ARSAKA SUKSES ANTAR LB HARUKA RAIH NYERI

LATPRES PPJ GEDOK WETAN

Andalkan Jeda Rapat LB Haruka Berhasil Nyeri, MB Himalaya Raih Podium

Tampil dengan jeda rapat dan durasi hingga sebutan P3, love bird Haruka berhasil nyeri pada Latpres PPJ Gedok Wetan, Malang hari Selasa 26 Febuari 2019. Murai batu Himalaya tampil menawan.

Arsaka yang membawa love bird Haruka sukses membius para ngekek mania yang berlaga di agenda Latpres bulanan dari arena PPJ Gedok Wetan, Malang. Selain warna Blue Fischerinya yang memikat hati, penampilan Haruka yang sanggup ngekek hingga sebutan P3 juga tidak bisa diremehkan.

 

 

H JUNA BERSAMA MURAI BATU HIMALAYA

 

Selain durasinya yang diatas rata-rata, Haruka juga mempunyai jeda yang cukup rapat. Penampilannya yang stabil pun membuatnya sukses meraih nyeri. “Karena burung ini sudah punya basic durasi panjang jadi tinggal memainkan jedanya lewat hidup berdampingan di koloni,” ungkap Arsaka.

Sedangkan pada sesi murai batu, Himalaya berhasil mencuri gelar podium pertama sesi PPJ. Gaco andalan H Juna ini menampilkan show apik dari kibasan ekornya sepanjang 20cm serta tembakan tajam bermaterikan cililin, love bird dan disambung kenarian yang panjang.

 

FARREL SUKSES ORBITKAN CH JAMBUL

 

Aksinya yang menawan ini pun membuatnya sanggup meredam Hercules diposisi kedua dan Cagak Sakti diurutan ketiga. “Gaya shownya tadi sangat bagus dan enak dilihat, ditambah tembakannya yang full variasi membuat Himalaya semakin mencolok,” tandas H Juna.

Disisi lain, cucak hijau Jambul milik Farrel tampil trengginas akan gaya jamtroknya saat berlaga pada sesi Salem. Tunjangan tembakan full materi gereja tarung dan besetan kasar dari kapas tembak membuat para juri semakin optimis mengganjarnya bendera koncer A mutlak.

 

 

Hasilnya, Jambul sukses meraih juara pertama yang kemudian disusul Krambil milik H Sujianto diposisi runner up dan Wolles gaco P Nanok diposisi ketiga. “Dari awal gayanya sudah mewah sampai menggetarkan nyaris seluruh badannya, pukulannya juga variatif dan bervolume tebal,” pungkas Farrel.

Huda yang merupakan sang pemilik gantangan turut memantau jalannya perlombaan. Alhasil dari awal hingga berakhirnya perlombaan, berjalan dengan baik dan tertib tanpa adanya protes sekalipun.

 

HUDA PEMILIK GANTANGAN PPJ GEDOK WETAN

 

“Terima kasih atas kedatangan para kicaumania dieven yang telah kami buat. Saya tunggu kembali kedatangan kicaumania dieven-even gantangan PPJ Gedok Wetan selanjutnya dan pastinya akan ada kejutan-kejutan menarik lainnya,” tutup Huda.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA SESI KACER

 

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

DEVI (TENGAH) BERSAMA CREWNYA

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

JAWARA SESI LB BALIBU

 

PANITIA DAN JURI PPJ GEDOK WETAN

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

TONI HOO JURI INDEPENDENT PPJ GEDOK WETAN

 

SUASANA GANTANGAN SESI LOVE BIRD

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: latpres ppj gedok wetan lb haruka mb himalaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp