DENJAKA MILIK DJITO DIPINANG MR DIDIK DARI DUTA BANGSAT 001 NGANJUK


LAUNCHING GANTANGAN HAYAM WURUK BC KEDIRI : MB Den Jaka Diboyong Bangsat 001 dengan Mahar Fantastis

Tertarik dengan gaya sujud murai batu Den Jaka yang nagen di satu titik, dan obral vokal kenari, love bird, dan cililin, Didik dari Duta Bangsat 001 Nganjuk berani membayar 110 juta. Transaksi ini terjadi di Launching Hayam Wuruk BC di Kediri.

Para pemain murai batu yang merapat di Launching Gantangan Hayam Wurub BC di jalan Hayam Wuruk Kota Kediri dibuat heboh. Burungnews pun turut penasaran dengan obrolan yang sempat viral di areal gantangan.

 

DUTA BANGSAT 001 NGANJUK REBUT SUPREMASI JUARA UMUM BC

 

Kehebohan ini terjadi usai laga di sesi Murai Batu B. Den Jaka andalan Djito dari PLP BC dilamar Mr Didik dari Bangsat 001 Nganjuk, dengan mahar 110 juta. Setelah pembicaraan harga klik, Mr Didik langsung minta nomor rekening dan akan membayar lunas sepulang dari gantangan.

"Saya sedang cari gaco murai batu, karena kalau belum punya murai batu yang dahsyat, rasanya ada yang kurang. Begitui melihat aksi Den Jaka yang nagen di satu titik dengan gaya sujud dan rajin mbongkar suara tembakan panjang, saya tidak ragu lagi untuk menanyakan maharnya. Dan kami pun sudah sepakat. Den Jaka nanti langsung saya bawa pulang dan akan saya transfer 110 juta," kata Mr Didik.

 

DUTA TAMBAK BOYO TUBAN REBUT SUPREMASI JUARA UMUM SF

 

Saat tampil di kelas Murai Batu B, Den Jaka menempati gantangan nomor 39. Dari tim juri yang diwawancari Burungnews terungkap sejumlah kelebihan yang ada pada Den Jaka. Antara lain memiliki suara kering kristal, rajin menyuguhkan suara roll tembak, dan yang paling sering keluar adalah suara kenari, cililin dan love bird. "Suaranya mewah, cenderung obral suara kasar dan melengking. Gaya dan durasi kerjanyanya juga mewah," beber juri yang ditemui Burungnews.

Sukhoi andalan Wahyu AG dari Bismo Tulungagung juga tampil mewah di even ini. Sukhoi berhasil mengisi tangga prestasi teratas di kelas Murai Batu A setelah menjalani duel sengit melawan Raja Salman andalan Pandu dari Duta Rembal Team dan Adipati milik Kojin dari Maeztro BC Jombang.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Kelebihan yang dimilik Sukhoi antara lain suara roll tembak yang kerap dilontarkan dengan gaya sujud dengan materi cililin, kenari dan gereja. Tim juri yang bertugas di Launching Hayam Wuruk dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Sukhoi.

Raja Salman andalan Pandu dari DT Rembal Team dan Adipati andalan Khojin dari Maeztro Bc menjadi lawan tangguh buat Sukhoi. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

JUARA MURAI BATU B

 

Di kelas Cucak Hijau, nama Rock N Roll dari Buser Team Trenggalek terpampang di line up teratas. Hendrik Buser bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau A dan membawa tropi cucak hijau terbaik di gelaran ini.

Rock N Roll bertarung sengit melawan Temon andalan Sugik dari Duta Bangsat 001 yang dinobatkan sebagai juara II dan Dollar milik Yudi Yakuza dari NzR Kediri di podium tiga.

 

MURAI BATU TERBAIK DIRAIH SUKHOI ANDALAN WAHYU AG DARI BISMO TULUNGAGUNG

 

Untuk hasil laga di katregori love bird, di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 12 yang ditempati Jihan Audy menjadi tontonan menarik. Love bird Fighter andalan Multi Karya dari Sajang BC ini tampil dominan dengan poin 832.

Rivalnya ada di nomor gantangan 17 yang ditempati Si Manis milik Zain dari Dt Bangsat 001 yang nyaris mengimbangsi aksi Jihan Audy. Namun, Si Manis harus rela mengisi posisi runner up dengan nilai 790. Podium tiga menjadi milik Zhafira andalan KTJ dari KTJ Squad dengan nilai 720.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Di kelas Love bird M3 A, juara I direbut Marques andalan Mr Rudi dari BTX Team. Gaco yang ada di nomor 06 ini mampu ngekek durasi masih tiga sebanyak dua kali dan masih dua enam kali.

Juara II direbut Deker milik Endik dari SK 99 SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi Masih tiga sekali dan Masih dua sebanyak tiga kali dan merangkum nilai 218. Sedangkan juara III direbut Masako milik Fauzi Soto dari SK 99 SF dengan total nilai 216. Masako terpantau ngekek durasi Masih tiga Sebanyak tiga kali dan Masih dua dua kali.

 

ROCK N ROLL MILIK HENDRIK BUSER DARI BUSER TEAM TRENGGALEK

 

"Launching Gantangan Hayam Wuruk BC Sempat di guyur hujan deras, namun tidak mengurangi antusiasme teman-teman kicau mania dan love bird lovers. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih atas suport dan partisipasi di gelaran kami. Segenap panitia minta maaf bila dalam penyambutan dan layanan masih terasa kurang," kata Tomy, Ketua Hayam Wuruk BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

 

KENARI TERBAIK DIRAIH SERAYU MILIK H IMAM BASUKI BLITAR

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD REGULER A

 

JUARA ANIS MERAH A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA KACER A

 

TIM JURI HAYAM WURUK BC

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan hayam wuruk bc kediri mb den jaka bangsat 001

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp