilan terbaiknya dengan mencetak hatrik. Adapun murai batu Dayak jadi yang terbaik.

Bertempat di gantangan Cakra Enterprise, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, event dengan juri Oriq Jaya ini berlangsung semarak. Meski di hari yang bersamaan terdapat sejumlah even serupa, tapi tak mengurangi antusiasme para kicau mania untuk hadir. Terbukti disejumlah kelas khususnya murai borneo dan love bird full peserta.

 

 

SUASANA LOMBA CAKRA VAGANZA #2

 

Dari jalannya lomba penampilan menonjol salah satunya ditunjukan Ershi. Cucak hijau milik Pamungkas Angel dari Kota Banjarbaru lagi-lagi menunjukan kelasnya sebagai salah satu yang terbaik di Bumi Borneo dengan meraih juara 1,1,1,1 alias kuatrik.

Ershi tampil konsisten sepanjang laga sekaligus menjadi pusat perhatian khususnya para Ijo Mania. “Mau tampil saja sudah senang, kalau terbaik bonus saja,” ujar Angel merendah sembari tersenyum.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Ershi dengan sangkar hitam bertuliskan Batosai saat itu benar-benar berhasil menunjukan kelasnya sebagai salah satu terbaik di bumi Boreo. Selain tampil jamtrok dengan kepala sedikit mendongak keatas rajin mengelontorkan serangan kerival-rivalnya dengan sekali tembakan bisa dua hingga tiga variasi lagu yang dibawakannya. Berkat tampil ciamik itu, jago yang sudah kerapkali juara lintas EO ini didaulat terbaik.

Di kelas paling bergengsi burung endemik Kalimantan, yakni Murai Borneo terdapat nama Dayak yang sukses raih terbaik. Gaco milik Dodik dari Banjarmasin, berhasil menorehkan podium 1, 1, 3. Dengan demikian jawara lintas EO  ini dinobatkan terbaik serta menjadikan namanya semakin melambung.

 

MB DAYAK MILIK DODIK BJM TERBAIK

 

Menurut Dodik awalnya sempat ragu-ragu membawa Dayak ke gelaran Cakra Vaganza #2, karena rencana awal mau diturunkan di gelara Cantika Sabrina di gantangan Basit Banjarmasin dihari yang bersamaan tersebut. “Awalnya mau ke Basit, tapi berubah fikiran eh ternyata mau kerja dan jadi terbaik,” ungkapnya kepada Burung News di lokasi.

Selain Ershi dan Dayak masih terdapat jago-jago yang sukses keluar sebangai jawara, masing-masing di kelas love bird loss point terdapat nama Kasep milik Alfon Banjarbaru. Kemudian Love bird balibu Gak Ada Obat gaco H. Alap dari Gambut juga dinobatkan terbaik, di kelas Konin Black Gold jago milik Rispi sukses jadi kampiun.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sedangkan di kelas love bird restart 1.000 persaingan hampir merata, bahkan di gelaran Cakra Vaganza #2 kali ini terdapat tiga jago cetak terbaik. Ketiganya masing-masing di antaranya Obeng milik Cak Nun LKP, KS jago milik ZR Banjarmasin, serta Raden gaco milik Sabel dari Banjarbaru.

Adapun di kelas kenari nama Kremlin milik H. Dona Banjarbaru meraih hatrik pada gelara kali ini. Meski diketahui baru didatangkan dari pulau Jawa, jago ini langsung nyetel dengan juragan barunya dan memberikan kado terindah di awal tahun usai didaulat terbaik. (Bambang Borne)

 

MB GANESHA MILIK H. AHIM BANJARMASIN REBUT PODIUM KELAS UTAMA

 

LB BALIBU GAK ADA OBAT GACO H. ALAP TB SF TERBAIK

 

MB PISTON MILIK MASDI KBBC STABIL

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KN KREMLIN MILIK H. DONA HATRIK

 

KONIN BLACK GOLD DOUBLE WINNER

 

 MB HITLER MILIK JUAN BJM MEMUKAU

 

PERWAKILAN PANITIA DAN JURI ORIQ JAYA POSE BERSAMA

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: cakra vaganza ch ershi kn kremlin mb dayak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp