EXOTIC NYERI JUARA I DI KELAS LOVE BIRD BABY M1

PANJI 14 KEDIRI

Duel Pacol SE Vs Kabul, Exotic Rebut Dua Podium

Gelaran Panji 14 Kediri Special Halal Bihalal diwarnai duel sengit loe bird papan atas, Kabul Vs Pacol SE. Siapa yang menang? Sementara di kelas Baby M1, Exotic orbitan Irawan ZLD tak terbendung.

Meriah dan sengit, Latpres Halal Bihalal bersama Panji 14 di Base Camp Panji 14 di belakang Kantor Kecamatan Pagu, Desa Sitimerto, Pagu, Kediri pada hari Jumat 14 Juni 2019. Bukan hanya ramai peserta, even ini juga diikuti gaco papan atas yang terbukti tangguh di berbagai gelaran tingkat Regional hingga nasional.

 

 

 

Di kelas cucak Hijau A yang diikuti 35 kontestan, Raja Gopol andalan Mr Aan dari dari Nusantara Sf berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Raja Gopal sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

Buto ijo andalan Eko BPR dari Kediri mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Wisang Geny andalan Abah Budi dari Gence SF. Sedangkan di kelas B, giliran Sholeh milik Abah Budi dari Gence Sf yang menjadi penguasa podium. Raja Gopal andalan Mr Aan dari Nusantara sf menempati posisi runner up diikuti Serdadu andalan Aziz dari Wbc.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

Di kelas Murai Batu, Agus dari Semandung bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Saleho berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Saleho mampu meredam kedahsyatan Semprul yang diusung Mbah Wo dari WBC dan Arjuna besutan Slam dari Ndos SF.

Di kelas Love bird Reguler A, gantangan 16 yang ditempati Pacol SE andalan Jalu dari Jalu SF tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi lanjut tiga sekali dan lanjut dua enam kali, hingga meraih poin 622 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3 A

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 12 yang ditempati Kabul andalan Yunus dari YNS Kediri. Gaco konslet ini terpantau ngekek durasi lanjut dua sampai delapan kali dan durasi lainnya hingga meraih nilai 557 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Kendil Wesi andalan Topo dari Topo dengan nilai 495 yang terpantau ngekek durasi lanjut tiga dua kali dan lanjut satu lima kali.

Selain menyuguhkan duel sengit, gelaran Panji 14 kali ini juga menjadi ajang unjuk talent buat Exotic, love bird warna mewah yang diusung Irawan Ade dari Warujayeng Nganjuk. Turun di kelas Love Bird Baby M1 A, Eksotic digantang di nomor 06.

 

 

Gaco yang menjadi duta Joki Edan Team (JET) ini terpantau ngekek durasi masih satu sampai lima belas kali dan mencatat poin sampai dua puluh tiga kali. Baik dari segi kualitas mapupun kuantitas ngekek, Eksotic sulit ditandingi.

Juara II direbut Gogon milik Suryo dari Nusantara Sf. Gaco ini mendapat sebutan durasi masih satu lima kali dan poin sebanyak tigapuluh delapan kali dan merangkum nilai 68. Sedangkan juara III direbut Botak Alim milik Huda dari ATP dengan total nilai 44.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Eksotic kembali mengulang sukses merebut prestasi emas saat turun di kelas Love Bird M1 B. Lagi-lagi, Eksotic tak terbendung. "Eksotic ini hasil breeding saya sendiri. Bukan hanya warnanya yang mewah, Biola PB Blue, tapi ngekeknya juga deres. Ini berkat pakan harian JET dan Vitamin Lemans untuk menjaga stamina dan kesehatannya, sehingga siap dilombakan kapan saja," kata Irawan Ade ZLD, breeder love bird dan murai batu dari Warujayeng.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

KATA KUNCI: panji 14 keidri pacol se kabul exotic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp