PANITIA BUSER BC DAN JURI DARI JURI RAJAWALI INDONESIA

LAUNCHING BUSER BC BERSAMA JURI RAJAWALI INDONESIA

Bimo Kuasai kelas Ijo, Murai Dissco Double Winners

Kontes Burung bertajuk Launching Buser BC yang digelar bareng Juri-juri Radjawali Indonesia, tuntas dihelat di gantangan anyar kawasan Desa Biro (Barat Polsek Kepung), Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri pada Minggu (13/10/2019).

Langsung tancap gas mengulas duel sengit di Kelas Love Bird L2 A, dimana nomor gantangan 32 yang ditempati Nous milik Vicky dari DT Purwakanda Cup 1 menyabet bendera merah empat belas, biru sekali dan kuning sekali dan pun ia berhasil meraih poin tertinggi 1495.

 

 

 

 

 

Sedangkan Juara II direbut HR 038 milik Herry Coy, gaco andalan dari Hr Ldy Lbf ini mendapat bendera merah empat belas dan biru satu hingga merangkum total nilai 1440 poin. Sementara juara III diduduki Dasun milik Wonokondo dari Hr Ldy Lbf dengan total nilai 730 hanya bisa ngumpulin bendara merah tujuh dan bendera kuning dua.

 

 

 

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 22 yang ditempati Luna andalan Tauqid asal Bodem SF tampil dominan. LB ini terpantau ngekek berdurasi dan bisa dapatkan bendera merah lima dan kuning dua hingga meraih poin 530 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 04 yang dihuni oleh Shisil andalan Bayu dari BST terpantau ngekek dan bisa ngumpulin bendera merah empat dan kuning empat dengan total nilai 460 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Dobel.L andalan Krisna dari Bodem SF dengan nilai 290.

 

 

 

 

Masuk di kelas Murai Batu A yang diikuti 54 kontestan, Dissco andalan H. Dony F dari Antasari Bc berhasil meraih kemenangan usai menundukkan rival-rivalnya. Hero andalan Faris dari BS 88 SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Mutiara andalan Arik dari Bintang JMB

Saat turun di kelas B, Dissco kembali menjadi penguasa podium. Sedangkan Tirex andalan Kadek dari Bolongopi menempati posisi runner up diikuti Korak andalan Gopal dari Kwagean. Keberhasilan ini berarti Dissco meraih dua podium emas alias double winners. Dan ini prestasi lain yang diraih Dissco, yang rupanya tak hanya sekali ini Dissco sukses meretas dua podium emas karena di sejumlah gantangan Kediri dan Tulungagung, gaco lawas ini juga kerap naik podium.

 

 

Di kelas Cucak Hijau, Bambang dari JMB BC bisa pulang sambil tersenyum, akibat gaco andalannya, Bimo berhasil menyandang predikat juara I di kelas Cucak Hijau A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi. Bimo mampu meredam kedahsyatan Lontong Balap yang diusung Danang dari CIK Team dan Dian besutan Jhoni dari Jomblang.

Sekilas tentang Buser BC, menurut Handoko, penggawa Buser BC, gantangan yang diggawanginya ini menggelar Latber Rutin setiap hari Kamis Jam 14.00 WIB dengan bandrol tiket 20 ribu dan 15.000 full tropy 1, 2 dan 3.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

KATA KUNCI: buser bc kedirilomba burung kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp