JECCO MANJUNG. MB CLURIT CETAK DOUBLE WINNER

LATPRES PKM KLATEN

MB Clurit Cetak Double Winner, Duta Gigolo Cup Panen Dukungan

Murai batu Clurit milik Jecco Manjung berhasil membuat kejutan di Latpres PKM Klaten dengan meraih dua kali juara pertama alias double winner. Siap gelar even pada Minggu, 13 Agustus 2023, Duta Gigolo Cup panen dukungan.

Latpres Plembon Kicau Mania (PKM) yang diadakan pada Jumat, 28 Juli 2023 di Pasar Hewan Plembon, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, salah satu agenda rutin bulanan di PKM ini memunculkan nama-nama baru sebagai pemenang.

 

 

NDAN HARNO. MOTOR PENGGERAK PKM KLATEN

 

Salah satunya adalah murai batu Clurit, amunisi milik Jecco Manjung yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu PKM dan VIP. Tampil gemilang di kelas Murai Batu VIP dengan membawakan seabreg materi lagu rancak, gaco yang berada di Gantangan 15 ini terlihat paling mencolok sehingga diganjar koncer A.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Clurit berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil konsisten di kelas Murai Batu PKM. Tampil aktif dan terus menggempur lawan-lawan di sebelahnya, Clurit berulang kali menarik perhatian juri dengan materi lagu panjang yang dilesatkan.

 

JECCO MANJUNG. MB CLURIT KONCER A

 

Sebagai pendatang baru, kemunculan Clurit ini tentu menambah seru persaingan kelas ekor panjang di Klaten dan sekitarnya. Menurut Jecco, Clurit baru tiga kali dilombakan karena masih mencari settingan yang tepat. “Clurit ini baru tiga kali kucoba. Di BBC, terus Bupati Cup, terus hari ini. Alhamdulillah mulai kelihatan progresnya,” ungkapnya.

Tak hanya sukses di kelas murai batu, Jecco juga berhasil menempatkan anis merah Gembira di podium puncak kelas Anis Merah VIP setelah menang tos dari Truno Malang. Di kelas lain, murai batu Raja Sakti milik Bhoneng berhasil naik podium di kelas Murai Batu Sejati.

 

DUTA GIGOLO CUP. SIAP GELAR EVENT MINGGU, 13 AGUSTUS 2023

 

Diego Costa, amunisi milik Ion + berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Bebas Bintang setelah menang tos dari Kemuning (Mr. Seno). Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, kenari berpostur besar ini memang mulai naik daun akhir-akhir ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dalam kesempatan ini, Ion + dan kawan-kawan juga menggalang dukungan dan sosialisasi untuk lomba burung berkicau khusus kenari Gigolo Cup yang akan digelar pada Minggu, 13 Agustus 2023. “Persiapan Gigolo Cup sudah 50% lebih. Brosur sudah beredar, pesanan tiket juga mulai mengalir. Jangan khawatir untuk lokasi lomba, kita sudah lobi SD dan rumah sekitar lokasi lomba untuk dipakai sebagai paddock,” ungkapnya.

 

BAGAS. JIRAYA PEMENANG KENARI KECIL SEJATI

 

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas kenari adalah Petrik (Dika Pom Mini SF), Asmara (Seno), dan Jiraya (Bagas). Sebagai debutan baru, penampilan Jiraya cukup mencuri perhatian di kelas Kenari Kecil Sejati dengan kinerjanya yang ngedur, gaya goyang, dan buka tutup rapat.

Salah satu daya tarik latpres kali ini adalah dibukanya kelas Kenari Lokal Pride dengan tambahan hadiah untuk peringkat kelima. Selain kelas kenari, kelas love bird juga terpantau ramai dan diikuti oleh pemain luar kota. Hal ini menjadi bukti bangkitnya kelas kenari dan love bird di Klaten.

Di akhir gelaran, Ndan Harno mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di event kali ini. “Terima kasih atas kedatangan teman-teman, mohon maaf apabila ada kekurangan. Jangan lupa PKM Klaten menggelar latber setiap Jumat siang. Salam Seduluran Sak Lawase,” pungkasnya. [asept]

 

KATA KUNCI: latpres pkm clurit diego costa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp