JURI DAN PANITIA LOMBA BAR SURABAYA.

LAUNCHING BAR (BUMI ALAS REJO) SURABAYA #1

Suasana Gantangan Nyaman, Jhony Hatrik Juara Umum Direbut oleh Duta 7371 Team dan VBL SF

Jhony mampu meraih tiga gelar di Launching BAR (Bumi Alas Rejo) Surabaya yang berlokasi di Jl. Wonorejo Selatan 1 Rungkut Surabaya. Juara umum BC dan SF dinobatkan kepada Duta 7371 Team dan VBL SF.

Gelaran launching kali ini benar-benar terasa berada di even berskala regional dipenuh sesaki oleh kicau mania karena suasananya yang nyaman dan teduh. Cuaca yang mendukung membuat para pemain bersemangat hingga ada 925 peserta yang ngluruk even ini.

 

 

GAT MERAIH BEBERAPA GELAR LEWAT GACONYA JHONY.

 

Suasana nyaman diiringi cuaca terang dan angin semilir membuat kicau mania semakin betah bersantai ria di gantangan. "Saya ingin memberikan suasana yang baru buat kicau mania," kata Satria Kelana.

Di setiap kelas, gantangan nyaris penuh oleh peserta lomba. Untuk sesi utama yaitu kelas A, panitia menaruh jadwalnya di pertengahan agar peserta bisa penuh dan bonusnya keluar. "Saya tidak menyangka pesertanya bisa membludak seperti ini," bilang Satria Kelana.

 

TP SF MEMBORONG BANYAK GELAR LEWAT TALI POCONG DAN PAIMO.

 

Jhony, amunisi Dodo dari G.A.T menjadi love bird terbaik dengan meraih tiga gelar kejuaraan, plus BOB dan sekali sebagai runner up. Jhony langsung menyodok sebagai pemenangnya dengan gaya leceknya pada sesi pembuka lomba.

Gelar yang kedua didapatkan oleh Jhony setelah bisa mencuri kemenangan pada sesi love bird E dan pada sesi akhir-akhir lomba burung milik Dodo ini bisa merebut podium tertinggi.

 

 

Untuk sesi utama, gaco andalan tim G.A.T harus bertarung ketat dengan Tali Pocong agar bisa menjadi yang terbaik. Akhirnya Tali Pocong bisa mengamankan podium utama di kelas love bird A dari tangan Jhony yang harus puas berada di posisi kedua.

Tali Pocong burung yang sarat juara ini kembali tampil gemilang pada sesi love bird F untuk bisa membawa pulang tropi juara satu sebanyak dua kali. Amunisi milik M Sofi dari TP SF juga menambah beberapa piagam kejuaraan sebagai juara 4, 5 dan 6.

 

MBC MEMBAWA PULANG BEBERAPA GELAR MELALUI TUMBAR PLUS DOORPRISE SEPEDA.

 

MBC yang digawangi Wanda tampil membawa beberapa gaconya, antara lain Tumbar, 234, Mawar dan Kiwiro bisa membawa pulang banyak penghargaan untuk diabadikan di markas besar MBC sebagai juara 1, 2, 3, 5, 6, 8 dan 10.

Tumbar dan Kiwiro yang bisa menyabet penghargaan tertinggi. Tumbar burung Nasional yang dikawal oleh Mody Armlianto mampu mengamankan podium utama pada sesi B dengan durasi panjangnya.

 

STEVIE DARI TIM NAGA HITAM MERAIH JUARA 1, 1 DAN 3.

 

Burung yang baru saja tuntas mabung masih bisa tampil bagus dengan mengeluarkan durasi panjang, hingga bisa menyabet juara pertama pada sesi B dan juara enam pada sesi C. "Syukur Allhamdulillah masih bisa meraih hasil terbaiknya, mudah-mudahan cepat pulih kembali," bilang Mody Armlianto.

Sedangkan Kiwiro memperoleh hasil terbaik sebagai juara 2 disesi B, juara 10 disesi C dan juara 3 pada sesi D. Untuk 234 dan Mawar hanya bisa merebut juara kelima dan kedelapan.

 

 

Paimo dan Stevie harus berbagi gelar pada kelas love bird paud. Paimo gaco M Sofi dari TP SF merebut pada sesi A dan B sedangkan Stevie bisa mencuri kemenangan pada dua sesi akhir yaitu love bird paud C dan D.

Gaco baru M Sofi ini bisa memberikan hasil yang terbaik buat tuannya, Paimo tampil stabil pada setiap kelasnya untuk meraih juara 1, 1, 2 dan 6. "Kayaknya ini bisa jadi penerus Tali Pocong," bilang Uchen sang perawat.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Tampil dominan dengan kekean lecek yang panjang membuat Paimo bisa mengambil podium utama pada sesi love bird paud A dan B, sementara pada sesi C dan D Paimo hanya berada di posisi ke enam dan ke dua.

Begitu juga Stevie yang belum genap 3 bulan ini bisa membanggakan sang pemilik Alfian dari Naga Hitam untuk bisa meraih hasil terbaik sebagai juara pertama pada sesi love bird paud C dan D serta juara tiga pada kelas BOB.

 

PEMENANG DOORPRISE DI GANTANGAN BAR SURABAYA.

 

Meski datangnya terlambat, namun Stevie mampu memperlihatkan kehebatannya. Dengan durasi kekean panjang hingga mencatat sebutan super berkali-kali, Stevie mampu meraih podium utama pada sesi love bird paud C.

Begitu juga pada sesi terakhir, Stevie masih tampil stabil dengan kekean panjangnya dan membuat dewan juri memberikan gelar yang kedua pada Stevie. "Umur baru 3 bulan kurang tapi sudah 50 gelar yang didapatkan," bangga Alfian kepada Burungnews.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pada sesi penutup atau love bird BOB, panitia lomba menasbihkan Jhony berada di peringkat pertama diikuti oleh Bingel dan Stevie sebagai juara dua dan tiga. Untuk juara umum BC dinobatkan kepada Duta 7371 Team dan juara umum SF jatuh ketangan Vina VBL SF.

Panitia juga memberikan doorprise dan bonus yang melimpah diperuntukkan buat peserta lomba. Doorprise utama seperti lemari es, sepeda gunung, televisi, kompor gas dibagikan pada akhir lomba. "Gelaran kali ini benar-benar banjir doorprise," ujar Yus Tatto yang bisa membawa pulang kompor gas dan lemari es.

 

PEMBINA BAR K.H RUKIN MEMBERIKAN JUARA UMUM BC KEPADA 7371 TEAM.

 

"Selaku ketua panitia lomba saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania dan kru BAR Surabaya yang telah mendukung gelaran ini hingga berakhir dengan tertib dan aman," ujar Satria Kelana diakhir lomba.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING BAR (BUMI ALAS REJO) SURABAYA, KLIK DI SINI

 

SATRIA KELANA MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA VINA VBL SF SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

JHONY JADI PEMENANG PADA SESI PEMBUKA LOMBA

KATA KUNCI: launching bar (bumi alas rejo) surabaya #1 jhony duta 7371 team vbl sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp