Andri Krembol (Kiri) dan Mila, Buser Juara 1 Cucak Hijau Utama

LAUNCHING BOFAGO ARENA BLITAR #1

Buser Kuasai Cucak Hijau Utama, Murai Ulo Klabang Naik Peringkat

Launching Bofago Arena Berjalan sukses, Cucak Hijau Buser meraih juara pertama di kelas utama Bofago Arena, Jagoan ini dibesut dari trotolan sampai jadi kampiun oleh Andri Krembol. Sedangkan Murai Ulo Klabang milik Imam Basori Pentolan Wlingi Raya aman di Jalur Juara.

 Satu lagi arena lomba burung lahir di Blitar Raya, Bofago Arena yang keberadaannya baru di launching pada Minggu 09 Desember 2018 di Garum Blitar, mampu menyedot animo kicau mania dari berbagai daerah baik dari dalam maupun dari luar Blitar. “Kita tidak menyebutnya gantangan tapi mengarah arena, yaitu arenanya para juara, arena untuk menjadi yang terbaik diantara yang terbaik, di arena ini juga kami pasangi timer sehingga para peserta bisa mengetahui  lamanya penjurian di tiap sesinya,” terang Yudi Bofago, sang pemilik Bofago Arena, Café dan Car Wash Bofago.

 

 

Kiol (kiri), C Hijau JK Kembali Unjuk Gigi

 

Cucak hijau, murai dan love bird menjadi partai yang sangat menarik, pesertanya full dengan kualitas burung sangat bagus, membuat persaingan makin ketat. Di kelas cucak hijau Utama atau Bofago Arena Buser besutan Andri Krembol dari Duta TJM Istana BC tampil mumpuni, full variasi lagu, roll tembakan love bird, gereja, gaya satu titik, njegrik, ngentrok, membuat para juri independent yang bertugas tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full mengalahkan Pangeran milik H. Novan Wijaya SF. Buser didapatkannya sejak trotolan, dan dirawat sampai saat ini usia 1 tahun.

Memilih trotolan cucak hijau yang berprospek bagus seperti Buser itu bagaimana? “yang harus diperhatikan adalah fighternya, sejak trotolan Buser sudah kelihatan fighter, kalau didekatkan dengan lawannya langsung narung,” terang Andri Krembol. Buser sudah pernah mabung satu kali, “habis mabung Buser saya umbar di kandang ubaran, ukuran panjang 2 m,  setiap hari full tenggar, tanpa kerodong,” ungkap Andri pada Burungnews.com. Denga di tenggar setiap hari tampilan Buser makin ciamik dan siap berlaga di Anniversary Istana BC  ke 2, 16 Desember 2018.

 

Imam Basori, Murai Ulo Klabang Tetap di Jalur Juara

 

Tak kalah seru, di kelas cucak hijau Bofago Café, JK alias Joko Kendil milik Kiol dari DOTE Rejotangan, ganti yang nyodok diurutan pertama, meski pada leg pertama sempat meraih posisi 7, “setelah meraih juara 1 di Kapolres Cup Blitar sekitar 4 bulan lalu JK mabung, baru turun lagi di Anniversary Bima Sakti (2/12/2018) dapat juara 4, di Bofago ini di Leg pertama penampilannya masih kurang, ada ngetemnya, tapi disesi ke dua kerja ngedur, power  full,” terang Kiol puas.

Blitar yang terkenal Murai Batunya yang top dan berkualitas menjadikan partai ini partai neraka, Ulo Klabang, murai gacoan milik Imam Basori dari Wlingi Raya bersaing ketat dengan para rifalnya, di kelas utama meraih juara 4, namun saat turun di sesi ke dua Bofago Café naik peringkat dengan meraih posisi runner up membayangi Kodrat milik H. Wawan dari Pasuruan. Ulo Klabang Shownya sangat bagus, gaya ngeplay, roll tembak, speed rapat isian cililin, kenari, prenjak, prenjak pager, “Ulo Klabang persiapan laga di Malang,” kata Imam Basori yang cucak Hijau Raja Amplopnya juga koncer.  Imam Basori pentolan Wlingi Raya ini akan menggelar CDT Cup I, 17 Maret 2019, “saya undang semua rekan kicau mania ke CDT Cup I tiket 100 rb, 80 rb, 60 rb dan 50 rb,” urainya.  

 

Juri Independent sang pengadil di Launching Bofago Arena

 

Raja Timur, Anis merah milik H. Agung AMB Duta Blitar Fiesta Cup membabat habis dua kelas yang digelar, “Raja Timur Kondisi top form, pernah juara Anniversary Antasari ke 25 juara 3, Launching Dolphin juara 1, NZR Malang juara 1, 3, persiapan ke Anniversary Istana BC,” kata Hadi sang perawat. Sedangkan Sniper, anis merah milik Sadur dari Wijaya Ban kali ini meraih juara 2 di kelas Car Wash.

Azmi, love bird baby milik Om Dawut  - Camelia SKB dari PB Chank BC nyaris hatrik, di kelas Bofago Car Wash juara 1, LB Baby Ketehore juara 2, dan di LB Baby RPM juara 1, di leg dua Azmi kalah tipis dari Jihan milik Prasetyo dari CMT. “Azmi hasil ternakan sendiri, usia 4 bulan, durasi L3, di anniversary Bima Sakti ke I, 02 Desember 2018, juara 3,” terang Andri sang perawat.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Sugesti, Pleci milik Saddam dari Duta TJM Istana BC yang telah merajai berbagai kontes seperti Madiun , Wonogiri, One Stop Pleci Jogja, kali ini juga meraih prestasi puncak mengalahkan Cha-Cha milik D-13 Duta TJM Istana BC. Sugesti pleci isian: kenari dan kolibri Jati (kowul) “persiapan ke Fori Jogja 23 Desember 2018,” kata Saddam.

Even ini juga di hadiri Hary Bejo dari Bejo BF ketua Oriq Jaya Blitar bersama Andika Sidoasih yang kenarinya pada koncer. Hary Bejo sendiri  mensosialisaikan lombanya yang bertajuk Blitar Fiesta Cup I yang akan digelar pada Minggu 13 Januari 2019 berlokasi di Yonif 511 Blitar, “tiket 200 ribu hadiah 2,5 juta, menggunakan 2 lapangan, 30 kelas  dan 9 BOB jadi 39 sesi, door prise 2 unit sepeda motor,” terang Hary Bejo.

 

H. Agus (kanan) dan Hadi,  AM Raja Timur Double Winner

 

Sedangkan Andika Sidoasih kali ini meraih berbagai predikat berkat squat kenarinya, Hipnotis juara 1 dua kali alias double winner, Kalimaya juara 2 Standart Bebas RPM dan saat bertarung di BOB kenari meraih juara 1. Berkat Kemenangannya ini Andika yang mengibarkan Blitar Fiesta cup meraih juara umum SF. Sedangkan juara umum BC diraih Duta TJM Istana BC. “Terimakasih pada seluruh EO dan  rekan kicau mania yang telah hadir di Launching Bofago Arena, terimakasih pula pada pakan sweet Song, Iin Sangkar, rekan-rekan panitia dan para juri Independent yang bertugas, sampai jumpa di even Anniversary Bofago Arena tahun depan,” kata Rizky Ketehore, ketua panitia di akhir kontes.  

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sadur (tengah), AM Sniper Runner Up

 

Hary Bejo Ketua Oriq Jaya Blitar (Kiri) akan gelar Blitar Fiesta 13 Januari

 

 

LB Baby Azmi Nyaris Hatrik

 

Sadam, Pleci Sugesti Sing Ada Lawan

 

Andika (kanan) terima Trophy Juara BOB Kenari

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Yudi Bofago (Kanan), Serahkan Triphy Juara BC pada TJM Istana BC

 

Rizky Ketehore (Kanan), Serahkan Trophy Juara Umum SF

 

Suasana Launching Bofago Arena

 

 

KATA KUNCI: launching bofago arena blitar #1 buser murai ulo klabang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp