JURI-JURI YANG BERTUGAS DI SYINTARO COMMUNITY, ELITE JATIM 1

LATPRES S2 SYINTARO COMMUNITY SIDOARJO

Nano Nano dan Barkis Kejar-Kejaran, Laduni dan Densus Berbagi Juara, Duta Kember Cup 1 dan Kancil SF Juara Umum

Nano Nano dan Barkis kejar-kejaran poin di kelas love bird reguler hingga membuat keduanya bergantian juara 1 di sesi A dan B. Murai batu Densus yang juara 1 di sesi A pun digantikan Laduni milik Kicman  yang menguasai sesi B-nya. Sementara itu, Duta Kember Cup 1 dan Kancil SF menjadi juara umum di akhir gelaran.

Love bird-love bird papan atas datang di gelaran rutin latpres S2(Senin kedua setiap bulannya) di Syintaro Community, yang berlokasi di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendi-Krian, Sidoarjo. Love bird-love bird ternama itu antara lain, Betah Isin, Gandari, Cekly, Siti, Pororo, Rania, Barkis, dan Nano Nano.

 

 

DUTA KEMBER CUP 1 YANG MENJADI JUARA UMUM BC

 

Di kelas love bird reguler, baik sesi A dan B, terlihat persiangan begitu sengit terjadi antara Nano Nano dan Barkis. Nano Nano milik Mr Kevin yang katanya memakai unthulan sampai 8 ini akhirnya menjadi juara 1 di sesi A. Lanjut ke sesi B, ganti Barkis yang sebelumnya hanya juara 2 di sesi A, di sesi B-nya menjadi penguasa tertinggi.

Barkis yang nilai belinya mencapai 100 juta milik Rudi Yang dari Lion Jambi ini hampir di setiap even selalu menjadi juara 1, bahkan sampai beberapa kali. Di Mojokerto, Jombang, dan sekitarya, love bird ini cukup ditakuti, dan bisa membuat pemilik love bird lain tidak menaikkan burungnya jika kebetulan Barkis sedang main di situ.

 

KANCIL SF YANG MENJADI JUARA UMUM SF

 

Di kelas murai batu, ada Densus milik Kampret dan Laduni milik Kicman yang bergantian bergantian berada di puncak podium. Densus juara 1 di sesi A, sedang Laduni menjadi penguasa 1 di sesi B. Laduni milik Kicman Mojokerto boleh dibilang adalah murai batu yang sering menyambangi even even besar lintas EO dan lintas daerah yang jauh. Laduni pernah terlihat main di Probolinggo, Pasuruan, dan Surabaya.

Kelas kenari yang naik dua sesi, ada Pekemon yang menjadi juara 1 dan Arjun juara 2 di sesi A. Sementara di sesi B, ada Bosanove milik Papoe dari Duta Kember Cup 1 yang menjadi juara 1 dan juara 2-nya ada Robin Hood milik Kiprus dari Hora Hore Team.

 

 

Di kelas cucak hijau, ada Tomcat dan Abimanyu yang masing-masing menjadi juara 1 di sesi A dan juara 1 di sesi B. Jika di kelas lain tidak ada gaco yang berhasil mencetak hasil double winner tidak halnya di kelas cendet, yang mana Messi milik Abah Wilson dari Duta Ngopi BC menguasai sesi A dan B-nya.

Gelaran Latpres S2 Syintaro Community, yang rutin di gelaran tiap hari Senin minggu kedua, 13 Mei 2019 itu boleh dibilang sukses mendatang  beberapa pemain dari jauh, yang antara lain dari Surabaya, Gresik, Lamongan, dan Mojokerto.

 

KICMAN BERSAMA LADUNI, BUKAN PEMAIN LOKALAN

 

“Terimakasih atas semua suportnya yang hadir. Tunggu gelaran kami selanjutnya di even Princes Cup pertengahan Juni, yang juga bakal ada road shownya,” ungkap Shinta Singkek, selaku pemilik gantangan Syintaro Community.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD M2

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER A, NANO NANO RAJIN NGEKEK DAN PANJANG

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A, ADA TOMCAT

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU, DENSUS JUARA 1

 

 

 

KATA KUNCI: latpres s2 syintaro community sidoarjo nano nano barkis laduni densus duta kember cup 1 kancil sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp