HARIS COBRA (TENGAH) BORONG TROPI BERKAT AKSI MB GANDRING DAN CENDET MAHARADJA

LAUNCHING ARJUNA SF – SURABAYA

Diponegoro Team Borong Banyak Gelar, MB Lexus Naik Podium

Membawa murai batu Gandring dan Cendet Maharadja, Dipoengoro berhasil bawa pulang banyak tropi pada gelaran Launching Arjuna SF, Surabaya hari Senin (18/10). Tunjukkan tembakan yang menawan, murai batu Lexus naik podium.

Pasukan Diponegoro Team yang dikomandoi langsung oleh Haris Cobra bisa menunjukkan senyum lebarnya berkat keterampilan 2 gao yang dibawanya. Kerennya lagi, kedua gaco yang dibawanya menunjukkan kinerjanya secara maksimal pada gelaran yang berlokasi di Kodam Brawijaya, Surabaya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi murai batu A, Haris menurunkan Gandring yang mempunyai karakter hyper dengan powernya yang tembus. Irama lagunya yang juga bervariasi sangat nikmat didengar, para juri Arjuna SF pun tak ragu memberikannya bendera koncer A secara mutlak.

“Padahal kemarin Gandring saya mainkan di even, tapi hari ini masih stabil kerja dengan bagus. Saat turun lagi di sesi B, kerjanya juga masih bagus dan dapat juara 2. Kemudian cendet Maharadja juga dapat juara 1 di sesi cendet A,” ucap Haris Cobra dengan senyum gembira.

 

MB LEXUS BERHASIL NAIK PODIUM JUARA 1 DAN 3

 

Penampilan apik juga ditunjukkan Lexus kesayangan Rey dari Sisik Merah SF saat berlaga di sesi murai batu G36 B. Burung yang digantangkan di nomor pinggir ini sangat mencolok karena lagu-lagu besar yang dibawakannya sangat powerfull.

Ditambah dengan durasi kerjanya yang rajin membuat Lexus mendapat nilai sempurna di mata para juri Arjuna SF. Hasilnya, Lexus berhasil naik podium utamanya. “Sesi A tadi juga kerja bagus dan dapat juara 3. Hari ini bisa dibilang pemanasan Lexus sebelum saya tampilkan di even pada akhir bulan ini,” terang Rey.

 

CH MESSI BERHASIL NYARIS NYERI

 

Sedangkan pada sesi cucak hijau, nama Messi selalu berada di papan kejuaraan pada 2 sesi yang dilombakan. Burung kesayangan Cipto dari Pakis ini tampil menghentak akan tembakan bernadakan tengkek buto dan kapas tembak dengan nada yang tebal.

Tak hanya itu, keterampilannya yang apik ini dibawakannya secara stabil sehingga membuatnya berhasil meraih nyaris nyeri alias juara 1 di sesi G25 A dan juara 2 di sesi G36 B. “Saya senang melihat kinerja Messi hari ini. Kestabilannya membuat saya bangga,” tandas Cipto.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setelah berlaga di salah satu even kota Malang kemarin, Adie Canary yang mengawal kenari Kereta Senja terus menunjukkan tajinya. Burung milik Khisilukato dari Kumbang Jaya SF ini menyuguhkan cengkok standarnya dengan alunan yang nyaring di telinga.

Durasinya yang rapat nan panjang membuatnya sukses meraih tropi juara 3 di sesi A dan juara 1 di sesi B. “Dari even di Malang kemarin kinerja Kereta Senja juga bagus. Burung ini kualitasnya istimewa apalagi kalau ada lawannya disebelah malah semakin menekan kerjanya,” beber Adie Canary. [SINGGIH]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

ADIE CANARY SUKSES KAWAL KENARI KERETA SENJA RAIH TROPI JUARA 1 DAN 3

 

PARA KRU DAN JURI ARJUNA SF SURABAYA

 

 

PARA JAWARA CENDET A

 

RAMONES PUNCAKI PODIUM UTAMA KENARI A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching arjuna sf – surabaya diponegoro team mb lexus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp