PANITIA DAN TIM JURI BERINGIN BC

LAUNCHING BERINGIN BC JEMBER

Jablay Nyeri, Ragnarok dan Caca Rambo Antar Duta Dandim Cup Situbondo Juara Umum BC

Lanching gantangan baru Beringin BC garapan P. Cip bersama juri BnR Jember, yang digelar 15 Februari 2018 berlangsung meriah. Arena Beringin BC yang berlokasi di Jl. Bandara Wirowongso Ajung Jember, menjadi pembuktian adu kualitas burung sarat prestasi.

Seperti yang terlihat di kelas cucak hijau yang dikenal kelas bergengsi di kota Jember. Jablay, gacoan milik Safira 72 dari BFM BC, berhasil menggondol tropi juara 1 dua kali dan sekali juara 5. Tampil kurang greget saat bertengger di posisi 5 di kelas Beringin, Jablay mengamuk di kelas Eksekutif dan Bintang dengan raihan podium teratas.

 

 

SAFIRA 72 BERSAMA CH JABLAY

 

Mengumbar materi besetan kasar disertai gaya ngentrok jambul, andalan Safira 72 ini memaksa LC Maskot milik Mulyadi Bhayangkara berada di podium kedua setelah bertarung sengit saling umbar materi lagu. Hal yang sama dengan Mulyadi, juga dirasakan Helmi yang membawa Jamrud saat tampil di kelas Bintang.

Dengan hasil yang memuaskan, Safira 72 berencana akan membawa Jablay turun di even Gerbong Maut Cup Bondowoso (18/2). “Sesi pertama Jablay telat panas. Untung saja di sesi kedua dan ketiga Jablay bisa kerja maksimal,” ujar Safira 72, punggawa dari BFM BC yang sekaligus antar kenari Blorong raih tropi juara 1.

 

DIAN WOKO RAIH JUARA BERSAMA MB RAGNAROK

 

Di kelas murai batu, Ragnarok gacoan terbaru milik Dian Woko dari Bhayangkara BC, selalu mencatatkan namanya di papan kejuaraan. Meraih juara 1 di kelas Bintang, Ragnarok juga bertengger di posisi 2 di kelas Eksekutif dan juara 4 di kelas Beringin.

Ragnarok yang tampil prima dari awal sampai akhir penilaian, berkali-kali memuntahkan materi cucak jenggot dan jalak suren dengan paruh terbuka lebar di atas juri yang bertugas. “ Alhamdulillah, Ragnarok staminanya semakin membaik,” ucap Dian Woko yang pada kesempatan ini menyumbangkan poinnya untuk Duta Dandim Cup Situbondo.

 

LB CACA RAMBO BAWA PULANG TROPI JUARA 1 DAN 2

 

Selain Ragnarok, love bird Caca Rambo juga berperan penting dalam keberhasilan Duta Dandim Cup Bondowoso meraih juara umum BC. Memiliki durasi yang diganjar dengan kartu berwarna merah, andalan Dika ini berhasil mengumpulkan poin yang tak terkejar oleh love bird lainnya. Bendera koncer A tertancap di bawah gantangan yang ditempati Caca Rambo saat tampil di kelas Beringin.

Saat tampil di kelas Bintang, Caca Rambo harus mengakui keunggulan Angin milik Badai dari D’Barokah SF. Posisi runner up menjadi milik Caca Rambo, setelah bertarung sengit saling lepas kekekan berdurasi panjang dengan Angin. “Nyaris saja bawa tropi juara 1 dua kali. Tapi saya bangga, Caca sudah tampil maksimal,” ucap Dika saat berbincang dengan burungnews.

 

DUTA DANDIM CUP SITUBONDO RAIH JUARA UMUM BC

 

Dari hasil keseluruhan, juara umum BC diraih oleh Duta Dandim Cup Situbondo yang akan menggelar even pada 29 April 2018 di Asrama Kodim Situbondo. Untuk kategori SF, juara umum diraih oleh D’Barokah SF yang dimotori oleh Arif, dengan beberapa gacoannya mendominasi di kelas ocehan.

P. Cip selaku Ketua Beringin BC, mengucapkan terima kasih atas dukungan kicaumania sehingga gelaran Launching Beringin BC berjalan sukses. “Selamat untuk para pemenang. Dan jangan lupa Beringin BC membuka kontes rutin setiap hari Senin dan Kamis bersama juri BnR,” tutup P. Cip di akhir acara.

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

P CIP. KETUA BERINGIN BC

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM SF YANG DIRAIH D'BAROKAH SF

 

AKBAR DAN PUTRANYA BAWA PAUD MIMIN KE TANGGA JUARA

 

PENYERAHAN DOORPRIZE KANDANG BULAT KEPADA PEMENANG

 

SIMBOLIS PENANCAPAN KONCER BENDERA A OLEH P CIP

 

TIKETING DISERBU PESERTA

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

KATA KUNCI: launching beringin bc beringin bc bnr jember jablay ragnarok caca rambo duta dandim cup situbondo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp