ARENA BANGSRI BC, SIAPKAN GELARAN RUTIN SELASA DANSABTU SORE DENGAN KEMASAN YANG BERBEDA.

LAUNCHING BANGSRI BC JOMBANG

Kaligunting BC dan Manja SF Bersinar

 

 

 

Launching gantangan Bangsri BC di desa Bangsri, Plandaan, Jombang pada Minggu, 22 Juli berlangsung meriah. Sengitnya perebutan Juara Umum BC maupun SF menunjukkan ketatnya pertarungan gaco-gaco yang diturunkan.

Di kategori BC, Kaligunting BC berhasil melenggang ke podium setelah sukses menjegal Rea Reo Hore dan Pendopo BC. Sedangkan di kategori SF, Manja SF berhasil mengalahkan Kholik dengan selisih 50 poin saja.

 

 

Sementara Yusuf Pendopo yang ikut bertarung di kategori SF, meski berhasil menyapu bersih prestasi emas kelas Love BIrd Paud lewat gaco debutannya, Lala Speed, poinnya belum cukup menyaingi Manja SF. Kendati demikian, Yusuf puas dengan prestasi yang diraihnya pekan ini.

Even ini tak hanya diikuti para pemain dari Jombang Raya, tapi juga para pemain dari luar kota. Panitia BBC berharap kicau mania bisa meramaikan Latber Rutin BBC setiap hari Selasa dan Sabtu Sore. Gantangan BBC siap memberikan kejutan dengan kemasan yang berbeda dari yang lain.

 

YUSUF PENDOPO BC MERAJAI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

"Saya mewakili teman-teman BBC mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi rekan-rekan Kicaumaia dan kerja keras teman-teman BBC hingga Launching gantangan ini berjalan lancar, meskipun ada sedikit kerikil tajam yang sempat melukai kemulusan even BBC ini, tapi semua itu bisa berhasil kami lalui,” kata Catur Ariadi yang diamini Ko Hari, Panitia BBC.

 

JUARA LAUNCHING BANGSRI BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PANITIA BANGSRI BC.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching bangsri bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp