JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3 A

LATPRES PANJI 14 KEDIRI

Pacol SE Boyong Tiga Tropi

Pacol SE bukan gaco biasa. Di sejumlah pentas, love bird andalan Jalu SF ini sering mendominasi podium puncak. Di Latpres Panji 14 Kediri, Pacol SE berhasil menggondoil tiga tropi. 

Saat tampil di Dejavu Cup I di Garda BC Jombang pada hari rabu 1 Mei 2019, Pacol SE nyaris tak tertandingi. Dari lima kelas yang diikuti, Pacol SE hanya kalah di satu kelas sebagai juara II. Dan yang mengalahkan adalah Tali Kotang yang masih amunisi Jalu SF.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

Sayangnya, tren apik ini tak mampu dipertahankan Pacol SE saat belaga di Latber Special Panji 14 menyambut bulan suci Ramadhan digelar di Basecamp Panji 14 di Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri (Belakang Kantor Kecamatan Pagu) pada hari Jum'at 3 Mei 2019.

Di kelas Love Bird M3 A, Pacol SE masih mampu unjuk diri dengan merebut juara I. Petaka dimulai di kelas Fighter A, prestasinya merosot ke podium dua dikalahkan Jelita andalan Aziz dari GMC.

 

MANGGALA ANDALAN AFIET AIS DARI AIS JAYA KEDIRI

 

Kembali berlaga di kelas Love Bird M3 B, Pacol SE kembali terseok di peringkat II. Kali ini gaco yang mampu mnegungguli poin Pacol SE adalah Kolor Ijo andalan Yogas dari GMC Blaar. Hasil kurang bagus juga didapat pacol saat turun di kelas Love Bird A, karena hanya mampu mengisi line up ke-empat.

Di kelas Love bird A, Manggala andalan Afiet dari Ais Jaya Kediri yang menempati gantangan 03, mampu meraih podium emas setelah terpantau ngekek berdurasi panjang empat, panjang sembilan dan panjang dua sampai tiga kali. Catatan poin yang didapat Manggala adalah 2550.

 

 

Jalu SF yang juga menurunkan Tali Kotang di kelas ini, berhasil merebut juara II setelah gaco andalannya itu mampu ngekek berdurasi panjang empat dan lanjut tiga hingga disebut tiga kali. Podium tiga direbut Disel andalan H. Manu dari Jaya Sakti dengan nilai 425. Dan peringkat selanjutnya, peringkat empat diisi Pacol SE.

Di kelas Love bird Balibu A, podium teratas diraih gaco di nomor gantangan 53 yang ditempati 210 CC milik Aris CP dari Le-thong Kediri berhasil mengantongi nilai 709 dengan sebutan durasi panjang tiga, panjang satu dan lanjut tiga.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Santoso milik H Manu yang ada di nomor gantangan 52 berhasil mendampingi 210 CC di podium dua dengan nilai 320. Di kelas ini, Santoso terpantau ngekek dengan sebutan  lanjut dua sampai tiga kali dan lanjut satu  juga sampai tiga kali. Sementara gaco yang meraih juara II adalah Barokah milik Raff BF dari Alphamidi SF yang meraih poin 235.

Sementara itu di kelas Cucak Hijau, Raja Gopal di sesi cucak hijau A kerjanya relatif bagus. Gaya ngentrok dan jegrik dengan materi lagu roll tembak hasil polesan guru vokal kapas tembak,love bird disambung cililin, membuat tip juri tak ragu menancapkan bendera koncer A.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Rival beratnya di kelas ini adalah Cyber Army milik Mr Ibent dari SA SF yang akhirnya ditetapkan sebagai juara II, diikuti Banyu Langit andalan Be Be 89 dari bar Mangan SF. Di kelas B, Raja Gopal ditumbangkan Gledek andalan Mr Black dari GCC, sementara Banyu Langit tetap terpaku di podium tiga.

"Kami umumkan, untuk bulan suci Ramdhan, Panji 14 tetap buka latber rutin seperti hari biasa. Jadwal naik tepat Jam 15.10 Wib atau jam tiga lebih sepuluh menit," kata Hery Mokek, salah satu panitia Panji 14.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

RAJA GOPAL ANDALAN MR AAN DARI DT ANNIVERSARY BSF 1

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS PLECI A

 

 

 

KATA KUNCI: latpres panji 14 kediri pacol se kolor ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp