KECIMPRING JUARA UMUM BC

LATPRES TROWULAN BC MOJOKERTO

CH Mayor Tak Terbendung, Kecimpring dan Anti Bandit Naik Podium

Sengatan suara kasar Mayor di kelas Cucak Hijau Vip di Latpres PPST Mojokerto mampu menghibur para pemain yang merapat di Latpres Trowulan BC, Selasa 25 Agustus 2020. Di even ini, Kecimpring BC dan Anti Bandit meraih juara umum.

Gelaran di PPST Trowulan Mojokerto kali ini dihadiri oleh Camat Trowulan serta para petugas dari Polsek Trowulan, guna memastikan protokol kesehatan covid 19 diterapkan di acara yang dipimpin Erick Optick ini.

 

 

PANITIA DAN JURI

 

Latpres Trowulan BC yang diikuti para pemain dari Mojokerto dan kota sekitar berlangsung meriah. Suhu kompetisi plus cuaca yang terik membuat suhu kompetisi memanas. Sejumlah gaco bisa tampil topfom, namun tak sedikit yang tidak bisa maksimal karena harus bertarung dengan suhu udara yang panasnya lumayan ektrim.

“Panas matahari hari ini sangat terik, untung gaco-gaco yang kita bawa bisa kerja meski beberapa tidak bisa tampil topform,” kata H Erwan dari Kecimpring BC.

 

 

Di kelas cucak hijau vip, cucak hijau Mayor milik Erwan berhasil meraih juara satu. Keisitimewaan Mayor di ajang ini, sejak digantang sampai akhir penilaian tampil jamtrok dan rajin membongkar suara roll tembak dominan kasar.

Bukan hanya para pemain yang terhibur melihat aksi Mayor, tim juri pun dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan Mayor. Di kelas Cucak Hijau Vip, Mayor mampu meredam kehebatan Gatel yang dikawal Sareh dari Gedeg, serta Kacau andalan H Arip dari Anti Bandit SF.

 

 

Pertarungan di kelas Murai Batu juga berlangsung sengit. Hampir full gantangan dan banyak gaco hebat yang digantang, membuat tim juri harus bekerja ekstra keras. Di kelas ini, podium satu direbut Random yang jadi andalan Andik dari SPBU 06.

Raja Rimba milik Louis dari Anti Bandit SF yang rajin menggelontorkan suara melengking dan mampu meladeni tembakan Random, di akhir penilaian harus mengakui kehebatan Random. Random juara I, Raja Rimba juara II.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Di kelas kenari A, M Jordan milik Yogik Alvaro dari Kecimping BC berhasil moncer di podium teratas. Di kalangan Kenari Mania, nama Yogik Alvaro memang sudah tidak asing lagi. Meski sekian lama menghilang, pamornya sebagai pencetak kenari berbakat masih mengkilap.

Di kelas Kenari A, M Jordan mendapat perlawanan sengit dari Sultan dan Senopati. Namun Jordan yang punya lagu luwes dan panjang mampu membendung rivalnya. Jordan juara I, SUltan juara II dan Senopati juara III.

 

ANTI BANDIT JUARA UMUM SF

 

Adapun di kelas Lovebird Fighter Vip, juara pertama diraih Gayatri milik H Erwin Dari Jalu SF. Di kelas ini tampil juga Ratu Roll, love bird berdurasi mewah milik Tukimin Subedjo. Namun, karena suhu yang panas, Ratu Roll tidak bisa tampil maksi di kelas Fighter A. Juara III di kelas Fighter Vip direbut Munaroh mili Kipli dari Anti Bandit SF.

Di akhir gelaran, panitia mengumumkan Anti Bandit SF yang dikomandani H Arip dari Trawas Mojokerto sebagai juara umum SF, mendampingi Kecimpring BC yang dikomandani H Erwan sebagai juara umum BC.

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: trowulan bc cucak hijau mayor kecimpring bc anti bandit sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp