DOLLAR ANDALAN H BOBBY DARI BR SF

LATPRES TROWULAN BC MOJOKERTO

LB Bon-Bon, Manise, Cendet Jagung, Kenari Cup Cake, dan CH Dollar Double Winner

Panen double winner itulah yang terjadi di latpres Trowulan BC, Mojokerto. Banyak gaco tampil apik hingga berhasil mencetak hasil double winner.

Diikuti 450 peserta dari semua kelas, gelaran latpres Trowulan BC, yang berlokasi di gantangan PPST Trowulan, Mojokerto, Selasa 15 Januari 2019, berjalan sukses, aman, dan lancar. Para peserta yang datang terdiri kicaumania dari Pare,Wates,Kediri, Mojowarno, Jombang dan Mojokerto sendiri.

 

 

H BOBBY DARI BR SF MOJOKERTO

 

Di gelaran siang itu, banyak gaco yang berhasil tampil apik hingga mencetak double winner. Hal itu terjadi di kelas cucak hijau, kenari, love bird paud, dan cendet.

Di kelas love bird Paud A, di nomor gantangan 42, Manise milik H Kipli dari Metric SF berhasil terpantau ngekek durasi panjang dua, lanjut dua dan lanjut satu yang mampu meraih poin 270 dan juara 1. Di juara 2, di nomor gantangan 22, Shoimah milik Ari Kancil dari SJK SF terpantau ngekek durasi panjang dua dan masih dua. Ia berhasil meraih poin 260. Di nomor gantangan 36, Mafia milik Embun LBF dari Soeraya BC hanya mampu meraih poin 180 dan berada di posisi juara 3. Naik lagi di sesi B, Manise masih tidak terkalahkan dan berhasil nyeri.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas love bird VIP, di nomor gantangan 30, Sasori andalan Agua Mj dari 57 SF berhasil meraih poin emas lewat aksinya apiknya. Sasori terpantau ngekek durasi super satu, panjang dua (2x) dan panjang satu (3x). Ia berhasil meraih poin 932 sebagai juara 1. Dan nomor gantangan 05, Super Awan andalan Randy dari Tombo Ati SF hanya terpantau ngekek durasi extrim satu, super dua dan panjang satu hingga ia mampu meriah poin 824 sebagai juara 2. Di nomor gantangan 26, Suges andalan H Herry K dari Lion SF Jambi hanya mampu terpantau ngekek durasi panjang dua (2x), panjang satu (2x) dan lanjut dua (2x) ia hanya mampu meraih poin 676 sebagai juara 3.

Di kelas love bird dewasa, yang berhasil double winner adalah Bon Bon andalan Mr Farid dari Islands SF, yang koncer 1 di sesi M2A dan love bird dewasa A.

 

 

Di kelas cucak hijau, H Bobby dari BR SF Mojokerto yang membawa gaco kacer, kenari, love bird baby dan cucak hijau tampil bagus semua. Bahkan di antaranya ada double winner alias nyeri, yaitu di kelas kenari dan cucak hijau.

Di sesi kelas cucak hijau VIP, di nomor gantangan 45, Dollar andalan Bobby  berhasil terpantau juri dengan gaya jegrik, ngentrok sambil ngeluarkan roll tembakkan cililin, cucak jenggot versi kapas tembak, yang sesekali terdengar suara sogok ontong. Hari itu, Dollar mengusai sesi VIP dan A hinga berhasil nyeri.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Menurut pemiliknya, Dollar tidak bisa didiamkan di rumah, Dollar harus dilombakan setiap hari di gantangan untuk membuatnya stabil. “Kemarin Dollar juga  sempat nyeri di gantangan Kuman BC Mojokerto,” ungkap Bobby.

Menurut H Bobby, Dollar setiap pagi dan sore dikasih jangkrik 2 sama pisang. Harian Dollar full umbaran dalam sangkar biasa dan tidak ditenggar. Baru jika mau berangkat lomba Dollar harus dimandikan dan dikasih jangkrik 3 sama ulat hongkong 3.

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Di kelas kenari, Cup Cake besutan Mr Yusak juga berhasil nyeri. Di kelas cendet, Jagung andalan Kholis dari KTM juga mencetak nyeri.

Di akhir gelaran Mr Erick, Ketua Panitia mengucapkan atas rawuhnya para ngekekmania dan kicaumania semua. Ia berharap gantangan Trowulan BC yang berlokasi di PPST akan semakin diminati. Karena itu ia dan tim berusaha menyajikan yang terbaik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M1 A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: latpres trowulan bc mojokerto lb bon-bon manise cendet jagung kenari cup cake ch dollar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp