ASHA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

LAUNCHING ANTASARI TEAM SOLO

Tembus 990 Kontestan, Tayo dan Gentolet Tampil Menawan


Tembus 990 kontestan, Launching Antasari Team yang dilaksanakan pada Minggu, 9 Desember 2018 berlangsung sukses. Cucak hijau Tayo dan love bird Gentolet keluar sebagai bintang lapangan setelah tampil menawan sepanjang perlombaan.

Menggandeng juri independen Solo Raya, Launching Antasari Team yang dilaksanakan pada Minggu, 9 Desember 2018 di Meletan RT 4/8, Sawahan, Solo berjalan ramai dan meriah. Dari 23 sesi, hampir semua terisi penuh peserta kecuali kelas cendet.

 

 

OKY SOLO. SUKSES GELAR LAUNCHING ANTASARI TEAM

 

Selaku ketua panitia, Oky mengungkapkan banyak terima kasih kepada semua kicaumania yang telah hadir di gelaran kali ini. Ia memberikan apresiasi pada perwakilan EO-EO Solo Raya yang telah datang dan meramaikan gelaran kali ini. “Hadirnya temen-temen EO menjadi bukti kalau adanya Gantangan Antasari Team mendapat respon positif. Kedepan, mohon perhatian dan kerjasamanya sehingga kita dapat memajukan perburungan Solo,” ungkapnya.

Keluarnya cucak hijau Tayo sebagai pemenang di kelas Antasari menjadi bukti gaco-gaco baru mulai bermunculan. Tampil apik dengan aksi bongkar isian dengan gaya tarung ngentrok jambul, amunisi milik M. Echek yang memperkuat Asha SF ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

GERAS SF. CH TAYO TAMPIL MENAWAN

 

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Asha SF keluar sebagai juara umum single fighter (SF). Poin kemenangan Asha SF juga didapatkan dari Rastafara, Biang Kerok, Camri, Kimcil Jahat, Panglima dan Sakti. “Kita niatnya mencari sedulur, bukan ambisi untuk menang. Di gantangan ini kan sudah seperti saudara semua, lha wong setiap hari ketemu,” ujar Asha.

Laga seru yang tersaji di kelas Love Bird Fighter berhasil dimenangkan oleh Gentolet andalan Suksma Lanang. Bersaing dengan X-Tream dan Civic di kelas Antasari, amunisi yang memperkuat Fortuna BC ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi setelah berulang kali meluncurkan kekekan panjang.

 

SUKSMA LANANG. LB GENTOLET MENANG NYERI

 

Di kelas Sazime, love bird yang pekan lalu moncer di Gebyar Mutasi Solo ini kembali tampil gemilang dan berhasil menggandakan kemenangan. Raihan prestasi ini menjadi bukti apabila love bird fighter pun bisa stabil dan konsisten di tangga juara apabila sedang dalam top performnya.

Hadirkan burung-burung papan atas Solo Raya, laga kelas umum menjadi tontonan tersendiri untuk love bird lover yang hadir di lapangan. Nama-nama seperti Ganesha, Gojlak, Bajak Laut, Bahana dan Santosa bersaing sengit untuk membuktikan diri siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

 

PAPA MUDA SF. LB GOJLAK TEBAR ANCAMAN

 

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh love bird Gojlak milik Papa Muda SF di kelas Lossgan dengan mengumpulkan poin tertinggi di akhir penilaian. Ngekek panjang dengan durasi panjang dan volume keras, love bird konslet berkelamin jantan ini berhasil undang decak kagum peserta.

Ngekek rajin dengan durasi panjang dan jeda rapat, love bird Ganesha keluar sebagai pemenang di kelas Umum Antasari setelah berhasil mengumpulkan poin tertinggi disusul oleh Bahana dan Bajak Laut.

 

M. ADRIAN BF. LB GANESHA BORONG SEJUMLAH JUARA

 

Tak hanya juara di kelas utama, Ganesha juga berhasil meraih posisi kedua di kelas Bebas Aksi Bejo dan Losgan serta urutan ketiga kelas Sazime. Dengan prestasi ini M. Adrian BF mulai menatap Piala Kapolda Jateng yang akan digelar Minggu, 16 Desember mendatang.

Tak hanya borong juara, Gentolet dan Ganesha sukses mengantarkan Fortuna BC yang dimotori oleh Hendrat keluar sebagai juara umum BC. Prestasi ini menambah catatan positif yang diraih oleh team asal Sragen ini di berbagai gelaran di Solo Raya.

 

 

FORTUNA BC. JUARA UMUM BC

 

Mewakili semua panitia, Oky mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania di even kali ini. Kedepan, Oky berharap Gantangan Antasari Team akan menjadi salah satu alternatif pilihan bagi kicaumania Solo dan sekitarnya untuk melatih gaco-gaco terbaiknya. Menurut rencana, latihan rutin akan digelar setiap Senin dan Sabtu.

 

SUASANA LOMBA

 

PEMBERIAN APRESIASI ANTAR EO

 

PANITIA DAN JURI ANTASARI TEAM

 

SANGKAR RADJA BIKIN JUARA

 

BANGGA PAKAI SANGKAR RADJA

 

 

KATA KUNCI: launching antasari team gentolet ganesha tayo gojlak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp