Panitia dan Juri Launching Bofago Arena, Sukses

LAUNCHING BOFAGO ARENA BLITAR #2

Djarum dan Kodrat Berbagi Podium Puncak Murai

Murai Djarum dan Kodrat tampil ciamik, keduanya harus rela berbagi podium puncak, Djarum podium Bofago Arena, Kodrat podium Bofago Café. Adapula Kenari Kalimaya yang menyabet Best of the Best Kenari, padahal di sesi sebelumnya Kalimaya harus mengakui kehebatan Raja Goyang.

Kesuksesan gelaran Launching Bofago Arena, Minggu 09 Desember 2018 di Garum Blitar tak lepas dari kerjasama yang bagus antara team Bofago yang dikomandani Yudi Bofago bersama Rizky Ketehore dengan juri-juri independent yang kerja professional. Pengaturan jadwal lomba dengan menggunakan timer yang dipasang digantangan menambah tertibnya gelaran ini, serta MC Adi Sniper yang tak henti untuk menggelak peserta agar segera menggantang dan keluar lapangan ditambah ladys nominasi menjadikan even ini sangat menarik dari awal sampai akhir perhelatan.

 

 

Hendrik (tengah), Murai Djarum Podium Puncak Lagi

 

Murai batu menjadi arena prestise, para jagoan menunjukkan kelasnya, di sesi utama Bofago Arena masih didominasi Djarum milik Hendrik S dari Wlingi Bersatu, Djarum di even Anniversary Bima Sakti (2/11) juga meraih posisi puncak. “Sehabis mabung kerja Djarum makin stabil, memang top murai hasil breeding RR 99 BF Nganjuk ini,” kata Hendrik. Sedangkan di murai sesi Bofago Café di puncaki Kodrat milik H. Wawan dari Pasuruan disusul Ulo Klabangnya Imam Basori dari Wlingi Raya.

Raja Goyang, kenari besutan WnW dari Duta TJM Istana BC tak mau ketinggalan, di Kelas Kenari Standart Bebas RPM juga menorehkan prestasi puncak dengan nilai mutlak. Disesi ini runner upnya di raih Kalimaya milik Andika AMB Duta Blitar Fiesta.

 

Murai Kodrat Milik H. Wawan Tak terbendung di Bofago Cafe

 

Dan pertarungan harakiri kenari difasilitasi panitia dengan dibukanya best of the best  alias BOB kenari yang akhirnya disabet Kalimaya. “Kalimaya irama lagunya antik, panjang, power stabil, di Anniversary Antasari ke 25 pada 25 November 2018 meraih juara 2, 3, 4,” terang Andika bersama Hary Bejo ketua Oriq Jaya Blitar yang keduanya akan menggelar Blitar Fiesta pada 13 Januari 2019 di Lapangan Yonif 511 Batalyon Badak Hitam Kota Blitar.

Even bergengsi Bofago ini juga dihadiri tokoh-tokoh perburungan yang ada di Blitar Raya, Bylod ketua NZR Blitar yang juga pengusaha Bylod Trophy, Joko Dimoro yang akan menggelar Anniversary Dimoro Enterprise ke-2 pada 20 Januari 2019, “tiket 100 rb, 80 rb, 50 rb dan 30 rb, juri NZR, trophy juara 1-5, banjir door prise,” kata Joko bersama Eko Dimoro alias Sam Oke ketua PB Dimoro.

 

Kenari Raja Goyang  Juara 1 di Standart Bebas RPM

 

Adapula H. Imam Makruf ketua Ronggolawe Nusantara DPC Blitar, “April 2019 akan kita gelar even akbar rencana di area hotel Herlingga Blitar,” ungkap Makruf. Pak Sumardi alias pak Su, dedengkot ocehan Blitar, juga turun bersama Kenung dan Agus Istana, “datang ya ke even Anniversary Istana BC, Minggu 16 Desember 2018 di gantangan Istana BC, Jegu Tumpang Talun Blitar,” kata pak Su.

Launcing Bofago Arena kelar pada jam 18.00 WIB, meski sempat diguyur hujan namun lomba tetap jalan, lancar tanpa protes, panitia pun mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung gelaran ini.

DATA JUARA LAUNCHING BOFAGO ARENA BLITAR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Andika Oriq Jaya Duta Blitar Fiesta

 

Lady Nominasi, Segarkan Suasana Lomba

 

Timer Jadikan Tiap Sesi Lomba Tepat Waktu

 

Bylod, Ketua NZR Blitar Juga Hadir

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

MC Adi Sniper, Saat Aksi di Lapangannya

 

Joko Dimoro (paling Kanan), 20 Januari Gelar Anniv. Dimoro Enterprise

 

Makruf (Paling Kiri), Pak Su (Paling Kanan), Siap Gelar Even

 

Sesi Cucak Hijau, Ramai Seru

 

 

Bagian Tiketing, Menarik

 

Para Punggawa Trophy

 

Juri Independent Lagi Beraksi

 

Sampai Jumpa Di Gelaran Bofago Arena Berikutnya

KATA KUNCI: launching bofago arena blitar #2 djarum kodrat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp