H. PITONO, BRANTAS CHAMPION MURAI G-25

LAUNCHING GANTANGAN DEKADE BC TULUNGAGUNG, #1

Brantas Champion Murai G-25, Jasmin Puncaki Cendet 80K

Brantas, murai jagoan ini jadi Champion setelah menang tos atas Sambo. Sambo sendiri  naik podium satu disesi berikutnya. Cendet Jasmin akhirnya meraih juara 1 dan 2, Jaga Jarak raih kacer terbaik.

Pertarungan murai terutama G-25 di even Launching Gantangan Dekade BC benar-benar memukau. Burung murai yang ikut di partai ini kualitas merata, hampir sama. Juri pun harus benar-benar jeli dalam menilai. Penetuan jura cukup alot  dengan hasil akhir untuk perebutan juara satu  nilai sama antara Brantas milik Nazara dari SDT dengan Sambo besutan H. Berlin dari Marvel SF Tulungagung. Akhirnya Brantas menang tos atas Sambo.

 

 

SDT TEAM, KAWAL MURAI BRANTAS JUARA 1

 

Kerja Brantas benar-benar ciamik, durasi panjang, mbongkar dengan gaya sujud-sujud. Gaco ini jagoan diberbagai latber, latpres bahkan kontes besar seperti di launching Jabal Qubais di Ngadiluwih meraih juara 1, di latpres Maskot meraih double winner.

Burung yang baru setahun di tangan Nazara alias H. Pitono dari Kandat ini rawatannya cukup mudah, “Harian jangkrik 5 - 5, umbaran dan embun pagi,” jelas H. Pitono yang cendet Simanisnya meraih juara 1 di sesei 30K.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai Sambo yang kalah tos dan harus puas sebagai runner up, kembali di turunkan di sesi 80K, kerja Sambo masih stabil dan bagus seperti sebelumnya, namun tonjolan yang dikeluarkan pada sesi ini lebih mantab seperti cililin, kapas tembak, kenari dan cucak jenggot.

Dengan mbongkar amunisi utamanya tersebut, akhirnya Sambo dinobatkan sebagai juara pertama, disusul Samudro milik G. Kautsar dari GBK. Menurut H. Berlin, kerja Sambo makin stabil, “Durasi kerjanya bagus, kemarin di Launching PCS meraih double winner,” terang H. Berlin setelah menerima tropi murai terbaik.

 

SUASANA PENJURIAN MURAI G-25 100K

 

Cendeter Tulungagung dan sekitarnya juga ikut meramaikan launching gantangan Dekade BC yang bagus, dan nyaman ini. Cendet Jasmin milik Aabah Yono yang dikawal oleh Cahyo Anggoro dari Mahesa BC Bendil Wungu tampil mumpuni, roll tembak dengan pukulan kenari dan lovebird mampu menyita perhatian juri.

Cendet yang habis mabung ini akhirnya meraih juara 1 di sesi 50K dan runner up di sesi 30K kalah dari Simanis milik Nazara dari SDT. “Minggu depan Jasmin siap tampil di Bupati Cup Blitar (27/11),” kata Cahyo pada burungnews.com.

 

H. BERLIN (KANAN), SAMBO JUARA 1 MURAI 80 DAN TERBAIK

 

Kacer Jaga Jarak milik KD alias Kasidi dari Kalijogo Kediri juga mendominasi, meski sempat jadi runner up di sesi 80K, namun saat revans di sesi 50K berhasil menyodok di urtan pertama melibas Jendral milik Solikin dari Barokah SF Nganjuk,

Kali ini Jaga Jarak di joki oleh Mr. Lukman adik dari KD.  “Jaga Jarak di even Jabal Qubais meraih juara 2 dan 4, istimewanya roll speed, ful isian, gaya patah-patah,” terang Lukman setelah menerima tropi kacer terbaik. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN DEKADE BC TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

 

CAHYO HANTARKAN CENDET JASMIN MILIK ABAH YONO JUARA 1

 

KACER JAGA JARAK JUARA 2 DAN 1

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

LOVEBIRD MENTIL MILIK RUDDY LOVE PUNCAKI LB FIGHTER

 

PARA JUARA MURAI BATU 80K

 

 

KATA KUNCI: dekade bc tulungagung brantas champion jasmin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp