HARIS, MB MINION NYERI, UNGGUL DI KELAS TANTANGAN 16G & DPD JATENG III

LATPRES RADJAWALI INDONESIA MENUJU HARI YANG FITRI PURBALINGGA, #1

MB Tantangan 16G, Kelas Tambahan yang Jadi Primadona, MB Minion Jadi Jawaranya

Tak selamanya kelas tambahan, hanya sebagai pelengkap. Hal ini, dibuktikan pada gelaran Latpres Radjawali Indonesia Menuju Hari Yang Fitri Purbalingga (25/4). Kemasan yang sudah publish, diubahnya dengan adanya kelas tambahan murai batu Tantangan 16G. Alhasil, kelas tambahan tersebut sold out dan menjadi primadona.

Berawal dari kemasan tertinggi dengan bandrol tiket 100K di kelas Radjawali 36G (murai batu, love bird & cucak hijau), gelaran yang dihelat Minggu 25 April 2021 bertempat di Pasar Hewan Purbalingga mendapat respon positif dari kicaumania. Dua kelas murai yang tersedia, dirasa kurang dan panitia segera membuka kelas tambahan.

 

KELAS MURAI BATU TANTANGAN 16G

 

Ghony punggawa Radjawali Indonesia DPD Jateng III yang menjadi konseptor gelaran ini, memberanikan diri untuk menambah kelas murai batu Tantangan 16G dengan bandrol 500K. “Alhamdulillah, 16 tiket langsung sold out. Banyak kontestan yang tidak kebagian tiket, kelas tambahan murai batu Tantangan 16G jadi kelas primadona,” tutur Ghony.

Kelas murai batu Tantangan 16G, diikuti 16 kontestan. Penampilan menonjol awal hingga akhir lomba, dipertontonkan mura batu Minion. Al hasil, jawara kelas Tantangan 16G berhasil dimenangkan oleh Minion.  Haris sang empunya, mengaku senang dengan raihan prestasi Minion. “Lihat penampilan Minion, jadi tambah pede menggelandang menuju even yang lebih besar,” ucap Haris.   

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Tak hanya unggul di kelas Tantangan 16G, Minion juga berhasil unggul di kelas DPD Jateng III dengan menempati peringkat satu. Dua kali raihan juara satu, sudah barang tentu menjadi kebanggaan bagi Haris. Duduk di peringkat empat, ditempati Kaisar Rocker milik Fla Rocker SF. Kaisar Rocker yang baru ganti sangkar, ternyata belum bisa tampil maksi sehingga penampilan terbaiknya belum bisa dipertontonkan.

Madara milik Soleh Gembala Sapi SF dari Bumiayu, jadi yang terbaik di kelas murai batu Radjawali 36G. Murai batu Chris Angel milik Blakasuta SF dan RA milik Alim Rajawali BF, mampu menempel ketat Madara. Chris Angel mampu jadi runner up, sedangkan RA duduk manis di peringkat tiga.

 

GHONY, TERIMAKASIH, SAMPAI JUMPA DI EVEN RADJAWALI INDINESIA

 

Secara keseluruhan, lomba berjalan lancar dan sukses. Ghony mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak-banyak terimakasih dan memohon maaf bila masih ada kekurangan. “Kamis tanggal 29 April jam 11 siang, saya tunggu kehadiran kicaumania di Launching Latber Radjawali Indonesia Banyumas yang bertempat di komplek Koramil Banyumas,” undang Ghony. [Maman, Bimun]

 

DATA JUARA LATPRES RADJAWALI INDONESIA MENUJU HARI YANG FITRI, KLIK DI SINI

 

 

ALIM RAJAWALI BF, MB RA PODIUM 3 KELAS RADJAWALI 36G

 

BLAKASUTA SF, MB CHRIS ANGEL RUNNER UP KELAS RADJAWALI 36G_wm

 

 

MACHROM, AJIE, & H TAUFIK, NGABUBURIT DI SARWAN

 

SOLEH, MB MADARA JUARA SATU DI KELAS RADJAWALI 36G

 

TEAM JURI RADJAWALI INDONESIA BANYUMAS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: latpres radjawali indonesia menuju hari yang fitri murai batu minion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp