PANITIA DAN JURI LAUNCHING ASABIL KARTASURA

LAUNCHING ASABIL KARTASURA

Gandeng Juri Kaisar Indonesia, CH Pangeran dan Cendet Siluwa Naik Podium

Menggandeng Juri Kaisar Indonesia, Launching Asabil Kartasura yang digelar pada Senin, 10 Januari 2022 berlangsung tertib dan kondusif. Tampil gemilang, cucak hijau Pangeran (Orlando J12) dan cendet Siluwa (Bolodewo BC) berhasil naik podium.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, Launching Asabil Feat Kaisar Indonesia yang diadakan pada Senin, 10 Januari 2022 di Gantangan Wiroguno Team, Kartasura menjadi ajang adu kualitas gaco-gaco yang tak turun di event minggu. Dengan bandrol tiket terjangkau, gelaran kali ini memang menyasar pemain lokal dan pemula.

 

 

IKSAN PETEWELE. MB GORO GORO MENANG NYERI DI KELAS MURAI BATU PASTOL

 

Salah satu pemain yang membawa amunisi bahan adalah Iksan. Sengaja main di kelas Murai Batu Pastol, punggawa Petewele BC ini membawa pulang dua tropi juara pertama melalui Goro Goro. Selain melatih bahan, sebenarnya Iksan juga ingin mengetahui pakem Kaisar Indonesia sebelum main di Javas Cup Feat Kaisar Indonesia besok Minggu, 16 Januari 2022.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Matador, amunisi milik Eko - S2T SF berhasil membuat kejutan setelah berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Asabil. Tampil apik dengan membawakan materi lagu rol tembak dan durasi kerja di atas rata-rata, Matador berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Di kelas Murai Batu VIP, Bonker andalan NCR keluar sebagai kampiun.

 

YULIYANTO ORLANDO J-12. CH PANGERAN MENANGI KELAS UTAMA

 

Laga sengit yang tersaji di kelas Cucak Hijau Asabil akhirnya dimenangkan oleh Pangeran milik Yuliyanto Orlando J-12. Bersaing dengan Exotic dan Hokky Chan, Pangeran akhirnya dipilih oleh juri setelah tampil maksimal dengan aksi bongkar materi isian dan gaya ngentrok jambul. Kalau dalam kondisi onfire, cucak hijau andalan Orlando J-12 ini memang sering menempati posisi tiga besar.

Keberhasilan cendet Siluwa milik Mr. Sony Bolodewo BC keluar sebagai kampiun di kelas Cendet Bintang menjadi kejutan. Bersaing dengan Show Cantik (Adi S) dan Heppy (Alit - Adi Omponk), Suliwa tampil apik dan dipilih oleh juri sebagai pemenang. Kemunculan nama Suliwa ini tentu membuat peta persaingan di kelas cendet makin seru dan menarik.

 

BOLODEWO BC. SUKSES BERSAMA CENDET SULIWA DAN LB MANTILI

 

Tak hanya moncer di kelas cendet, Bolodewo BC juga berhasil menempatkan love bird Mantili di podium pertama dan kedua. Sebagai salah satu tim tuan rumah, Bolodewo BC memang dikenal memiliki amunisi amunisi dengan kualitas mumpuni.

 

 

Di akhir gelaran, Oky mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di Launching Asabil Feat Kaisar Indonesia. Ia berharap kehadiran Kaisar Indonesia bisa memberi warna tersendiri bagi dunia perburungan Solo Raya. Menurut rencana, Asabil akan mengadakan latber rutin setiap hari Senin mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

EKO S2T. MB MATADOR JUARA KELAS MURAI BATU ASABIL

 

ADI S. CENDET SHOW CANTIK RAIH RUNNER UP

 

RIZQI BG. CH HOKKY CHAN MAMPU BERSAING

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PEMENANG KELAS KACER

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching asabil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp