MR PONCO, NGORBIT BERSAMA LB BHATARA DAN MB NAZARED

LAUNCHING GANTANGAN ANKER ABADI BC WONOSOBO

Kelebihan Poin, LB Bhatara Didiskualifikasi, LB Pinokio Tolak Pinangan 40 Juta

Ketangguhan Bhatara teruji di gelaran Launching Gantangan Anker Abadi BC Wonosobo pada Minggu, 12 Agustus bertempat di gantangan Anker Abadi BC Sayangan Kertek. Love bird konslet milik Mr Ponco ini, masih eksis di papan atas dengan perolehan poin yang memuaskan.

Bhatara nyaris menang nyeri, jikalau di kelas Non Bursa YTM kemenangannya tak dianulir oleh team juri. Yup, ternyata kelas ini menerapkan aturan poin maksimal di angka 2000. Sementara, Bhatara yang ngekek panjang-panjang dengan nyaris tanpa jeda, nilainya melebihi angka 2000.

 

 

PANITIA DAN TEAM JURI, GELAR LOMBA RUTIN MULAI HARI JUMAT TANGGAL 24 AGUSTUS

 

Mr. Ponco sang empunya, harus legowo dengan keputusan team juri yang sudah sesuai dengan aturan yang diberlakukan. “Sayang kelebihan poin, jadi didiskualifikasi. Saya menghormati keputusan ini, terimakasih team juri dan bala gantang atas apresiasinya terhadap Bhatara,” ucap Mr. Ponco.

Tak hanya sukses di kelas love bird, Mr. Ponco juga sukses di kelas murai batu dengan menempatkan Nazared di peringkat satu dan tiga. “Alhamdulillah, burung lama yang sudah langganan juara di tempat saya masih mau tampil apik,” imbuh Mr. Ponco.

 

ANDY SHR WONOSOBO, EKSIS DI PAPAN ATAS, LB PINOKIO TOLAK PINANGAN 40 JUTA

 

Pinokio, love bird milik Andy SHR Sahara PBC unjuk gigi di kelasnya. Burung berdurasi ngekek super panjang ini, eksis di papan atas dengan raihan juara 1, 2, 2, 3, dan 5. Saat turun di kelas Bursa RM Rizky Abadi, Pinokio sempat di tawar 40 juta oleh kicaumania yang hadir.

Karena masih sayang, Andy SHR belum melepasnya. Pekan lalu, Pinokio jadi yang terbaik kelas love bird non Bursa Provot di even Kapolsek Selomerto Cup II Wonosobo (5/8) dengan mengungguli sejumlah love bird konslet yang jadi lawannya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas kacer, koleksi Star BF yang bernama Anak Pantai jadi yang terbaik di kelas MBM dengan diikuti Gela-Gelo milik Ega-Andhi dari Bazzoka BC di peringkat dua. Di sesi berikutnya tanpa kehadiran Anak Pantai, juara satu digondol Gela-Gelo.

Bendu Dolop yang membesut love bird Qiu-Qiu, sukses nangkring di peringkat satu kelas Non Bursa RM Rizky Abadi dan masuk peringkat enam kelas Bursa RM Rizky Abadi. Love bird dengan tipikal fighter ini, mempunyai kekean yang panjang dalam sekali tarikannya.

 

ANDRE CASANOVA, IJO BARONG UNGGUL DI KELAS MBM

 

Ijo Barong milik Kusaeni Ambarawa yang digelandang Andre Casanova, sukses mengungguli ijo Monster milik H SWD Begal SF dari Klaten. Di tampilan keduanya, Monster tak tertandingi lawan-lawannya dan melesat di podium puncak.

Handoko selaku ketua Anker Abadi BC dan seluruh panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bila masih ada kekurangan selama jalnnya lomba. “InsaAllah, mulai hari Jumat tanggal 24 Agustus jam 2 siang Anker Abadi BC gelar lomba rutin,” tutur Handoko. 

 

DATA JUARA LAUNCHING ANKER BC WONOSOBO, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

STAR BF, KACER ANAK PANTAI TERBAIK DI KELAS MBM

 

EGA-ANDHI, KACER GELA-GELO NYARIS MENANG NYERI

 

 

BENDU DOLOP (KANAN), LB QIU-QIU MELESAT DI PAPAN ATAS

 

DOORPRIZE UTAMA, 2 EKOR KAMBING

KATA KUNCI: anker wonosobo ponco bhatara pinokio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp