PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN DEKADE BC - TULUNGAGUNG

MB Sambo dan CH Filla Raih Gelar Burung Terbaik

Sukses besar perhelatan Launching gantangan Dekade BC, Minggu 20 November 2022, di Kepuhrejo, Ngentru Tulungagung. Meski sempat diguyur hujan lebat, namun peserta tak bergeming, dan bertahan sampai lomba usai.

Peserta pun puas tanpa ada protes sedikitpun. Hal ini salah satunya dikarenakan karena panitia benar-benar terbuka dalam penilaian. Mr. Bagusta selaku pengelola gantangan menekankan pada para juri yang bertugas untuk menilai burung harus sesuai pada fakta di lapangan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Mana-mana burung kerja yang diajukan. Kita menerapkan sitem penjurain rekap terbuka, nanti ajuan ditulis dipapan kecil yang dibawa oleh masing-masing juri, kita juga memakai timer. Petugas timer yang sekaligus merangkap perekap,” terang Bagusta.

Kali ini panitia menggunakan 6 orang juri dengan rolingan flexible, “Karena kita menggunakan G-25 bukan G-24, jadi roling flexibel saja,” tambah Mr. Adam KWK.

 

MURAI TERBAIK DIRAIH SAMBO MILIK H. BERLIN

 

Diakhir perhelatan paniti menobatkan burung terbaik, diantaranya:  murai batu terbaik diraih Sambo milik H. Berlin, cucak hijau terbaik disandang Filla besutan H. Riza, kenari terbaik diraih Hasan besutan H. Tanto dan kacer terbaik di duduki Jaga Jarak milik KD.

Mr. Kamek selaku ketua penyelenggara Launching Gantantan Dekade BC menyampaikan ucapan selamat bagi para juara, “Selamat bagi para pemenang, terimakasih pada semua kicaumania yang telah hadir, juga support dari rekan-rekan semuanya terutama Sangkar KWK, Sam Oke PB Dimoro, dan yang lainnya,” kara Mr. Kamek.

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DIRAIH FILLA MILIK H. RIZA

 

Ditambahkan oleh Mr. Bagusta, Dekace BC juga akan mengadakan lateber rutin, “Latber rutin akan digelar setiap hari Kamis, namun masih menunggu jadwal dulu. Pada kesempatan ini kami juga  ucapkan terimakasih pada semua kicaumania yang telah hadir, terutama supportnya dari mas Adam KWK,” pungkasnya. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KENARI TERBAIK DIRAIH HASAN MILIK H. TANTO

 

KACER TERBAIK DIRAIH JAGA JARAK MILIK KD

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR. KAMEK (TENGAH), KETUA PENYELENGGARA

 

MR. BAGUSTA SAAT BRIEFING JURI

 

MR. ADAM KWK, MEMBRIEFING JURI

 

 

SAM OKE (KANAN), PB DIMORO BLITAR KOTA IKUT MENSUPPORT

 

MC. FADIL RAIDER (PALING KANAN)

 

JURI AMANG, MENUNJUKKAN NO GANTANGAN AJUANNYA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JURI EDI, MENUNJUKKAN NO GANTANGAN AJUANNYA

 

MR. BAGUSTA (KIRI) DAN MR. ADAM KWK, REKAP TERBUKA

 

SAM OKE PB DIMORO (KIRI) DAN H. RIZA JABAL QUBAIS

 

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU

 

KENARIMANIA BLITAR TUMPAH RUAH DI EVEN LAUNCHING GTN DEKADE BC

 

LAUNCING GANTANGAN DEKADE BC, SUKSES

 

 

KATA KUNCI: dekade bc tulungagung mb sambo ch filla

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp